jasa seo dan internet marketing
jasa seo dan internet marketing

Kisah Pelaku Bisnis Waralaba Cokelat, Yang Membuat 45 Mitra Terpikat.

jasa seo dan internet marketing

Undercover.co.id – Dengan berangkat dari sebuah asumsi bahwasanya tidak ada orang di dunia ini yang tidak mengenal cokelat, maka waralaba cokelat pun hadir di tengah masyarakat. Melihat usaha ini cukup progresif, kami pun akan mencoba memaparkan salah satu kisahnya untuk anda semua.

Waralaba Cokelat Holic

Orang yang pertama menggagas waralaba jenis ini adalah Shilvia Dwi Criandhani. Seorang wanita yang mencoba bertarung dalam sengitnya persaingan bisnis di Indonesia. Ia merupakan figur yang cukup sukses dengan bisnis bernama Cokelat Holic miliknya. Terhitung sampai saat ini, sebanyak 45 mitra telah tersebar di seluruh penjuru negara kita.

Namun tahukah anda kisah di balik perjuangan Cokelat Holic Ini?

Baca Juga: Di Amerika Sana, Bisnis Waralaba Unik Ini Nyata Adanya. Anda Tertarik Membukanya di Indonesia?

Perjalanan Awal Waralaba Cokelat Holic

Saat ini masyarakat kita sudah semakin membuka mata dengan usaha waralaba. Apalagi, usaha ini hanya membutuhkan modal saja, dan mudah sekali melaksanakannya karena sistem yang telah berjalan sebelumnya.

Hal itulah yang di lirik pula oleh Shilvia selaku pengusaha yang terjun ke bisnis waralaba. Awal mula Ia mengajak kerja sama dengan pewaralaba merek cokelat ternama. Hal tersebut awalnya cukup berjalan baik, Ia pun sempat akan membuka cabang keduanya tersebut.

Sayangnya, tiba-tiba urusan itu tidak berjalan lancar, karena permasalahan dengan pesanan yang tidak sesuai dengan kesepakatan.

Alhasil dengan terlepasnya Ia dari peluang di atas, lantas Shilva yang seorang lulusan dari Universitas Brawijaya ini pun memutuskan untuk memulai bisnisnya sendiri. Pada bulan Juni di tahun 2014, lahirlah brand yang bernama Cokelat Holic, sebagai awal mula perjalanan barunya.

Pages: 1 2

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>