Keuntungan Melimpah Dari Franchise Es Krim Walls

Mempunyai bisnis yang dijalankan sendiri merupakan keinginan sebagian besar orang.

 

Bisnis tidak hanya bisa dilakukan oleh yang tidak sedang bekerja dengan orang lain, namun juga bisa dijalankan sebagai sampingan penghasilan.

 

Supaya bisa mempunyai bisnis yang tepat, hendaknya kita cermat dalam melihat dan juga menilai setiap peluang bisnis yang mungkin ada.

 

Sebab, sangat banyak tersedia peluang bisnis di tengah-tengah kondisi ekonomi yang terus tumbuh pesat.

 

Ada pun salah satu yang menjadi peluang bisnis yang paling direkomendasikan untuk dijalankan adalah berbisnis dengan menerapkan strategi waralaba.

 

Bagaimanakah itu?

 

Waralaba atau yang disebut juga franchise merupakan berbisnis dengan membeli suatu hak atau lisensi/izin penggunaan brand dan sistem operasional suatu brand atau merek produk dari perusahaan.

 

Tentunya kita hanya bisa membeli franchise dari perusahaan yang memang telah meluncurkan peluang terbuka bagi umum untuk membeli franchise dari brand yang dimiliki perusahaan tersebut.

 

Waralaba Es Krim Wall’s Hasilkan Keuntungan Tinggi

 

Siapa yang tidak mengenal brand es krim Wall’s ini?

 

Setiap kita memasuki pusat perbelanjaan, swalayan, supermarket, minimarket, bahkan warung sekali pun, sangat sering ditemui freezer es krim Wall’s.

 

Dengan minat tinggi pasar terhadap es krim, brand Wall’s sejak dulu telah hadir untuk memenuhi kepuasan pasar akan es krim yang bermutu tinggi dan harga yang terjangkau.

 

Telah lebih dari satu abad perusahaan Wall’s beroperasi dan menghadirkan kepada kita es krim yang membawa kebersamaan dan disukai oleh segala kalangan.

 

T Walls dan juga Sons mendirikan Wall’s Ice Cream di London dan pada saat itu masih menggunakan sistem berjualan dengan sepeda roda tiga dengan freezer mungil.

 

Namun sekarang, Wall’s Ice Cream telah beredar di lebih dari 50 negara seluruh dunia dan akan terus menjadi kecintaan masyarakat tingkat internasional.

Kesuksesan produk Wall’s juga tidak terlepas dari inovasi produk yang kreatif dan selalu menghadirkan produk-produk baru yang tidak membosankan.

 

Apalagi dengan mutu tinggi, bahan-bahan baku es krim serta proses produksi yang higienis serta aman membuat produk-produk yang dihasilkan Wall’s menjadi berkualitas tinggi.

 

Es krim Wall’s tidak hanya lezat namun juga memperhatikan nutrisi serta kandungan gizi, bahan-bahannya pun tidak berbahaya sehingga sangat aman karena es krim wall’s juga dikonsumsi oleh anak-anak yang masih masa pertumbuhan dan masih sensitif sistem pencernaannya.

 

Tak hanya itu, Es Krim Wall’s bahkan juga bermisi untuk menjaga bumi dengan meluncurkan freezer es krim yang dijuluki green freezer yang ramah iklim karena menggunakan hidrokarbon dan mampu menghemat energi hingga mencapai 38%.

 

Hingga saat ini, Wall’s bahkan telah meluncurkan green freezer tersebut sejumlah 3 juta buah ke seluruh distributor.

 

Mendaftar Kemitraan Waralaba Es Krim Wall’s

 

Sesuai dengan yang tercantum pada website resmi es krim Wall’s Indonesia di https://www.wallsicecream.com/id, kita bisa menghubungi pihak Wall’s untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai bagaimana prosedur untuk mendaftar kemitraan sebagai franchisor es krim Wall’s.

 

Pendaftaran bisa dimulai dengan mengisi formulir online yang berisi beberapa informasi terkait biodata pribadi kita.

 

Seperti nama lengkap, alamat toko dan alamat domisili kita, nama kota atau kabupaten, provinsi, hingga kode pos.

 

Jangan lupa isi pula informasi alamat email dan juga nomor kontak aktif kita yang bisa dihubungi.

 

Selanjutnya, pihak Unilever yang mengelola es krim Wall’s Indonesia akan mengirimkan kepada email kita terkait penawaran dan juga berbagai informasi terkait prosedur franchise.

 

Tidak hanya secara email, pihak Unilever juga akan menghubungi secara online, atau via SMS dan juga telepon.

 

baca juga

Franchise Baskin Robbins Bisa Gali Omset Tinggi

Cincau Story Hadirkan Franchise Berkonsep Menarik

Daftar 1350 Franchise – Waralaba Terbaru Plus Business Opportunity

 

 

Franchise Wall’s Ice Cream

Unilever

Graha Unilever / Jl. BSD Boulevard Barat, Green Office Park – Kav. 3 BSD City, Tangerang 15345

08001558000 / (021)52995299

 

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!