jasa seo dan internet marketing
jasa seo dan internet marketing
Published On: Wed, Mar 1st, 2017

Kode Etik dan Layanan Google My Business

jasa seo dan internet marketing

undercover.co.id – Google mengatakan tidak ada perubahan algoritma di dalam kesepakatan baru terhadap penurunan konten bajakan pada hasil pencarian UK. Google dan Microsoft Bing setuju untuk mengurangi konten bajakan dari hasil pencarian mereka dalam sebuah perjanjian yang disebut “Kode Etik Sukarela”

Kantor Hak Milik Intelektual Inggris telah mengumumkan bahwa yang dimaksud dengan “kesepakatan utama” antara Google dan Microsoft Bing adalah “mengurangi keberadaan konten yang melanggar” di hasil pencarian UK pada tanggal 1 Juni 2017. Namun Google mengatakan bahwa Search Engine Land ” tidak mengubah apa-apa dan merupakan hasil dari pengumuman/kode etik. ”

google search

Google sudah memiliki algoritma bajakan yang telah disepakati untuk menangani keluhan DMCA dan konten bajakan lainnya yang terdapat dalam hasil pencarian. Google menjelaskan bahwa ” Kode Etik Sukarela ” yang telah disepakati di sini akan diuji untuk memastikan bahwa langkah-langkah yang telah diambil oleh Google dan Bing berhasil menjaga konten yang buruk dalam hasil pencarian. Google tampaknya sudah yakin bahwa algoritma mereka memang bagus dalam menjaga konten tersebut dari hasil pencarian. Ada kemungkinan besar tidak akan ada perubahan signifikan terhadap algoritma pencarian Google pada perjanjian ini. Secara keseluruhan, perjanjian ini terlihat sebagai keinginan pihak pengawas UK dan Google di dalam memastikan bahwa algoritma mereka terus menjaga konten bajakan dari hasil pencarian daripada membuat perubahan yang signifikan untuk memperbaiki masalah yang ada.

Pages: 1 2

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>