jasa seo dan internet marketing
jasa seo dan internet marketing
Published On: Tue, Feb 16th, 2016

Kisah Raising Brand Transportasi Online Indonesia GoJEK

jasa seo dan internet marketing

undercover.co.idKisah Raising Brand Transportasi Online Indonesia GoJEK | Bicara masalah sosok dibalik Go-Jek mungkin saja beberapa tidak kecil orang cuma mengingat nama Nadiem Makarim sebagai CEO Go-Jek sekarang ini. Tetapi waktu Anda menelisik lebih dalam, jadi sesungguhnya Anda bakal temukan sosok lain yang juga bertindak tidak kecil dalam pendirian serta perubahan Go-Jek sekarang ini.

Yaitu Michaelangelo Moran, salah seseorang founder Go-Jek yang juga seseorang Disc Jockey (DJ) terkenal di balik design logo, situs, motion graphics, video, audio, print, imaging bahkan juga seragam Go-Jek Indonesia. Lantas seperti apakah cerita sosok sesungguhnya dari Michaelangelo Moran ini? Tersebut penjelasannya.

Ini Dia Salah Satu Pengusul Nama Go-Jek

Diluar dunia DJ, Michaelangelo Moran adaah seseorang pelaku bisnis. Serta satu diantara usaha yang ia tekuni berbarengan Nadiem Makarim ia meniti satu usaha digital berbasiskan transportasi yang saat ini telah populer yakni #Go-Jek.

Menilik lebih dalam nyatanya nama Go-Jek yaitu nama yang yang diusulkan pertama kalinya untuk bisnisnya pada Nadiem Makarim. Walau sebenarnya Nadiem sendiri mengusulkan nama Go-Bike. Menurut Michaelangelo Moran, nama Go-Jek yaitu nama yang bakal memberi nuansa keindonesiaan. Terkecuali mewakili jati diri bangsa, nama Go-Jek juga disadari lebih familiar dari pada Go-Bike.

Artikel lain : pipiltin-cocoa-bisnis-kecil-yang-naik-kelas-ke-luar-negri/

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>