jasa seo dan internet marketing
Published On: Mon, Aug 1st, 2016

Kipling Bag Brand Tas Populer Dunia Dengan Ikon Monyet Berbulu

jasa seo dan internet marketing

undercover.co.id – Kipling Bag Brand Tas Populer Dunia Dengan Ikon Monyet Berbulu  | Untuk bebrapa rekanan yang yang memiliki hoby mengoleksi tas, mungkin saja telah kenal dengan nama brand tas yang satu ini, Kipling Bag atau tas Kipling. Dengan kekhasan yang senantiasa ditanamkan dalam tiap-tiap product yang di buat, Kipling pada akhirnya dapat jadi satu diantara merk tas paling populer didunia.

Bila menilik pada awal perubahannya, Kipling memanglah cuma adalah nama brand tidak besar. Tetapi karena ketekunan untuk melindungi kekhasan yang mereka menawarkan, perlahan-lahan merk yang satu ini dapat “menjajah” bukan sekedar di negara aslinya tetapi sampai ke semua dunia.

 

Dengan ikon monyet berbulunya, tas Kipling dapat peroleh keberhasilan dengan dipakai oleh jutaan wanita serta pengagum tas unik di beberapa negara.

 

Sesungguhnya apakah rahasia di balik kiat usaha yang diaplikasikan oleh pengembang tas Kipling?

Awal Mula Pengembangan Tas Kipling

Tas Kipling pertama kalinya di produksi di di kota Antwerp, Belgia tepatnya pada th. 1987. Saat itu perusahaan ini masihlah adalah perusahaan taraf menengah yang diperkembang dengan modal swadaya oleh pendirinya. Saat pertama kalinya di buat, satu diantara hal yang menginginkan selalu dipertahankan oleh pendirinya yaitu kekhasan yang ditanamkan pada tiap-tiap product Kipling.

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>