Keuntungan Melejit Mencoba Franchise Ayam Goreng Chicken Popop

Lagi-lagi, kita selalu dibuat terkejut dengan kefantastisan keuntungan yang mampu diraih dari bisnis franchise yang telah menjadi tren bisnis pada saat ini.

 

Sistem bisnis dengan franchise memang dinilai mampu memberikan berbagai keuntungan bagi dua belah pihak, yaitu pemilik brand dan mitra franchise.

 

Bagi pemilik brand bisnis, kita bisa melebarkan sayap ke beragam lokasi yang sebelumnya tidak dapat kita jangkau dengan mudah.

 

Dengan penyebaran outlet yang semakin banyak karena bekerja sama dengan mitra franchise, sudah tentu brand kita juga akan semakin bertumbuh dan dikenal lebih baik oleh pasar.

 

Tak hanya itu, kita juga bisa memenuhi keinginan dan kebutuhan konsumen yang berada di lokasi yang jauh.

 

Sementara itu, bagi mitra franchise, mampu mengoperasionalkan bisnis dengan brand yang sudah dulu terkenal baik sudah tentu akan memberikan kemudahan bagi mitra untuk menjalankan bisnisnya.

 

Omzet dan keuntungan melimpah pun siap kita terima dengan mudah dan kurun waktu yang lebih cepat daripada kita membuka bisnis sendiri dari nol.

 

Mengenal Profil Ayam Goreng Chicken Popop

 

Bisnis kuliner lagi-lagi menjadi prioritas pilihan bagi kebanyakan pebisnis.

 

Kemudahan dalam pengelolaan bisnis kuliner, didukung dengan daya beli masyarakat yang tinggi, membuat bisnis kuliner menjadi top choice yang selalu membawa keuntungan melejit.

 

Salah satu rekomendasi bisnis franchise di bidang kuliner yang terbaik adalah Ayam Goreg Chicken Popop.

 

Bisnis kuliner yang fokus menjual ayam goreng dalam tampilan dadu dan bertopping aneka rasa ini tentu saja dapat dengan cepat melejit dan digemari oleh masyarakat.

 

Bahan baku yang digunakan oleh Ayam Goreng Chicken Popop adalah yang terbaik, mulai dari tepung, ayam potong, bumbu, hingga rasanya.

 

Langkah Mendaftar Franchise Ayam Goreng Chicken Popop

 

Ada tiga langkah mudah untuk bisa bergabung menjadi mitra franchise Ayam Goreng Chicken Popop.

 

Langkah mudah yang pertama adalah dengan menghubungi bagian marketing dari Ayam Goreng Chicken Popop agar kita bisa memperoleh beragam informasi terkait promo paket dari franchise-nya.

 

Langkah mudah kedua adalah pembayaran dana investasi untuk bergabung sebagai mitra.

 

Langkah mudah yang ketiga adalah persiapan pembukaan outlet kita mulai dari pengadaan perlengkapan hingga bahan baku awal dan kita pun akan siap berjualan.

 

Ada pun promo paket franchise yang ditawarkan mulai dari paket booth A yang hanya menghabiskan dana sebesar 8,8 juta, paket booth B dengan investasi 8,5 juta rupiah, paket booth C dengan dana 7,5 juta, paket booth D dengan modal 7,9 juta, dan juga paket E tanpa booth dengan dana 6,2 juta.

 

Keunggulan Menjadi Mitra Ayam Goreng Chicken Popop

 

Berbeda dengan franchise milik brand yang lain, Ayam Goreng Chicken Popop merupakan franchise yang bebas fee royalti.

 

Ayam Goreng Chicken Popop adalah satu-satunya waralaba yang tidak menerapkan sistem fee royalti sehingga keuntungan dan omzet 100% adalah milik dan hak dari mitra tanpa perlu dibagi keuntungannya dengan Ayam Goreng Chicken Popop.

 

Keunggulan yang selanjutnya adalah desain dari booth jualan Chicken Popop yang eye catching dan menarik sehingga mudah diingat dan memancing daya beli masyarakat.

 

Begitu pula dengan kemasan Chicken Popop yang didesain dengan menarik dan simpel sehingga menjadi mudah untuk dibawa dan menemani konsumen Chicken Popop di mana pun dan kapan saja.

 

Varian rasa dari Ayam Goreng Chicken Popop juga sangat beragam, antara lain adalah rasa keju, blackpepper, balado, barbeque, rumput laut, cabai pedas, hingga sapi panggang.

 

baca juga

Tidak Butuh Modal Banyak Sukses Franchise Bakso Tukul Arwana

Sangat Mudah, Inilah Cara Daftar Waralaba JCO Donuts & Coffee Donuts

Daftar 1350 Franchise – Waralaba Terbaru Plus Business Opportunity

 

 

 

Chicken Popop

Jl. Kenangan No. 14, Badran, Purwosari – Laweyan, Solo (57142)

082136371117

Chickenpopop.id@gmail.com

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!