Ketahui Syarat Waralaba Apotek Guardian Terlengkap yang Satu Ini!

Berbicara terkait bisnis memang tidak akan pernah ada habisnya.

 

Seiring perkembangan ekonomi yang terus melaju pesat, sekarang telah terbuka berbagai peluang bisnis yang tampaknya menggiurkan.

 

Jangan sampai kita sebagai pebisnis memutuskan secara tergesa-gesa terkait bisnis yang akan kita jalankan.

 

Perlu untuk mengkaji dan menganalisis lebih lanjut terkait peluang bisnis yang akan diambil baik dari prospek menjanjikan di masa depannya maupun dari segi potensi kerugian atau risiko apa saja yang mungkin akan dihadapi.

 

Banyaknya peluang bisnis pun hadir dalam berbagai bentuk seperti misalnya bisnis berwaralaba atau menjadi agen franchise dari suatu perusahaan yang telah memiliki produk dengan brand yang telah melejit namanya.

 

Dengan menjadi waralaba dari perusahaan semacam itu, tentu kita bisa melihat prospek yang menjanjikan ke depannya karena kita sudah mengetahui penjualan produknya sangat tinggi.

 

 

Membuka Bisnis Franchise di Bidang Kesehatan, Mengapa Tidak?

 

Setelah mengetahui banyaknya peluang bisnis yang terbuka lebar-lebar, kita juga harus mengetahui jika bidang bisnis atau konsentrasi bisnis juga sangat banyak.

 

Dalam bisnis ada banyak bidangnya, seperti bidang kuliner, pelayanan masyarakat, teknologi, fashion, kesehatan, hukum, hingga pendidikan.

 

Ada pun bidang bisnis yang mampu hasilkan margin profit yang tinggi adalah kesehatan.

 

Mengapa demikian?

 

Tidak hanya dikarenakan pernyataan yang mengatakan kesehatan itu mahal.

 

Namun memang kesehatan adalah hal utama yang dibutuhkan setiap orang karena tanpa kesehatan, memang hidup kita menjadi menderita.

 

Dan untuk mengobati penyakit, memang membutuhkan banyak biaya untuk menemui dokter, menebus obat, hingga tindakan-tindakan medis lainnya seperti operasi, terapi, dan lain sebagainya.

 

Dengan berbisnis membuka apotek, maka kita bisa melihat prospek bisnis ini sangat bagus.

Karena masyarakat sering sekali membeli obat di apotek tidak hanya ketika harus menebus resep dari dokter, tapi juga ketika mengalami sakit ringan atau darurat, maka membeli obat di apotek adalah solusinya.

 

 

Apotek Guardian Unggul Dalam Farmasi

 

Memang telah banyak lahir apotek-apotek yang membuka peluang franchise dan berlomba-lomba mendapatkan agen waralaba.

 

Sekian banyaknya brand apotek, Guardian hadir di tengah-tengah dunia kesehatan dengan menawarkan kualitas obat-obatan yang sangat tinggi karena Guardian ini memiliki sistem farmasi sendiri.

 

Apotek Guardian atau yang telah dikenal dengan Guardian Pharmacy ini konsisten menghadirkan produk obat-obatan yang sangat cermat dan higienis dan dalam pilihan yang lengkap.

 

Sehingga masyarakat akan selalu mencari Guardian untuk menjadi solusi kesehatan dan kebutuhan obat-obatan.

 

Terlebih lagi, Apotek Guardian juga tidak hanya fokus menyediakan obat-obatan untuk penyakit saja, tetapi juga menghadirkan berbagai produk untuk menjaga dan merawat kecantikan.

 

Sejarah Apotek Guardian yang Selalu Memperoleh Kepercayaan

 

Sejak didirikannya Guardian Pharmacy sejak 2004, industri farmasi yang dikelolanya telah berhasil menjadi kepercayaan masyarakat.

 

Dengan berpusat di Atlanta, German, ini, industri farmasi Guardian telah menjadi pemegang urutan ketiga perusahaan farmasi jangka panjang terbesar di U.S.

 

Tidak heran apabila Apotek Guardian ini bisa melebarkan sayap dan meraih kepercayaan masyarakat hingga tingkat internasional.

 

Penghasilan dari industri farmasi Guardian ini telah mencapai lebih dari $210 million sehingga memang dapat dilihat prospek bisnis yang sangat baik dan menjanjikan dengan membuka franchise Apotek Guardian.

 

Di Indonesia, Guardian Pharmacy hadir sejak tahun 1990 tepatnya pada tanggal 4 Agustus dan dikelola oleh sebuah perusahaan bernama PT Rajawali Inti Retail yang merupakan perusahaan asal Guardian Singapura.

 

Guardian Pharmacy hadir dalam bentuk apotek yang menyediakan produk farmasi, kesehatan, dan kecantikan, juga dalam bentuk Shop In.

 

baca juga

 

Franchise Apotek Kimia Farma

Waralaba JET Express Yang Menguntungkan 

Daftar 1350 Franchise – Waralaba Terbaru Plus Business Opportunity

 

 

Apotek Guardian Pharmacy Indonesia

PT Rajawali Inti Ritel

Jalan Radio Dalam Raya Nomor 4C – 4D, Jakarta Selatan – DKI Jakarta

Phone : (021)-7252641/(021)-7252644 / Fax : (021)-7258520

 

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!