Published On: Fri, Apr 1st, 2016

Kiprah Wanita Cantik Di Dunia Bisnis Teknologi

undercover.co.idKiprah Wanita Cantik Di Dunia Bisnis Teknologi | Mulai sejak pertama kalinya berkembang dapat disebutkan memanglah industri tehnologi semakin banyak ditukangi oleh lelaki. Dengan argumen yang berbentuk lebih tehnis, banyak yang berpikir kalau industri tehnologi lebih “matching” dengan golongan Adam.

Tetapi kenyataannya masuk masa moderen, bukan sekedar lelaki saja yang dapat berkiprah lebih di bagian tehnologi. Saat ini tidak sedikit juga wanita yang dapat menembus dominasi pria di bagian yang satu ini. Dari sebagian nama, di Indonesia ada salah seseorang wanita yang sudah menunjukkan kalau industri #teknologi juga ramah untuk pekerja profesional wanita, yaitu Sharon Isabella.

Sharon Isabella yang sekarang ini menjabat sebagai Digital Marketing Lead Microsoft Indonesia, memiliki segudang pengalaman yang unik sekalian inspiratif terlebih untuk beberapa kaum hawa yang menginginkan terjun didunia tehnologi. Memiliki basic di bagian public relation, karier Sharon perlahan-lahan naik sampai dapat menempati jabatan strategis di mega perusahaan Microsoft.

Sedetailnya mengenai cerita serta perjuangan Sharon Isabella melalui karier, dapat bebrapa rekanan simak pada artikel berikut ini.

Pages: 1 2 3 4 5

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>