jasa seo dan internet marketing
Published On: Mon, Aug 24th, 2015

Kaum Sosialita Ketika Dollar Rp 14 Ribu Rupiah

jasa seo dan internet marketing

Kaum Sosialita Ketika Dollar Rp 14 Ribu Rupiah  | Ketika Dollar 14 ribu rupiah apakah sosialita tetap bisa melanjutkan kebiasaan mereka ? setelah beberapa orang kaya Indonesia pun terpukul dan rugi Trilyun-an, dan sebagian besar kehidupan rakyat indonesia semakin terpuruk. www.undercover.co.id

Wanita dan Kehidupan Sosialita

Pada dasarnya wanita memiliki berbagai kegiatan yang dilakukan. Baik dari kalangan anak-anak, remaja hingga ibu-ibu atau dewasa. Salah satunya adalah kehidupan wanita yang sudah bekerja. Banyak diantara mereka yang memiliki kegiatan bersenang-senang atau hiburan, bahkan beberapa orang menjadikannya hobi khusus yang harus dilakukan secara rutin.

Undercover Sosialita sendiri sangat populer di Indonesia, khususnya di kalangan mengenah ke atas dalam hal material. Bagi masyarakat Indonesia, kehidupan sosialita merupakan kehidupan yang glamor dan berkelas. Selain itu kebanyakan dari sosialita bahkan 90% adalah wanita. Sehingga banyak sosialita yang menyangkutkan kegiatannya dengan hobi dan kebutuhan wanita.

Sosialita Menurut Beberapa Pendapat

Sosialita berasal dari kata bahasa inggris yang berarti socialite. Sosialita sendiri merupakan aktivitas sesuai aktivitas sosial yang awalnya didukung untuk bertujuan menghibur dan memberikan hiburan bagi pelakunya. Sosialita harus didasarkan dengan pelaku yang berkelas namun sopan, selain itu seharusnya sosialita tidak berlebihan. Sehingga kehidupan sosial yang dilakukan tetap berkelas namun seimbang.

Fenomena Kaum Sosialita

          Pada dasarnya kehidupan masyarakat kelas atas dengan hobi berkumpul dan hiburan menjadi tren dan sorotan tersendiri. Pasalnya, mereka yang melihat dari luar menilai sosialita tidak akan ada artinya jika hanya menghibur dan memamerkan hal-hal yang mereka miliki. Sosialita yang sebenarnya adalah kalangan atas atau bergaya hidup glamour dengan perilaku sopan dan tidak berlebihan seperti yang biasa dilihat sekarang. Selain itu adab makan dari sosialita juga harus diperhatikan, apakah sopan atau tidak dalam beretika. Termasuk kehidupan nya sehari-hari, sosialita harus memiliki gaya hidup teratur dan baik seperti kelas bangsawan pada kerajaan.

Sosialita dan Sejarahnya

Sosialita dimulai oleh kerajaan VVIP dari Eropa pada jaman dahulu. Seperti yang dikatakan diawal bahwa kehidupan kelas atas Eropa menyerupai bangsawan, bahkan tata cara perilaku mereka ditiru dan dilihat oleh masyarakat banyak sehingga sosialita haruslah beradab. Bagi sosialita mereka tidak harus bekerja dan berkeringat membanting tulang, mereka sudah dapat menikmati kehidupan mewah sebagaimana layaknya masyarakat lain yang harus bekerja keras terlebih dahulu. Untuk itu, kehadiran mereka dipuja sebagai kaum elit.

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>