PT Aman Cermat Cepat: Platform Online Fintech KlikACC

Undercover.co .id Medium Quality 86 scaled

https://www.undercover.co.id – Kemajuan teknologi saat ini sudah merasuki hampir ke segala bidang kehidupan manusia. Segala sesuatu yang dulunya hanya dalam khayalan pun, satu per satu mulai terwujudkan.

Anda bisa mendapatkan pengetahuan dan informasi tentang banyak hal hanya dengan satu alat di tanagn. Anda juga bisa mendapat berbagai kemudahan untuk menyelesaikan masalah atau pekerjaan Anda dengan cepat.


Pengaruh kemajuan teknologi tersebut bahkan mulai menggeser peran lembaga konvensional resmi yang sudah berdiri puluhan tahun.

Salah satunya adanya teknologi finansial atau yang disebut Financial Technology (Fintech). Bahkan, beberapa pengamat ekonomi mengatakan bahwa keberadaan perusahaan Fintech yang trending di tahun 2018, mulai menggantikan peran lembaga perbankan resmi lainnya.


Salah satu lembaga Fintech yang sudah dipercayai banyak orang, terutama pelaku bisnis dan pengusaha UKM adalah PT Aman Cermat Cepat. Bila Anda belum mengenal PT Aman Cermat Cepat, simak ulasan tentang perusahaan yang bergerak di bidang Fintech berikut ini.

P2P KlikACC

Produk online platform PT Aman Cermat Cepat termasuk dalam Peer to Peer (PLP) Lending. P2P Lending adalah aktivitas pinjam meminjamkan modal (pendanaan) antarpihak yang tidak saling mengenal, pihak yang membutuhkan dana (peminjam) dan pihak yang memiliki dana (pendana) tanpa melalui perantara perbankan konvensional seperti bank.


P2P Lending yang kini menjadi trend yang diterapan oleh banyak perusahaan Fintech dilakukan secara online atau berbasis digital. Asalkan memiliki mobile gadget dan akses internet, Anda bisa mendapat pinjaman dengan ketentuan yang telah disepakati.


Platform online milik PT Aman Cermat Cepat (ACC) disebut dengan KlikACC. Peran ACC adalah memastikan efisiensi proses analisa kredit sehingga pihak meminjam dan investor dapat saling menguntungkan dengan mendapatkan dana dan pengembalian yang memiliki risiko terukur dan nilai yang tepat.


Opsi yang ditawarkan ACC adalah lelang pinjaman dan lelang invoice yang proses seleksi, rating, dan scoring dilakukan menggunakan metode analisa risk management yang sudah terbukti.

Apa saja kegiatan dari pinjaman P2P pada ACC?

Ketika Anda menggunakan platform online ACC, Anda perlu mengetahui beberapa hal yang bisa Anda lakukan terkait pinjaman P2P menggunakan ACC. Beberapa hal tersebut adalah:

  1. Anda bisa mendapatkan pinjaman dari pihak pendana (pemberi pinjaman), yang sudah melakukan review dan mengidentifikasi aplikasi pinjaman yang sesuai dengan kriteria investasi pihak pendana.
  2. ACC melakukan proses verifikasi identitas dan data diri Anda sebagai peminjam sekaligus melakukan penyaringan atau seleksi sesuai dengan standar perusahaan.
  3. Dengan standar yang sama, ACC juga melakukan analisa risiko pinjaman yang kredibel untuk mendapatkan scoring yang terukur sehingga pendana bisa memastikan peminjam dana adalah orang yang layak dan tepat.
  4. Pendana akan melakukan seleksi kepada beberapa calon peminjamnya sehingga pendanaan atau permodalan tidak hanya dilakukan pada satu orang saja.
  5. Proses pinjam meminjam dilakukan secara online tanpa ada batasan waktu maupun tempat.
  6. Anda bisa melakukan pinjaman dalam bentuk invoice/surat tagihan lainnya kepada pendana (pemberi pinjaman).
  7. Pembayaran dari peminjam akan diproses dan diteruskan kepada pendana yang memberikan pinjaman.
  8. Sebagai pendana, Anda akan dibantu untuk mengumpulkan peminjam bila terjadi kredit macet atau pembayaran yang menunggak.

Apa hal-hal penting untuk menjadi peminjam di KlikACC?

Untuk menjadi peminjam melalui KlikACC, Anda harus melakukan registrasi secara online dan memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku, yaitu WNI, berusia 21 – 65 tahun, melengkapi data pribadi (KTP, slip gaji, dan foto pribadi), memiliki rekening tabungan, memilki nomor telepon dan email yang aktif, serta referensi yang mendukung aplikasi pinjaman dari keluarga Anda.


Dalam waktu maksimal tujuh hari, Anda akan menerima notifikasi pendanaan. Waktu tersebut bisa lebih lama bergantung pada kecepatan Anda untuk mengisi data lengkap Anda. Jika sudah disetujui, Anda akan mendapatkan tawaran total bunga mulai dari 1% flat per bulan yang disesuaikan dengan jenis produk pinjaman atau analisa kelayakan kredit Anda.


Masa pinjaman yang berlaku di KlikACC adalah tiga, enam, dan dua belas bulan. Anda bisa mengetahui informasi tentang jatuh tempo atau sisa cicilian pada dashboard akun Anda di KlikACC dan melalui notifikasi yang dikirim via email.


Jika Anda bisa melunasi pinjaman lebih cepat dari jatuh tempo, atau membayar penuh pinjaman selang beberapa waktu setelah pinjaman diterima, Anda bisa mengajukan permohonan melalui akun Anda, minimal 5 hari kerja sebelum waktu pelunasan yang ingin Anda percepat.


Anda juga bisa mempercepat pembayaran pinjaman sebelum waktunya dengan syarat harus membayar jumlah cicilan penuh per bulan.
Sebaliknya, jika Anda tidak bisa melunasi pinjaman sesuai waktu jatuh tempo, Anda akan mendapat tagihan tambahan sebagai biaya keterlambatan sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan persetujuan sebelumnya.


Keistimewaan sebagai peminjam melalui KlikACC adalah Anda bisa mengajukan pinjaman lebih dari satu, meski pinjaman sebelumnya belum lunas. Namun, ada batas nominal untuk jumlah pinjaman Anda, misalnya pada pinjaman pertama Anda mengajukan nominal lima juta rupiah, Anda bisa mengajukan pinjaman kedua meski pinjaman pertama belum lunas dengan batasan nominal pinjaman sepuluh juta rupiah.

Bagaiman keuntungan kemitraan dengan KlikACC?

Bermitra melalui KlikACC berarti Anda akan mendapat berbagai keuntungan karena sudah berkontribusi dengan mendukung operasional ACC.

Keuntungan bagi Anda yang menjadi mitra KlikACC adalah Anda bisa meningkatkan penjualan , Anda hanya butuh waktu dalam hitungan hari untuk proses pengajuan menjadi mitra, dan pembiayaan (permodalan) Anda akan dicairkan melalui mitra.


Anda tidak perlu meragukan sistes operasional KlikACC, karena PT Aman Cermat Cepat sebagai pencipta KlikACC sudah mengantongi izin sekaligus pengawasan dari Otoritas Jasa Keuanga (OJK) dengan Surat Tanda Bukti Terdaftar Nomor S-2793/NB.111/2017 sejak Juni 2017 lalu.

baca juga


    Bagaimana? Tertarik menjadi peminjam atau pendana melalui PT Aman Cermat Cepat?


    Dari segi legalitas maupun sistem operasional, Anda tidak perlu ragu lagi untuk menjadi peminjam di KlikACC. Jika dibandingkan dengan proses pengajuan di lembaga perbankan secara offline, selayaknya produk perusahaan fintech, KlikACC menjamin kecepatan dan keamanan dalam aktivitas pinjam meminjam antara kedua belah pihak.


    Jika informasi pada artikel ini belum cukup, Anda bisa mendapatkan informasi lebih lanjut dengan mengunjungi www.klikacc.com. Melalui situs tersebut Anda bisa mendapatkan panduan untuk menjadi peminjam atau pendana PT Aman Cermat Cepat.


    Merasa ragu? Jangan khawatir, Anda bisa menyampaikan hal-hal yang ingin Anda tanyakan melalui situs tersebut (live chat) pada pukul 09.00 – 17.00 WIB atau mengirimnya langsung melalui email ke support@klikacc.com.


    Kabar baiknya, jika Anda berdomisili di Jakarta dan sekitarnya, Anda bisa mengunjungi kantor pusat PT Aman Cermat Cepat di Jalan Jend. Sudirman Kav. 52 – 53, Jakarta Selatan, atau kantor operasionalnya di Ruko Puri Kencana Blok J1- 3C, Jalan Puri Kencana, Jakarta Barat.


    Ingat, semakin cepat Anda tahu, semakin cepat Anda mendapat bantuan permodalan untuk usaha Anda.

    Leave a Reply

    fifteen + 6 =

    Ad Blocker Detected

    Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

    Refresh
    error: Content is protected !!