Published On: Sun, Apr 24th, 2016

Kilas Balik Perjuangan Brand Distro Bandung

undercover.co.id Kilas Balik Perjuangan Brand Distro Bandung | Bila satu passion telah menyatu dalam jiwa seorang memanglah bakal bikin apa sajakah yang dikerjakannya setiap harinya bakal optimal serta berpeluang mengantarkan dianya untuk berhasil. Berikut yang sekurang-kurangnya sudah dihadapi oleh Yudhi Febriantono (Yudhi), seseorang entrepreneur yang bermental entrepreneur serta mempunyai jiwa atau passion di bagian entrepeneur (usaha atau usaha).

Mental pengusaha pria kelahiran Bandung ini sendiri bahkan juga telah tampak mulai sejak masihlah kuliah di Kampus Widyatama. Waktu itu Yudhi telah berjualan apa sajakah yang dapat di jual serta untungkan, dari rental VCD, dagang bunga hingga dagang domba semuanya telah dikerjakan oleh pria sarjana ekonomi ini.

Dengan kegigihan serta keuletan dan usaha keras yang dikerjakan Yudhi, jadi yang diimpikannya untuk jadi entrepreneur sejati serta berhasil juga pada akhirnya dapat ia raih dengan gemilang lewat bisnisnya yang bernama Cosmic. Lantas seperti apakah cerita Yudhi menggerakkan usaha yang berdasarkan pada kemampuan rasa cinta serta passion pada bagian ini sendiri? Tersebut penjelasannya.

Bisnis Fashion Distro Brand Cosmic

Sesudah serabutan menggerakkan semua jenis usaha, pada th. 2011 Yudhi Febriantono memanglah telah lebih konsentrasi pada satu bentuk usaha yang diberi nama Cosmic. Cosmic sendiri yaitu brand fashion yang jual beragam macam keperluan sandang anak muda dari kaos, baju, jaket, sweater, ikat pinggang, topi, jins, sandal, serta bermacam product yang lain.

Pada awal usahanya sendiri Yudhi fokus Cosmic pada produksi kaos. Tetapi bersamaan perubahan usaha pada akhirnya Yudhi menghasilkan keperluan fashion anak muda yang lain.

Artikel lain : konsep-bisnis-100-preneur-untuk-indonesia-jaya/

Saat Awal Yudhi Febriantono Meniti Usaha

Pada saat awal perintisannya, Yudhi betul-betul mengawali usaha Cosmic ini dari bawah dengan semua terbatasnya. Bahkan juga waktu memulai usahanya ini sarjana ekonomi dari Kampus Widyatama (Bandung) itu pernah nekat mengambil order kaus golf yang bernilai Rp 3 juta. Tetapi lantaran ia memilki banyak jaringan jadi order juga dapat dipenuhi serta dilayani dengan baik.

Kilas Balik Perjuangan Brand Distro Bandung Dari sini Yudhi juga makin meyakini dengan usahanya yang bernama Cosmic ini. Yudhi yang mempunyai kehalian design selanjutnya berani menghasilkan beberapa barang yang bakal di jualnya melalui cosmic lewat cara melemparkannya ke pihak lain (makloon). Dari strateginya memakai layanan makloon ini sendiri Yudhi dapat memperoleh untung Rp 600 ribu.

Kilas Balik Perjuangan Brand Distro Bandung Keuntungan ini sendiri kemudian dipakai lagi oleh Yudhi untuk meningkatkan usahanya dengan dari pembelian bahan serta pencetakan label dan pemasaran yang lebih luas ke distro-distro di Bandung serta di Jakarta lewat cara konsinyasi (menitipkan barang).
Dirikan PT Inoynesia

Saat bisnisnya semakin jadi membesar, Yudhi Febriantono juga membangun tubuh usaha PT Injoynesia untuk membawahi Cosmic. Pria kelahiran Bandung 2 Februari 1978 ini juga semakin lincah serta kreatif untuk pasarkan pemasaran Cosmic. Satu diantara kiat pemasaran yang digerakkan untuk mempopulerkan brand Cosmic yaitu dengan mengadakan School of Joy (SoJ). SoJ sendiri yaitu program yang digerakkan ketika berlibur untuk beberapa pelajar untuk dapat magang di Cosmic.

Diluar itu ada pula program Long Board yang mengaplikasikan rencana acara downhill untuk selenggarakan tour serta touring ke beberapa tempat wisata. Dari ke-2 program berikut jadi brand Cosmic ini semakin di kenal oleh kelompok golongan muda serta orang-orang biasanya. Ditambah lagi sekarang ini Yudhi telah dapat meng-endorse sebagian artis seperti David Naif, Kaka Slank, serta Heru Shaggy Dog untuk produknya, jadi produknya juga semakin popular.

Baca juga : kiprah-tiket-com-membangun-bisnis-travel-dan-tiket-pesawat/

Pencapaian Usaha Berbarengan Cosmic

Dari 15 th. usahanya sekarang ini Yudhi juga telah termasuk berhasil tidak kecil. Bagaimana tak, pria yang menggerakkan usaha dengan prinsip kesenangan (joy) ini sudah menghasilkan banyak product. Sesudah sukses dengan Cosmic, pada th. 2002 Yudhi juga melaunching merk baru, Cosmic Girl. Kemudian brand lain juga menyusul seperti Infamous (th. 2004) serta Mighty (th. 2006). Serta di th. 2010 Yudhi kembali meluncurkan product paling barunya She’s Infamous serta GDB Infamous.

Serta paling akhir di th. 2013 Yudhi Febriantono juga meluncurkan brand Cosmic Jeans serta Cosmic Kids. Dengan jumlah 300-400 agen penjualan yang menyebar didalam negeri serta luar negeri seperti Brunei, Australia, Malaysia serta Jerman dan di dukung dengan sebagian penjualan melalui toko lewat konsinyasi jadi omset yang didapat juga telah termasuk fantastis walau tidak dapat dijelaskan. Kilas Balik Perjuangan Brand Distro Bandung

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>