jasa seo dan internet marketing
jasa seo dan internet marketing
Published On: Wed, Mar 1st, 2017

Kisah Franchise Burger Ala Ajib Burger, Yang Memberikan Anda Motivasi Yang Seger.

Undercover.co.id – Usaha franchise burger tidak hanya dipegang oleh seorang pengusaha besar, dengan nama brand ternama saja. Buktinya seorang pengusaha muda bernama Ikra Negara Kusuma Ningrat pun bisa memiliki usaha yang demikian.

Ceritanya, waktu itu Ia sedang menyantap sebuah makanan burger di kampusnya SMIK IKMI Cirebon. Lantas timbullah sebuah ide yang tidak terduga untuk menciptakan makanan burger dengan konsep rasa yang berbeda dengan yang banyak ditawarkan di mana-mana.

Lahirlah sebuah bisnis franchise burger yang Ia beri nama sebagai Ajib Burger. Bagi pemuda berusia 23 tahun ini, Ia berpikiran bahwa berbagai burger yang ada di pasaran dari segi bahan dan rasa semuanya sama, pasti memakai roti dan mayonnaise.

Nah, dari bahan itulah Zico sapaan akrabnya ingin menciptakan sebuah perbedaan. Baca Juga: Apakah Anda Tertarik Membuka 7 Franchise Terlaris Sepanjang Masa Ini?

Meski sempat memiliki ide untuk membeli franchise burger ternama, namun keinginan itu berubah dengan tekad membangun bisnisnya dari bawah. Kemudian Ia pun bergegas membuat burger ciptaannya dengan membeli dulu beberapa contoh burger di pasaran.

Ia pun membeli mentahan roti dari salah satu merek burger terkenal, lalu Ia mencoba menggantinya dengan roti yang lebih sempurna dari sebelumnya.

Dari situlah Ia menemukan letak perbedaan Ajib Burger dengan yang lainnya, yakni tekstur roti yang disajikan lebih lembut.

Dengan perbedaan yang kontras dibanding produk lainnya, Zico pun berlanjut pada langkah selanjutnya, yaitu memperkenalkan usaha franchise burger miliknya pada pasar yang berada di Cirebon.

Bak Gayung bersambut, Ajib Burger ala Zico itu pun langsung menarik banyak perhatian konsumen di salah satu pameran yang digelar di Kota Udang tersebut.

Usut punya usut, pameran itu diselenggarakan oleh salah satu perusahaan gula di kota itu.

Pages: 1 2

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

jasa seo dan internet marketing
Protected by Copyscape
Pin It