Jasa Pembuatan Website Dengan Feature SEO Google

Jasa

undercover.co.id – Pembuatan website dengan SEO google membutuhkan sebuah keahlian khusus. Untuk itu, banyak sekali orang yang menyediakan jasa SEO sebagai mata pencaharian mereka.

Sejatinya, pembuatan website dengan SEO google hanya bertumpu pada beberapa hal saja. Salah satunya adalah tampilan website yang user friendly. Istilah itu muncul guna menjelaskan kondisi di mana orang dapat mengakses website kita dengan sangat mudah.

Oleh karena itu, supaya pembuatan website dengan SEO google dapat terwujud, maka website yang kita buat haruslah User Friendly terlebih dahulu.

Untuk lebih jelasnya, kami akan berikan beberapa ciri dari Website yang User Friendly. Langsung simak di bawah ini saja ya!

Mudah untuk diakses oleh beragam perangkat

Pada dasarnya, sebuah website yang User Friendly adalah Ia yang dapat dengan mudah diakses dari perangkat apa saja. Terlebih, di hari ini orang lebih suka mencari sesuatu dengan Smart phone, ketimbang dengan komputer. Jadi, bila anda hendak mencari pembuatan website dengan SEO google, perhatikan pula soal ciri website User Friendly yang pertama ini.

Sebab mesin pencari lebih mudah untuk membaca sebuah website yang mudah diakses oleh perangkat apa saja, dan dari mana saja. Dengan hal itu, mereka pun jadi tidak akan susah menaruh anda di halaman pertama hasil pencarian mereka.

Oke, lanjut ke bagian selanjutnya, ya!

Waktu yang digunakan untuk loading sangat cepat

Ciri website yang User Friendly kedua adalah Ia yang mampu membuka halaman awalnya dengan sangat cepat. Pasalnya manusia di hari ini sudah lelah dengan tampilan website yang lama, susah dibuka, ataupun down.

Mereka yang berkunjung pada sebuah website tidak mau menunggu dan menghabiskan waktu berharga mereka untuk hal yang tidak bermakna. Alhasil, dengan mudahnya mereka pun dapat secepat mungkin beralih pada website lain, jika dirasa website pertama yang dikunjungi itu memiliki waktu loading yang lama.

Maka dari itu, salah satu kunci pembuatan website dengan SEO google yang baik adalah Ia yang User Friendly dan memiliki ciri waktu loading yang sangat cepat.

Memiliki alur navigasi yang sangat baik

Para pengunjung yang datang ke sebuah tempat wisata, umumnya lebih suka bila Ia dapat diarahkan dengan mudah berkat adanya papan penanda. Sebagai hasilnya, mereka pun biasanya akan betah berada di sana, karena dapat menikmati semua keindahan yang disediakan di tempat itu.

Cerita di atas merupakan sebuah gambaran untuk sebuah website yang User Friendly. Sebab ciri selanjutnya dari website yang ramah adalah mereka yang memiliki navigasi yang baik untuk mengarahkan para pengunjung ketika berada di sana.

Jadi, pembuatan website dengan SEO google pun akan sia-sia tanpa adanya ciri-ciri dari Website User Friendly tadi.

Menyajikan kumpulan konten yang dapat memberikan manfaat bagi para pengunjung

Di mesin pencari semisal google, hampir setiap harinya jutaan artikel terbit. Alhasil persaingan dalam hal memberikan sajian konten yang menarik dan bermanfaat pun menjadi sebuah tantangan.

Terlebih hal itu bukan hanya soal isi, melainkan juga menyangkut pada ciri User Friendly. Maka, bila kalian ingin menunjukkan bahwa website kalian memiliki tingkat User Friendly yang baik, sebaiknya buatlah konten dengan sangat baik dan lebih baik pula. Tunjukkan bahwa konten kalian memiliki kualitas yang lebih dari website yang lain.

Dengan hal itu, maka pengunjung pun akan betah berada di website anda. Jadi, siap mencari pembuatan website dengan SEO google?

Font yang dipilih untuk website mudah dibaca

Beberapa kesalahan yang masih ditemukan di website, blogspot, dan juga wordpress adalah pemilihan teks yang salah, dan akhirnya membuat proses membaca pun menjadi susah.

Kadang, bila seorang pemilik website adalah wanita, maka mereka pun sering memilih tema yang girly, dan tulisan pun dibuat dengan aksara sambung yang susah dimengerti.

Sejatinya dua hal di atas adalah ciri dari sebuah website yang tidak User Friendly. Sebab pada mulanya, bila kita ingin memberikan orang nyaman maka kita harus memberikan kemudahan.

Alhasil hal itu dapat diwujudkan ke dalam sebuah tampilan dari tulisan website yang cukup mudah dibaca, tidak perlu divariasikan dengan apa-apa. Dengan demikian, orang yang berkunjung ke website pun akan mudah memahami dan mengerti apa isi dari konten yang ingin anda sampaikan.

Itulah ciri lanjutan dari sebuah website yang User Friendly, yang merupakan syarat pembuatan website dengan SEO google.

Memiliki desain layout yang berpacu pada penempatan tepat guna

Desain layout kadang menjadi sebuah hal yang luput dari perhatian. Beberapa orang masih saja menilai bahwa hal itu merupakan benda yang tidak penting, dan fungsinya hanya untuk pengindah saja.

Sebagai contoh, ada sebuah website yang menaruh tulisan mereka di kanan, sementara widget di kiri. Hal itu tidak sepenuhnya salah, namun tidak sepenuhnya benar juga. Alasannya cukup sederhana, karena umumnya orang akan cenderung membaca dari kiri ke kanan, maka alangkah lebih baik bil tulisan ditaruh di kiri, sementara widget di kanan.

Dengan cara seperti itu, para pengunjung kalian jadi akan menilai konten kalian pertama kali, manakala mereka pertama berkunjung. Jelas hal ini pun menunjukkan sebuah ciri website yang User Friendly. Pasalnya para pengunjung menjadi lebih dimudahkan lagi.

Jika demikian, sudahkah anda putuskan untuk mencari pembuatan website dengan SEO google dan bisa memenuhi ciri-ciri user friendly di atas? Atau kita lanjut saja ke bahasan selanjutnya? Oke deh, kita next ya!

Baca Juga

  1. 10 Manfaat Menulis Siaran Pers untuk Bisnis & Merek Anda
  2. JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH DAN BERKUALITAS DI JAKARTA
  3. Penasaran Dengan Harga Jasa Pembuatan Website Untuk Perusahan ?

Identitas website yang mudah diingat oleh para pengunjung

Berbicara tentang identitas website, tidak akan lepas dari yang bernama logo, domain, dan desain. Untuk logo, sebaiknya kalian buat secara mandiri dengan cara menyajikan sebuah gambaran visual yang sederhana, dan tetap menarik pengunjung datang. Hindari pembuatan logo yang sifatnya rumit dan susah diingat. Sebab hal itu hanya akan membuat para pengunjung mudah lupa pada situs anda.

Untuk nama domain, ini menjadi hal yang cukup krusial. Sebab nama inilah yang akan menentukan orang akan berkunjung lagi pada website anda atau tidak, serta faktor inilah yang membuat seberapa ingat mereka terhadap anda. Hindari pemilihan nama domain yang panjang, dan terlalu umum. Cukup singkat, spesifik, dan eye catching.

Kalau untuk desain, sebaiknya pilih beberapa warna yang cukup merepresentasikan tentang website anda. Pilihlah warna yang cukup menonjol, dan jangan terlalu banyak campuran warna lain. Cukup hanya dengan memilih dua atau tiga warna lebih baik daripada 4 dan selanjutnya.

Ketiga faktor itu dan beberapa faktor di atas merupakan ciri yang penting untuk menunjukkan bahwasanya website anda adalah user friendly. Dengan begitu, mesin pencari Google dan SEO website anda pun akan berjalan dengan baik. Jadi, siapkah menggunakan jasa kami sebagai pembuat website dengan SEO google.

Jasa

Leave a Reply

error: Content is protected !!