jasa seo dan internet marketing
Published On: Tue, Sep 1st, 2015

KEKURANGAN DAN KELEBIHAN MP3 PLAYER

jasa seo dan internet marketing

KEKURANGAN DAN KELEBIHAN MP3 PLAYER | Musik merupakan salah satu jiwa seni yang tidak dapat dipisahkan dari manusia. Setiap orang memiliki jiwa musik yang berbeda, mungkin beberapa orang sangat menyukai musik, namun sebagian lagi tidak menyukai dan hanya sekedar mendengar musik sesekali.

Tetapi, pada dasarnya musik tidak hanya berasal dari lagu, namun nada yang berirama seperti klakson, suara-suara yang membentuk nada, hal tersebut juga dapat dikatakan musik. Untuk itu dimasa canggih seperti ini banyak alat canggih dan elektronik yang bisa digunakan untuk mempermudah kegiatan anda. Salah satunya adalah mp3 player.www.undercover.co.id 

Awal Mula MP3 Player di Dunia

Mp3 player diciptakan dimulai sejak beberapa belas tahun yang lalu. Mp3 player dulu, masih membutuhkan kaset sebagai alat untuk diputar dan menghasilkan lagu melalui headset, mesin atau alat mp3 player nya tidak lagi menggunakan kabel dan listrik, melainkan menggunakan batu baterai yang dapat di cas dengan listrik. Setelah itu, mesin mp3 player diganti tidak menggunakan kaset kotak, melainkan menggunakan kepingan cd.

Untuk kepingan cd ini sering disebut walkman atau pemutar cd yang tidak menggunakan listrik. Mp3 player pada jaman tersebut dapat digunakan juga sebagai radio yang pada jaman tersebut masih sangat ramai digunakan oleh banyak orang.

Undercover Namun pada jaman dewasa ini, mp3 player sudah sangat canggih. Penggunaan mp3 player sekarang yaitu menggunakan kartu memori yang berkapasitas besar, dan dapat diisikan oleh lagu-lagu atau file yang diinginkan. Selain itu, kartu memori dapat diisikan banyak lagu lebih dari kepingan cd bahkan kaset kotak, tergantung kapasitas memori nya.

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>