jasa seo dan internet marketing
jasa seo dan internet marketing
Published On: Tue, Jan 31st, 2017

Jadi Ruang Bisnis Kreatif, Pasar Santa Digandrungi Anak Muda

jasa seo dan internet marketing

undercover.co.id – Pasar Santa yang dulu dikenal sebagai pasar tradisional yang kumuh, kini menjelma menjadi tempat hangout anak-anak muda Jakarta. Pasar tradisional yang terletak di akses utama Jalan Wolter Monginsidi ini direnovasi dan berganti nama menjadi Pasar Modern Santa.

Nama tersebut mewakili kondisi Pasar Santa yang kini tampil lebih bersih dan modern. Jika dulu pasar ini hanya ada satu lantai, kini ada tiga lantai. Pengunjung masih bisa menemukan pedagang tradisional di lantai basement. Kios-kios di lantai dasar umumnya diisi oleh pedagang pakaian, peralatan dapur, dan penjahit.

Pasar yang kerap jadi buah bibir di media sosial, tampak lengang di siang hari. Beberapa pedagang di lantai dasar dan lantai satu mengakui bahwa beginilah kondisi pasar ini sehari-hari, jauh dari keramaian pengunjung.

Mereka mengatakan kondisi tersebut terjadi semenjak pasar direnovasi. Pasar baru mulai ramai pada waktu sore jam pulang kantor di hari Kamis, Jumat, Sabtu dan Minggu. Itu pun hanya lantai satu yang ramai di mana ada banyak kios kuliner, coffee shop, dan aneka kios kreatif.

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>