undercover.co.id – Layanan Siaran Pers Premium, Kami Akan Membuat Press Release Premium  menggunakan pedoman PR standar. Jika Anda ingin mengumumkan atau meluncurkan (Product / Services / Events / Book, Music, Game, App Releases dll) maka Anda Memakai Jasa Yang tepat kami akan mengerjakan nya secara profesional.

Apa yang bisa Kami tawarkan kepada anda?

1.   Siaran pers yang ringkas dan ditulis dengan baik.
2.  Distribusi SEO secara besar-besaran
3.  Anda bisa melihat Copy Siaran Pers sebelum Distribusi.
4.  Periksa dan sebarkan siaran pers Anda sendiri.

Jasa Press Release Premium Ke 500 Media Di Dunia edit

Fitur Press Release Premium :

1.   Kami akan membuat berita di situs Anda dan akan mengirimkan persetujuan Anda.
2.  Berita Anda akan didistribusikan ke ratusan gerai berita bergengsi: ABC lokal, NBC, CBS, stasiun TV FOX,   Digital Journal serta makalah seperti Boston Globe, Miami Herald dll.
3.   Promosi SEO yang dahsyat untuk memberi peringkat pada rilis di Google
4.  Kami Menerima  instruksi tulisan yang dipersonalisasi sehingga Anda akan mendapatkan cerita rinci dan tepat
5.  Tautan Langsung Dari Blog premium yang menerbitkan cerita Anda

Manfaat Brand Anda Menggunakan Fitur Press Realease PREMIUM kami

1. Perbaiki Reputasi, Otoritas, Kepercayaan & Peringkat Anda

2. Dengan Paparan Media Premium Lalu Lintas Tinggi untuk situs web dan merek Anda.

3. Layanan Siaran Pers kami akan memberi Anda fitur di FOX, ABC, NBC, CBS Affiliated Networks.

Anda bisa menggunakan “As Seen As” Banner seperti dibawah ini:

 

 

Jasa Press Release Premium Ke 500 Media Di Dunia Khusus Untuk Brand Perusahaan Anda

 

 

Manfaat Lainnya Mengunakan Jasa Kami :

  1. Kemungkinan Masuk Google News Sangat Tinggi
  2.  Tautan dari ratusan situs berita otoritas tinggi
  3.  Bangun reputasi untuk nama orang, merek perusahaan, situs web Anda
  4.  Karena kami hanya menggunakan Media Premium Lalu Lintas Tinggi, ada banyak situs lain yang menggabungkan konten mereka dari situs web ini
  5.  Kesempatan untuk memiliki lalu lintas dengan paparan media yang lebih baik. Jika berita itu layak, Anda mungkin memiliki keberuntungan untuk mendapatkan hasil  yang  viral dan mendapatkan lebih banyak exposure serta traffic ke website anda
  6.  Dampak positif pada SERP Website anda

 

Jasa Press Release Premium Ke 500 Media Di Dunia Khusus Untuk Brand Perusahaan Anda

 

 

FAQ di Jasa Premium Press Release Undercover.co.id

 

T. Dapatkah saya menggunakan siaran pers saya sendiri?

J. Ya, kami menyambut itu. Namun tolong pastikan bahwa kontennya unik (tidak pernah dipublikasikan) dan berita layak dan  harus ditulis dengan gaya press release yang tepat

T. Akankah saya mendapatkan laporan lengkap?
J. Tentu saja, ya. Anda akan mendapatkan laporan semua media yang publish beritanya

T. Apakah itu memberi wewenang kepada saya untuk menggunakan “As Seen on”
J. Tentu, sekali siaran pers Anda ditayangkan Anda bisa menggunakan logo  di situs Anda

T. Seberapa sering Kami Harus mempublikasikan siaran pers
J. Anda bisa melakukannya sekali saja atau anda bisa konsisten dan mempublikasikan rilis minimal sekali sebulan. Ini tidak hanya membantu orang untuk diperbarui tentang layanan Anda tetapi juga berguna untuk merek Anda. Konsistensi nilai mesin telusur dan membantu situs web Anda mendapatkan otoritas.

[supsystic-price-table id=11]

Contact Kami Sekarang

+62 818 09 222 100

info@undercover.co.id

 

Baca juga jasa kami yang lain :

  1.  https://www.undercover.co.id/pasang-iklan-2/
  2.  https://www.undercover.co.id/jasa-maintenance-social-media/
  3. https://www.undercover.co.id/jasa-seo/
  4. https://www.undercover.co.id/iklan-advetorial/
  5. https://www.undercover.co.id/email-marketing/
  6. https://www.undercover.co.id/media-promosi-usaha-anda/
  7. https://www.undercover.co.id/jasa-press-release-premium-ke-500-media-di-dunia-khusus-untuk-brand-perusahaan-anda/
  8. https://www.undercover.co.id/website-dan-toko-online-product-umkm/

 

7 Manfaat Distribusi Siaran Pers Untuk BRAND Perusahaan Anda

 

1. Semua bisnis bisa mendapatkan keuntungan dari distribusi siaran pers. Tidak peduli industri apa pun Anda dan tidak peduli seberapa kecil atau besar perusahaan Anda, Anda bisa mendapatkan keuntungan dari distribusi siaran pers. Bahkan jika Anda tidak memiliki “cerita Oprah” itu, Anda memiliki cerita yang bisa memberi liputan Anda di jurnal perdagangan, majalah, blog, podcast, dan publikasi lainnya yang mencakup industri Anda. Tentu saja, Anda tidak bisa mendapatkan publisitas itu kecuali jika Anda menceritakan kisah Anda.

2. Distribusi press release terbilang murah. Sebagian besar perusahaan menulis siaran pers mereka sendiri. Satu-satunya biaya datang dengan menyewa layanan distribusi siaran pers untuk mendapatkan cerita di tangan anggota media kunci. Tapi bahkan ini tidak mahal, dan bila dibandingkan dengan iklan berbayar, distribusi press release hampir selalu menjadi pilihan yang lebih terjangkau.

3. Anda dapat meningkatkan visibilitas perusahaan Anda. Hal ini sangat penting bagi usaha kecil, namun perusahaan besar pun perlu memperjuangkan mindshare konsumen. Dengan berpegang pada strategi distribusi press release jangka panjang, Anda membiarkan pelanggan tahu siapa Anda, apa yang Anda lakukan, dan mengapa mereka membutuhkan Anda. Anda juga mendapatkan perhatian jurnalis, dan seiring waktu, mereka mulai mempercayai Anda lebih banyak dan memberi Anda lebih banyak liputan media.

4. Siaran pers dapat menjadikan Anda sebagai pakar industri. Mengapa penting dilihat sebagai ahli? Pertama, keahlian membantu Anda mendapatkan kepercayaan dari pelanggan Anda. Begitu mereka mempercayaimu, mereka lebih mungkin membeli darimu. Tapi menjadi ahli juga bagus untuk hubungan media. Kapan pun media membutuhkan seseorang untuk mengomentari cerita yang terkait dengan industri Anda, Anda ingin menjadi orang yang mereka sayangi.

5. Siaran pers yang baik bisa menyebar jauh dan luas. Beberapa waktu lalu, saya berbicara tentang pentingnya menargetkan media lokal yang lebih kecil. Salah satu alasan yang saya berikan adalah bahwa sebagian besar media utama mendapatkan persentase yang signifikan dari cerita mereka dari media lokal di seluruh dunia. Begitulah cara kerja industri berita. Seorang reporter mengambil sebuah cerita, dan kemudian menyebar dari satu publikasi ke publikasi berikutnya.

6. Gunakan berita Anda untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan. Dengan siaran pers online hari ini, media bukan lagi satu-satunya pemirsa yang Anda tulis. 80 juta orang mendapatkan berita mereka secara online setiap hari. Banyak dari orang-orang ini adalah pelanggan Anda. Jadi, Anda perlu mengingat pembeli saat menulis siaran pers Anda. Dan tidak, itu tidak berarti mengubah siaran pers Anda menjadi sebuah iklan.

7. Investor tetap mengikuti berita juga. Siaran pers yang menyoroti keberhasilan dan kemajuan yang dibuat oleh perusahaan Anda dapat menjadi alat yang sangat berguna untuk menarik investor. Pastikan untuk membuat ruang berita online di situs Anda agar investor dapat melihat-lihat.