Published On: Thu, Sep 10th, 2015

Just A Girl , Bisnis Online Fashion Dari Artis

Just A Girl , Bisnis Online Fashion Dari Artis | Bisnis dibidang fashion merupakan bisnis yang menjanjikan dalam jaman urban seperti ini. Selain itu fashion sudah memiliki magnet tersendiri bagi para pecintanya, sehingga banyak artis yang senang untuk menekuni bidang fashion sebagai bisnis atau usaha sampingan mereka.

Undercover Salah satunya adalah diva Indonesia, Rossa. Ia menekuni bisnis di berbagai bidang, permulaan awalnya ia menjadi pembisnis dengan bidang yang sama dengan pekerjaan nya sebagai penyanyi yaitu bisnis karaoke. Akhirnya, Rossa merambah ke bisnis yang lebih besar lagi yaitu dengan membuat atau menciptakan Fashion Line dengan sasaran masyarakat Indonesia yang mencintai fashion. Selain bisnis fashion line nya ia juga membuat produk aksesoris dan kebutuhan wanita di bidang lainnya.

Baca lagi fenomena-bisnis-artis-membuat-parfum-sendiri/

Sejarah Bisnis Rossa

Dengan fashion line just a girl yang ia usung, awalnya Rossa hanya tertarik untuk bisnis dibidang karaoke. Namun seiring perkembangan jaman akan fashion, akhirnya ia terjun menekuni bisnis di bidang fashion. Bisnisnya ini menggunakan tema pembuatan busana yang umunya digunakan oleh artis-artis namun dengan taraf dan kisaran harga yang terjangkau. Selain itu, ia sering melihat acara televisi yang membahas mengenai fashion, sehingga ia tertarik untuk menjadi konseptor dalam pembuatan produk untuk fashion linenya sendiri.

www.undercover.co.id Awalnya, Rossa memang tertarik menekuni bidang fashion, bahkan cita-cita awal Rossa yang memilih untuk menekuni bisnis di bidang fashion, namun baru terealisasikan. Untuk itu, Rossa bekerja sama dengan salah satu home shopping katalog untuk membuat fashion line miliknya.

Fashion linenya sendiri dibantu dengan temannya dimulai sejak tahun ini, namun sudah ia rencanakan sejak dahulu. Terealisasikan bisnis fashion ini memang jauh setelah bisnis karaokenya berkembang. Sebenarnya bisnis ini hanyalah sampingan atau tambahan yang Rossa jalankan. Namun menurutnya, ternyata mengasikan jika menjalankan bisnis yang berkaitan dengan pekerjaan nya sehingga tidak terlalu jauh. Selain itu, menurutnya dengan bisnis di bidang fashion ia jadi lebih mengerti tentang penampilan dan memaksimalkan penampilan yang sudah ada sekarang, terutama naluri sebagai perempuan akan senang dan lebih nyaman jika bergelut didunia fashion dan perbelanjaan.
Kelebihan Fashion line Just A Girl ,

Bisnis Online Fashion Dari Artis

Kelebihannya tentu saja banyak, bagi orang seperti Rossa, ia tidak suka jika harus bermacet-macet ria untuk berbelanja, sehingga ia lebih suka melihat-lihat katalog dengan tampilan yang bagus dan juga memukau ia bisa langsung berbelanja. Selain itu, jika dengan katalog maka pembayaran akan dipermudah dengan menggunakan sistem pembayaran payment atau transfer, sehingga tidak perlu sulit menggunakan atm atau mencari atm dulu. Karena sistem yang mudah seperti itu, akhirnya Rossa memilih untuk menggunakan cara penjualan sistem katalog.

Selain itu ia menjual produk yang dikategorikan sebagai produk berkualitas baik, karena semua pembuatan diawasi langsung oleh Rossa. Dengan konseptor busana langsung Rossa yang membuatnya. Untuk itu, jika anda merasa ragu dengan fashion line Rossa, ada baiknya anda melihat katalog buatannya. Ia mengaku bahwa ia senang akhirnya dapat merilis koleksinya lewat ‘celebrity collection Rossa for Paloma’.

Baca Juga program-affiliasi/

Kisaran Harga

Untuk harga yang ditawarkan oleh koleksi Rossa, sebenarnya tidak terlalu mahal jika dilihat dari kualitas yang terjamin dan juga dari bentuk atau model pakaian yang dirancang sendiri oleh artis nya. Awalnya kisaran pakaian Rossa memiliki nilai minimal 200 ribu, dengan jenis seperti dress pendek dan atasan, hingga paling mahal seharga 800 ribu. Harga yang cukup fantastis untuk seukuran pakaian saja, namun dengan label just a girl milik Rossa, dan dirancang sendiri tidak ada salahnya jika anda memiliki pakaian seharga 800 ribu. Terutama jika anda penggila fashion yang juga mengutamakan prestis dalam berpakaian.

Ciri Khas Jenis Produk Rossa

Ketika diberikan tanggung jawab dengan bermodalkan menggunakan nama Rossa, ia merasa bahwa harus benar-benar mengawasi setiap jalannya pekerjaan. Jahitannya rapih atau tidak, sesuai dengan rancangan atau tidak. Selain itu kualitas dari produk yang dibuat harus memuaskan.
Rossa sendiri mencoba menciptakan citra yang diutamakan bagi produk pakaiannya. Ia ingin pesan miliknya tersampaikan dengan benar lewat fashion, sama seperti ketika ia menyampaiakn pesan lewat lagu. Busana yang diproduksi Rossa bergaya keren, dewasa, mencerminkan pemikiran terbuka dan tentunya tetap tampil trendi.

Usaha Rossa sendiri mengikuti sistem yang sering dilakukan atau dilaksanakan oleh para desainer. Sehingga bagi Rossa sendiri memiliki fashion line merupakan keseruan serta tantangan tersendiri. Brand just a girl miliknya, masih bekerja sama bersama temannya. Sehingga brand ini belum sepenuhnya resmi milik Rossa atau diluncurkan sendiri oleh Rossa. Namun walaupun begitu, bagi Rossa sudah cukup untuk mewujudkan cita-citanya yang menginginkan bisnis dibidang fashion, tentunya dengan tambahan pemasukan dari sisi keungan.

Hal lain yang mendorong Rossa untuk menekuni bisnis ini adalah, banyaknya minat masyarakat untuk menggunakan pakaian yang menjadi tren dikalangan artis, sehingga masyarakat dapat merasakan pakaian yang sama dengan artis ketika melakukan performance atau ketika melakukan penampilan di layar kaca. Namun dengan tetap mengutamakan harga atau biayaterjangkau, yang dapat dibeli dan dinikmati oleh kalangan atau masyarakat biasa. Just A Girl , Bisnis Online Fashion Dari Artis

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>