J&T Express

undercover.co.id Tantangan terbesar bagi hampir semua perusahaan di masa sulit adalah memastikan cash flow perusahaan aman dan lancar. Meski sangat erat kaitannya dengan manajemen keuangan, pengelolaan cash flow tak bisa lepas dari marketing.

Baik customer managemet, product management, brand management maupun penegasan kembali positioning, differentiaton, dan brand perusahaan tersebut.

Lima Tahun J&T Express Bangun Loyalitas Konsumen

J&T Express merayakan hari jadinya yang kelima dengan berbagai rangkaian kegiatan yang telah diadakan sejak 15 Juli 2020 dan berakhir dengan Semarak Ulang Tahun yang diadakan secara virtual pada 30 Agustus 2020. Dalam acara ini, J&T Express melakukan pengundian pada 31,7 juta nomor resi selama periode 15 Juli-25 Agustus 2020 untuk memenangkan beragam hadiah dengan nilai total Rp 4 miliar.

“Memasuki usia kelima, J&T Express memiliki relasi yang lebih dari sekadar partner jasa kirim dengan para pelanggan kami, tapi juga menjadi teman untuk berbagi kebahagiaan. Kami ingin memberikan apresiasi kepada seluruh pelanggan

´╗┐

dengan berbagai hadiah serta menghadirkan hiburan yang dapat dinikmati bersama keluarga dirumah melalui konser live streaming. Harapan kami bisa memberi penyegaran di tengah terbatasnya aktivitas hiburan di masa pandemi ini,” ujar Herline Septia selaku Brand Manager J&T Express.

Dalam acara ini pula, pelanggan setia J&T Express dapat menikmati kemeriahan dengan hiburan yang disungguhkan dengan penampilan artis tanah air, yakni Raisa, JAZ, Tiara Andini, Andmesh, Via Vallen, NOAH, dan Weird Genius yang disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube J&T Express, Vidio.com, Kapanlagi.com, dan Liputan6.com dengan lebih dari 300 ribu penonton.

J&T Express
J&T Express

baca juga

    Sebelum acara puncak Semarak Ulang Tahun J&T Express ini, telah diadakan berbagai kegiatan dalam rangka ulang tahun ke-5 di platform digital dan sosial media J&T Express. Program J&T Gapai Mimpimu juga berhasil merealisasikan lebih dari 600 mimpi pelanggan. Selain mewujudkan impian pelanggan, program ini bertujuan mendukung bisnis para penjual online. Ini esuai dengan fokus J&T Express untuk melayani pengiriman bisnis e-commerce dan mendorong UKM Indonesia.

    J&T Express kian memperkuat positioning sebagai brand jasa pengiriman yang berfokus pada bisnis e-commerce. Menurut CEO J&T Express Indonesia Robin Lo, pandemi dan kebijakan work from home mengubah pola kebiasaan berbelanja masyarakat.

    “Sejak empat bulan terakhir, pola belanja masyarakat mulai bergeser dari offline ke online. Hal ini membuat operasional bisnis kami pada periode Maret-Juli 2020 mengalami peningkatan hingga 40% dibandingkan periode yang sama tahun lalu,” ujar Robin.

    Potensi ini mendorong J&T Express semakin giat berinovasi, meningkatkan ekspansi lingkup bisnis, dan memperkuat taktik digitalization business. “Salah satunya, kami menerapkan sistem optimalisasi data center untuk meningkatkan efisiensi pengiriman paket,” tutup Robin.

    Leave a Comment

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    ×

     

    Hello!

    SEO Manager Kami Membantu Anda

    × SEO Consultation