Jack Ma, CEO Alibaba Akan Hadir di Penutupan Asian Games 2018

https://www.undercover.co.id- Jack Ma, CEO Alibaba Akan Hadir di Penutupan Asian Games 2018 , Asian Games 2018 yang berlangsung di Indonesia, tepatnya di Gelora Istana Senayan dengan di Palembang, dijadwalkan akan berakhir tanggal 2 September 2018.

Pada acara penutupan gelaran Asia tersebut, dipastikan akan dihadiri oleh tokoh-tokoh kenamaan, baik tokoh-tokoh dalam negeri maupun luar negeri.

Salah satu tokoh yang dikabarkan akan hardir dalam acara penutupan Asian Games 2018 ialah Jack Ma , CEO Alibaba.

Pemilik usaha startup kenamaan dari Tiongkok ini telah dikonfirmasi melalui juru bicara Jack Ma, bahwasanya orang terkaya di Tiongkok ini akan menyempatkan diri hadir di acara penutupan.

Rencana kehadiran Jack Ma telah diketahui oleh Menteri Komunikasi dan Infomatika Rudiantara.

Dalam acara peluncuran Grab Ventures, Rudiantara memberitahukan bahwa Jack Ma, salah seorang terkaya dari Tiongkok itu akan datang ke Indonesia dan akan duduk di bangku tamu undangan dalam acara penutupan Asian Games 2018.

Tujuan Jack Ma ke Indonesia

Meski telah dikonfirmasi bahwasanya Jack Ma akan menghadiri acara penutupan Asian Games 2018.

Belum diketahui dengan pasti apakah ada agenda lain yang akan dilakukan oleh Jack Ma selama berkunjung ke Indonesia nantinya.

Juru bicara Alibaba Group hanya memberitahukan bahwa pemilik e-Commerce terbesar Tiongkok itu akan menghadiri Asian Games 2018, tanpa menginformasikan lebih lanjut tentang agenda lainnya.

Dikabarkan bahwa kedatangan Jack Ma ke GBK merupakan salah satu langkahnya memberikan apresiasi terbesar ajang olahraga di Asia.

Di mana Asian Games selanjutnya akan dilaksanakan di kota kelahirannya, Hangzhou tahun 2022 mendatang.

Penasihat E-Commerce Indonesia

Seperti telah diketahui oleh banyak pihak, Jack Ma telah didapuk sebagai penasihat e-Commerce Indonesia.

JacK Ma telah beberapa kali bertemu dengan Presiden Joko Widodo untuk membicarakan rencana bisnis e-commerce dan bidang ekonomi pada umumnya.

Untuk anda ketahui, sejauh ini, Jack Ma diketahui telah memiliki total harta kekayaan mencapai US$ 38,7 miliar atau setara Rp 570 triliun.

Konsep Penutupan Asian Games 2018

Indonesia menjadi tuan rumah Asian Games 2018, dan penyelenggaraannya dilaksanakan di dua kota yakni Jakarta dan Palembang.

Acara ini telah berlangsung sejak 28 Agustus 2018 dan akan berakhir pada 2 September 2018.

Sejauh ini, Indonesia berada di posisi keempat perolehan emas terbanyak, di mana posisi pertama diduduki oleh China dengan jumlah emas mencapai 112 buah.

Perlu diketahui juga bahwa dalam acara penutupan Asian Games 2018 ini akan dihadiri dan dimeriahkan pula oleh bintang-bintang kenamaan.

Telah dikonfirmasi oleh asian games official, boyband asal Korea Selatan, Super Junior dan iKon akan menjadi pengisi acara di samping artis-artis dalam negeri juga akan memeriahkan acara penutupan esok hari, tanggal 2 September 2018.

Artis-artis Indonesia yang akan memeriahkana cara antara lain RAN, Gigi, Isyana, Siti Badriah, Bunga Citra Lestari, dan masih banyak lainnya.

Tak ketinggalan artis asal India pun akan tampil dalam acara penutupan ini karena konsep acara penutupan Asian Games 2018 adalah menghadirkan nuansa Asia dalam seluruh rangkaian acara.

 

Untuk diketahui, pada closing acara nanti akan ada spesial ceremony berupa dilakukannya hand over kepada tuan rumah Asian Games berikutnya yang akan diselenggarakan di Hangzhou, China pada tahun 2022.

Apakah anda sudah tidak sabar untuk menontonnya? Bersabar ya, anda bisa nonton langsung dengan membeli tiket nonton penutupan atau melihatnya secara live di televisi jika tidak memiliki kesempatan untuk menonton langsung di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!