Kobeshi , Waralaba Sabu-sabu Dan Buffet

https://www.undercover.co.id Kobeshi, Waralaba Sabu-sabu dan buffet , Belakangan banyak kuliner luar negeri yang masuk ke Indonesia, masing-masing menawarkan berbagai macam masakan khas dari negaranya dengan berbagai varian packaging dan juga harga. Tak ketinggalan, masakan dari Jepang pun juga memasuki wilayah Indonesia.

Berbagai macam merek masakan dari negeri sakura memenuhi pasar kuliner di Indonesia, menjadi salah satu alternative jajanan di area wisata, bisnis, dan juga area perbelanjaan. Salah satu usaha franchise jajanan Jepang yang belakangan ini cukup laris itu bernama Kobeshi by Shabu2house, yang mulai masuk dan dikenal di Indonesia sejak tahun 2015.

Kalau Anda ingin mencicipi masakan yang ditawarkan oleh Kobeshi Anda bisa menemukannya hanya dengan berkunjung ke Senayan City sama Plaza Indonesia. Restoran Kobeshi berada di lantai tiga mega mall tersebut.

Peluang usaha Sabu-sabu dan Buffet bersama Kobeshi

 

 

Kobeshi membuka sistem waralaba bagi yang berminat untuk bergabung dengan usaha masakan khas dari negeri sakura. Tawaran waralaba ini ditawarkan dengan harga Rp6,8 milyar.

Dengan franchise senilai Rp6,8 milyar diharapkan franchise dapat membuka gerai Kobeshi di lahan seluas 300 meter persegi. Bila bersedia, Franchise akan mendapatkan kontrak selama lima tahun, jika kontrak habis dan ingin memperpanjang, franchise bisa bernegosiasi dengan pusat untuk masa perpanjangan.

Dana tersebut di atas sudah termasuk dengan nilai franchise fee selama lima tahun, kontruksi bagian interior dan eksterior Rp2,5 miliar, peralatan masak senilai Rp1 miliar, modal kerja, biaya sewa tempat skeitar Rp3 miliyar, dan deposit. Di samping itu, mitra juga akan mendapatkan spesial training dari manajemen Kobeshi pusat.

 

Syarat Kemitraan dengan Kobeshi

Selain hal-hal yang disebutkan di atas, masih ada syarat lain untuk menjalin kemitraan dengan Kobeshi yang berada di bawah naungan Business and Development PT Shabu2house. Syarat lain yang dimaksud ialah Kobeshi akan mengambil royalty sebesar 6 persen dari omset yang didapatkan oleh mitra setiap bulannya.

Selain royalty, mitra juga diwajibkan mengambil bahan-bahan baku seperti tepung takoyaki, saus, bumbu, dan bahan kemasan makanan Kobeshi dari pusat. Mitra juga musti menjual Kobeshi di daerahnya sesuai degan standar menu yang sudah ditetapkan oleh pusat sebelumnya.

Kobeshi menawarkan menu-menu jajanan khas Jepang antara lain Shabu-shabu, Steik, Sushi, Tempura Gyudon, Ramen, Sashimi dan aneka dessert. Harga per porsi dibanderol dengan harga di kisaran Rp 140.000-Rp 399.000 per porsi.

 

 

Keunggulan Kobeshi Dibandingkan Kompetitor

 

 

Keunggulan Kobeshi dibandingkan competitor makanan Jepang yang lainnya ialah penawaran jajanan Kobeshi dengan sistem all you can eat, di mana harga paling murah sebesar Rp149.000 per porsi akan membuat Anda bisa menikmati semua produk Kobeshi yang tertera sesuai dengan harga tersebut. Di samping itu, keunggulan lainnya ialah bahan-bahan yang digunakan untuk membuat Kobeshi diambil dari bahan-bahan yang masih segar dan alami.

Keunggulan lain yang bisa diterima oleh Franchise dari bekerjasama dengan Kobeshi ialah mitra bisa mendapatkan omset mencapai Rp30 juta per hari. Bila berjalan konsisten, dengan jumlah omset yang sama berarti Franchise bisa mendapatkan omset sekitar Rp1 miliar dengan laba bersih sebesar 20 persen, itu berarti modal bisa kembali dalam waktu hanya dua tahun saja.

Agar bisa memperoleh keuntungan dan modal segera kembali, mitra hanya perlu menjual Kobeshi sampai 200 porsi per hari.

 

 

Shabu-shabu di Gerai Kobeshi

Kobeshi menjual menu utama berupa shabu-shabu. Anda bisa menikmatinya dengan cara memasaknya sendiri di meja yang sudah dipersiapkan lengkap dengan panci, mangkuk makan, sumpit dan lain sebagainya.

Menu shabu-shabu di Kobeshi dilengkapi dengan sayur-sayuran yang kaya akan protein. Daging dan bumbu yang tersedia juga merupakan bumbu segar dan daging segar. Suasana gerai Kobeshi pun sangat nyaman untuk makan dengan porsi banyak bersama keluarga.

 

 

Cita rasa Favorit Pelanggan Kobeshi

 

 

Mau menu dengan harga mahal di Kobeshi? Ada kok, menu ini ternyata cukup sering dicari oleh pelanggan walau harganya lumayan. Menu itu bernama Wagyu Package, yang di dalamnya berisikan australian beef, US beef, dan wagyu beef.

Dengan isian yang cukup banyak ini maka pelanggan mendapatkan kesempatan untuk makan lebih banyak dengan lebih banyak varian. Apalagi kuah yang bisa dipilih untuk melengkapi sajian Wagyu Package juga cukup beragam, ada beberapa yang cukup banyak dicari oleh pelanggan, antara lain ada konbu, miso, spicy miso, sama creamy soup.

Tekstur wagyu package sangat menarik, berciri khas dan memperlihatkan kelasnya yang memang berbeda. Potongan daging dalam wagyu package dibuat dengan rapi, tidak terlalu tebal, tapi juga tidak terlalu tipis, porsinya pas dengan cita rasa yang tidak mengandung bau amis.

 

 

Menu Utama Franchise Kobeshi

Kobeshi berbeda dari restoran shabu-shabu lainnya, karena resto ini juga menyediakan steak yang mungkin baru pertama kalinya ada di Jakarta. steak yang ditawarkan oleh Kobeshi berupa daging pilihan yang sangat memuaskan, tidak terlalu tebal, tingkat kematangannya juga pas.

Rasa steak yang bisa Anda peroleh tergantung pada paket masakan yang Anda inginkan. Bila Anda memilih wagyu package, Anda akan mendapatkan pelayanan seperti daging di atas hotplate, ditambahi dengan tauge dan sawi putih.

Jadinya, steak Kobeshi ini mirip dengan teppanyaki. Soal kematangan, pelanggan bisa request loh soal tingkat kematangan, jika suka setengah matang maka katakana saja keinginan Anda tersebut. Steak Kobeshi disajikan dengan tiga macam saus, antara lain shoyu butter, blackpepper, dan onion.

 

 

Penyajian Menu Ramen di Kobeshi

Salah satu menu favorit pelanggan di Kobeshi ialah ramen karena mie dibuat sendiri oleh Kobeshi dan pelanggan pun dibebaskan untuk membuat ramennya sendiri di Kobeshi. Mie Ramen kobeshi berukuran kecil, sehingga tidak mudah membuat kita kenyang.

Pelanggan akan bebas merebus mie tersebut di atas tungku dengan panci, Anda juga bebas menentukan teksturnya dan juga tingkat kematangannya. Banyak yang memadupadankan ramen Kobeshi ini dengan kuah curry, karena aroma dan rasanya yang tidak terlalu tajam, mild and flavorful, dengan sedikit cita rasa pedas bikin ketagihan.

baca juga

 

1. 100 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar

2. Hunky Dory, Franchise Barbershop Tempat Cukur Presiden Joko Widodo

3. DOM DOM Playground, Waralaba Playground Anak

 

 

Selain steak dan ramen, beberapa makanan favorit pelanggan lainnya ada ayam panggang, chicken wings, curry, beef hamburg, gyu don, dan lain sebagainya yang sama-sama enak disantap saat keadaan masih panas. Semua menu di Kobeshi layak dicoba, terutama olahan dagingnya karena cita rasanya benar-benar beda dari kompetitor lainnya.

 

Untuk informasi lebih lanjut hubungi Kobeshi by Shabu2 House

Rukan ITC Permata Hijau  Blok Ruby No. 07 Jakarta Selatan

Telp: (021) 5366 3906

 

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!