Kebab Baba Rafi Andalkan Waralabawan Perluas Bisnisnya

Kebab Turki Baba Rafi (KTBR) adalah salah satu anak perusahaan dari Baba Rafi Indonesia.

Dengan mengandalkan Kebab sebagai produk utama dengan citarasa asli yang khas, sekarang KTBR telah memiliki 1.300 gerai di 9 negara.

Dalam 13 tahun berkarir, Kebab Turki Baba Rafi sudah mendapatkan beberapa penghargaan.

Penghargaan itu membuktikan bahwa sekarang Kebab Turki Baba Rafi tidak lagi hanya bisnis lokal.

Kebab Turki Baba Rafi Indonesai telah menjelma menjadi bisnis tingkat internasional.

 

KTBR siap untuk GO International

 

KTBR siap menjadi bisnis waralaba yang mencapai pasar internasional dengan visi dan misi untuk memperkenalkan merek ke seluruh dunia.

Visi KTBR adalah untuk menjadi rantai kebab terbesar, paling menguntungkan, dan paling berpengaruh di dunia.

Misi KTBR adalah untuk menjadi rantai kebab terbesar di dunia dengan menjunjung tinggi kualitas makanan yang terjangkau dengan layanan superior.

Kerahkan Penelitian

 

Baba Rafi bahkan memiliki litbangnya sendiri untuk meenliti perkembangan bisnis.

Seperti memantau perkembangan dan kondisi gerai, rasa produk, sampai dengan kondisi pasar.

Khusus untuk gerai, perusahaan memberikan perhatian besar.

Sebab gerai merupakan bagian dari identitas KTBR.

Di mana di dalam gerai mencakup menu merek, wajah atau visual makanan yang ditawarkan, sampai dengan desain bisnis.

Gerai Nyaman dan Mudah Dikenali

 

Desain gerobak dibuat sedemikian rupa agar orang dapat dengan mudah mengenalinya.

Perusahaan dengan sengaja mengonsep supaya gerai tidak hanya nyaman untuk pengelola gerai.

Akan tetapi, gerai dipastikan juga harus apik dan nyaman untuk pelanggan selama melakukan transaksi pembelian.

Omzet 700 Ribu/Hari

 

Gerai dengan konsep kontainer itu sudah terkenal sejak pertama kali dipublikasikan.

Bukan hanya karena konsep kontainer sudah umum, tapi karena desainnya yang khas.

Kurang lebih sudah mencapai 1.300 unit gerai tersebar di Indonesia.

Dari sekian banyak unit gerai gerobak yang sudah aktif, per hari franchiser waralaba KTBR mendapatkan omzet sebesar IDR 700.000 per hari.

Lain lagi dengan gerai kontainer, gerai kontainer dapat menghasilkan omzet mencapai IDR 3 juta per hari.

Teknik Pengembangan Produk

 

Khusus untuk pengembangan produk, KTBR memiliki caranya sendiri.

Salah satunya adalah mengandalkan litbang untuk melakukan uji kelayakan dari mulai cita rasa sampai packaging.

Dalam pengembangan produk, perusahaan gencar melakukan diferensiasi.

Dalam hal rasa, misalnya tersedia kebab rasa rendang, nasi lemak, opor, ayam geprek, dan lain-lain.

Berbeda di Setiap Negara

 

Ketika Kebab Turki ini dibuka di negara lain, perusahaan menerapkan cita rasa yang berbeda.

Hal itu dilakukan karena perusahaan memahami budaya kuliner setempat yang berbeda dengan indonesia.

Oleh karenanya, kalau anda menemukan Kebab Turki Baba Rafi di negara tetangga, anda akan menemukan menu yang tidak ditemukan di Indonesia.

Bahkan dalam soal rasa, anda akan menemukan rasa yang berbeda dari yang ada di Indonesia.

Perusahaan memberikan keleluasaan kepada mitra di negara tetangga untuk membuat menu yang sesuai dengan selera masyarakatnya.

Kebab Turki Baba Rafi sudah bisa dinikmati di Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Filippina, Sri Lanka, Bangladesh, China, Belanda, dan India.

 

Penghargaan

 

Kebab Turki Baba Rafi mendapatkan penghargaan of the Year 2009 (Indonesia), “Pengusaha Terbaik Asia Di Bawah 25 Tahun” – oleh Business Week, US Government, Forbes.

 

Tipe Investasi

 

Kebab Turki Baba Rafi membuka investasi tipe syariah, black booth, premium, dan container.

 

Ketentuan Kemitraan

 

Mitra akan dikenai royalti fee setiap bulannya.

Informasi mengenai royalti fee akan disampaikan dalam tahap penjajakan kerjasama.

Mitra diharapkan dapat memilih lokasi yang ramai, seperti dekat mall, atau pusat perbelanjaan lain.

Bisa juga disekitar kampus, yang penting outlet akan mudah dilihat.

Mitra yang sudah disetujui akan segera mendapatkan booth sesuai dengan tipe investasi.

Mitra tidak perlu khawatir mengenai kualitas fasilitas booth dan lain-lain karean Kebab Turki Babah Rafi sangat tegas dalam menentukan standar peralatannya.

Mitra yang sudah setuju membuka Kebab Turki Babah Turki tidak diijinkan untuk menjual menu lain di dalam outlet KTBR.

Harga menu dioutlet harus sesuai dengan persetujuaan dari KTBR.

 

Baca Juga: Ruang Kerja Regus, Tawarkan Waralaba Terjangkau

Info lebih lanjut

Alamat PT. Baba Rafi Indonesia:

Jl. RS Fatmawati No. 33, RT.3/RW 7, Pondok Labu, Cilandak, Kota Jakarta Selatan.

Hotline                 : +62812 – 1052 – 2358

Telp                       : +6221 75906589

Fax                         : +6221- 7503071

Email                     : info@babarafi.com

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!