Konsep Mudah Burger King dan Franchise Suksesnya

Memilih bisnis franchise kuliner sebagai jenis bisnis yang kita geluti merupakan satu keputusan yang sangat tepat pada sasaran bisnis yang tahan akan krisis.

Bisnis kuliner merupakan penyumbang kontribusi perekonomian negara yang sangat berpengaruh.

Industri makanan dan minuman di Indonesia semakin menjamur dan hal ini sangat baik dalam membantu mendongkrak perekonomian negara.

Proses dalam menjalankan suatu bisnis di bidang kuliner bisa dikatakan mudah.

Dengan pengadaan bahan baku yang mudah dicari dan murah, pebisnis bisa mengolah suatu kuliner baik makanan atau pun juga minuman secara mudah, kemudian dijual dengan harga yang lebih tinggi dan tetap diminati oleh masyarakat.

Apalagi jika pebisnis meluncurkan produk-produk penuh kreasi yang inovatif, juga menjual suatu keunikan produk, maka produk akan cepat menarik daya beli masyarakat, dan otomatis brand produk tersebut akan terkenal dan selalu diburu.

Siapa yang Tidak Mengenal Burger King?

Burger King adalah salah satu contoh bisnis kuliner yang sangat maju dan memiliki cabang kemitraan hingga di berbagai negara, termasuk pula negara Indonesia.

Sejak pertama kali berdiri pada tahun 1954, Burger King telah memiliki lebih dari 60 tahun pengalaman bisnis kuliner yang sangat fantastis.

Didirikan oleh Dave Edgerton dan partner bisnisnya, James McLamore, bisnis Burger King lahir dengan membuat suatu konsep redesign terhadap makanan yang dipanggang menjadi suatu produk burger yang sangat berkualitas.

Komitmen Terbaik Franchise  Burger King

Burger King telah berkomitmen untuk hanya menyajikan makanan yang terbaik dan dengan rasa yang istimewa dan kualitas global yang terjamin.

Dengan 100% komposisi murni yang bebas MSG, produk-produk segar yang disajikan Burger King telah tersertifikasi dan menjadi kepercayaan masyarakat sejak lama.

Berawal berdiri di USA, Burger King telah terdaftar dan tersertifikasi sebagai ServSafe Food Handler yang dikeluarkan oleh the National Restaurant Association di USA.

Di Indonesia, Burger King juga telah terdaftar di MUI dan memiliki label halal sehingga menambah kepercayaan dari masyarakat.

Waralaba Burger King Pilihan Menu Beragam dan Promosi Menarik

Keunggulan Burger King yang lainnya bisa kita lihat dari ketersediaan menu yang sangat beragam dan lengkap.

Menu-menus tersebut terdiri dari menu Limited Time atau menu yang hanya ada di waktu-waktu yang terbatas yang terdiri dari varian menu Whopper dan paket Bukber.

Jenis menu yang kedua adalah Deals dengan paket menu yang terdiri dari makanan dan minuman, seperti menu King Deals Cheeseburger, King JR Cheeseburger, King JR Chicken Strips, King JR Whopper Jr, King Deals Fish Fillet, Kind Deals King Chicken Fillet, King Deals 1 pc Ayam, dan sebagainya.

Untuk menu Burger Besar saja, Burger King menyediakan pilihan menu Whopper, Cheeseburger XL, Double Whopper, Mozzarella Cheeseburger CL, Steakhouse BBQ, Mushroom Swiss, dan sebagainya.

Jenis burger ukuran normal, Burger King menyediakan menu Whopper Jr, Chicken Tendercrisp Burger, Fish Fillet Burger, Double Cheeseburger, BBQ Beef Rasher, dan sebagainya.

Menu ayam goreng dari Burger King meliputi 1 pc chicken crispy, chicke box, dan juga 2 pc chicken crispy.

Selain menu-menu utama, Burger King juga menyediakan menu pelengkap atau snack seperti Chicken Wings, Chicken Strips, French Fries, Cheesy Rasher Fries, dan Cheesy Fries.

Varian minuman yang disediakan Burger King juga beragam mulai dari Sprite, Coke, fanta, Lemon Tea, Milo, hingga air mineral saja,

Menu Dessert pun juga ada, yaitu Super Float Vanilla Latte, Super Float Mocca, Sundae Caramel Sweet Temptation, Ice Cone, dan masih banyak lagi jenis es krim lezat yang lain.

baca juga

Franchise Bimbel SSC

Roti Mr. John Siapkan Peluang Franchise

350 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar

Burger King (PT Sari Burger Indonesia)

Wisma 46 BNI lantai 7, Jalan Jenderal Sudirman – Kav.1, RT010/RW011, Karet Tengsin, Jakpus – DKI Jakarta 10220

021-5721368

http://www.burgerking.id/

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!