jasa seo dan internet marketing
Published On: Wed, Apr 20th, 2016

Konsep Bisnis 100 preneur Untuk Indonesia Jaya

jasa seo dan internet marketing

undercover.co.idKonsep Bisnis 100 preneur Untuk Indonesia Jaya | Jadi sendiri dengan suka pada bagian yang kita gemari benar-benar sangat membawa kenikmatan serta atmosfer kesenangan yang tidak ada lawannya. Berikut yang berlangsung pada Sasha Sunu serta mungkin saja juga Anda di sana. Siapa Sasha Sunu? Sasha Sunu yaitu satu diantara co-founder, editor serta chief dari basis 100preneur. com serta team strategis dari Seratus Company.

Berlatarbelakang pendidikan Akuntansi Kampus Indonesia, Sasha yang begitu suka serta tertarik pelajari marketing ini pada akhirnya mencari pekerjaan yang terkait dengan pengetahuan pemasaran. Tidak percuma pilihan atas basic passion serta sedikit tidak sama dengan jalur pendidikannya ini dapat mengantarkan Sahsa pada keberhasilan. Lantas seperti apakah cerita perjalanan karier Sasha Suhu ini? Tersebut penjelasannya.

Sebelumnya Berkarir di Seratus Company

Sesudah lulus jurusan Akuntansi, Kampus Indonesia, wanita kelahiran Jakarta, 14 November 1986 ini memanglah segera mengincar karier di bagian marketing. Peluang datang waktu dianya di terima bekerja di Unilever Indonesia pada divisi brand building th. 2007.  Di Unilever , Sasha memegang posisi Asisten Brand Manager yang pasti pekerjaannya sesuai sama apa yang diincar yakni marketing.

Disinilah Sasha memperoleh banyak pengetahuan serta pengalaman mengenai marketing yang tidak didapatnya dibangku perkuliahan. Dari Unilever karier Sashsa berhenti sesaat lantaran ia mengambil keputusan untuk kuliah lagi di Bournemouth University, United Kingdom. Dari sana ia peroleh gelar Master of Art di Advertising and Marketing Communications. Nah dari kuliah S2 berikut lalu Sasha berhimpun dengan Seratus Company untuk mengelola paltform 100preneur. com.

Artikel lain : babys-world-bisnis-yang-membidik-target-pasar-buah-hati-anda/

Bekerja di 100preneur. com

Perkenalannya dengan 100preneur. com dengan diawali pertemuan dianya dengan Apung dkk do Seratus Company. Dari pertemuannya berikut mereka lalu setuju untuk meningkatkan 100preneur. com yang waktu itu masih tetap dalam step pengembangan engineer. Di basis on-line yang menghidangkan bermacam info serta potret wiraswastawan Indonesia ini Sasha menggerakkan pekerjaan sebagai Editor and Chief.

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>