Konten Situs Web Interaktif – Perubahan Total (atau Hanya Beberapa Riasan) Untuk Halaman Web Anda

Konten Situs Web Interaktif – Perubahan Total (atau Hanya Beberapa Riasan) Untuk Halaman Web Anda

KONTEN, KONTEN, KONTEN – Situs Web Real Estate Membutuhkan Konten Unik, Berkualitas Tinggi

Artikel ini untuk siapa saja yang menggunakan web – saya menganggap itu termasuk Anda karena Anda membaca ini.

Webmaster, pembuat situs web, dan pemilik situs web akan mempelajari mengapa jenis konten menjadi lebih penting dan cara menemukan konten yang lebih dari sekadar teks.

Pengguna situs web akan mempelajari jenis konten apa yang tersedia. Anda dapat menggunakan pengetahuan ini untuk mengevaluasi situs dan tidak membuang waktu untuk memutuskan apakah suatu situs memiliki apa yang Anda butuhkan. Anda juga dapat menambahkan atau merekomendasikan beberapa alat konten interaktif baru ke situs web pribadi, perusahaan, atau favorit Anda.

Pengantar Konten: Apa sebenarnya konten itu?

Jawaban singkatnya adalah – SEMUANYA yang Anda lihat di web! Setiap halaman web IS konten yang terdiri dari berbagai jenis konten. Semua konten tidak ditulis dan tidak dibuat sama. Banyak konten tentunya adalah kata-kata tertulis, tetapi konten mengambil berbagai bentuk di web hari ini.

Situs Web 2.0 seperti Squidoo, MySpace, Flickr, YouTube, Digg, dan Bloglines (untuk beberapa nama saja) memungkinkan pengguna untuk membuat, mengirimkan dan mengelola konten mereka sendiri. Lihat situs menarik ini dan tanyakan pada diri Anda, “Jenis konten apa yang ada di sini?” Anda harus segera memperhatikan gambar, foto, video, musik, dan teks untuk menangkap dan menarik perhatian Anda. Sedikit melihat lebih dalam dan Anda mungkin akan menemukan artikel, ebooks, atau RSS feed.

Pernahkah Anda melihat semakin banyak situs mulai menghadirkan konten interaktif? Pengguna tidak perlu membuat konten interaktif mereka sendiri, melainkan menggunakan alat interaktif di situs web ini untuk mendidik diri mereka sendiri, melakukan prakualifikasi, menjawab pertanyaan mereka yang jelas, atau sekadar bersenang-senang. Contoh alat interaktif ini adalah permainan online, kalkulator online, blog, peta, jurnal, voting, dan kotak komentar. Konten interaktif paling baik jika penuh warna, mudah digunakan dan menarik sekaligus tetap berguna, membantu, dan informatif.

Pengunjung situs CINTA konten menarik dan berkualitas tinggi. Itu cukup jelas dari kesuksesan beberapa situs yang tercantum di atas. Apa yang membuat konten berkualitas tinggi? Pengguna harus punya alasan untuk sangat menyukainya. Itu mungkin karena pesan yang ditampilkannya adalah kemudahan penggunaan, kualitas yang lebih baik, lebih relevan, lebih lengkap, lebih menyenangkan, lebih unik – lebih SESUATU.

Dilema SEO: Apa yang terjadi dengan mesin pencari?

Setiap situs web mencoba memberikan informasi kepada orang-orang – untuk alasan yang berbeda untuk memastikannya. Pemilik situs web yang jeli tahu bahwa orang menginginkan informasi berkualitas dari situs mereka – tidak hanya dioptimalkan, kata kunci sarat verbage – dan mereka memberikannya kepada mereka.

Bagi banyak dari kita, kata kunci SEO (Search Engine Optimization) memunculkan citra hiruk pikuk jutaan situs web yang bersaing untuk peringkat halaman dan posisi kata kunci, yang pada akhirnya mengarah ke lalu lintas web dan pendapatan dari beberapa jenis. Ada buku, artikel, dan perusahaan yang didedikasikan untuk membantu Anda membuat situs Anda “ramah mesin pencari“. Semua orang sepertinya punya nasehat bagaimana caranya agar berhasil dalam lomba ini. Namun, terlalu banyak fokus pada peringkat tinggi dan posisi pencarian telah menciptakan sejumlah besar situs yang tidak ramah, menjadikannya membosankan dan menyita waktu untuk menemukan bahkan 1 atau 2 situs yang benar-benar berguna. Bahkan pencarian paling bertarget biasanya menghasilkan puluhan ribu hasil. Apakah perusahaan mesin pencari ini benar-benar berpikir itulah yang kita inginkan?

Berapa banyak pencarian yang telah Anda lakukan di mana hasil teratas adalah situs yang tidak terawat sebagaimana dibuktikan dengan banyak link yang rusak, formulir kontak yang tidak berfungsi dan semacamnya? Hasil pencarian sering dibanjiri dengan deskripsi menyesatkan yang tidak mengarah ke mana pun kecuali halaman iklan atau daftar direktori. (Saya tidak menentang direktori, hanya iklan / deskripsi yang menyesatkan yang terus membawa saya ke sana. Jika itu adalah direktori KATAKAN itu adalah direktori.) Atau, lebih buruk lagi, tautan membawa saya ke halaman yang penuh dengan tautan tidak terorganisir di mana itu semua tapi tidak mungkin untuk menemukan apapun.

Jadi, bagaimana situs yang mati atau tidak efektif ini bisa muncul di bagian atas hasil mesin pencari? Pertanyaan yang bagus untuk dipastikan dan saya pasti tidak tahu jawabannya. Tampaknya mereka telah menemukan rumus SEO, tetapi saya benci memainkan permainan itu karena saya tahu saya memberikan informasi berkualitas kepada pengunjung saya. Tapi apa gunanya situs saya yang berkualitas tinggi jika tidak ada yang dapat menemukannya? Saya yakin mesin telusur ini ingin menampilkan situs dengan kualitas tertinggi dan paling relevan, tetapi hingga mereka mengetahui cara mengevaluasinya secara lebih efektif, kita semua harus mengorbankan standar kita untuk menyenangkan mereka. Sebuah dilema yang pasti!

Masa Depan Konten: Apa yang dibutuhkan situs Anda agar tetap kompetitif?

Sudah jelas mesin pencari seperti Google, Yahoo, dan MSN sedang bekerja untuk memecahkan dilema ini, tetapi masih ada cara untuk melakukannya. Sementara itu, konten akan terus berkembang, dengan jenis konten baru yang diperkenalkan setiap hari. Beberapa situs paling populer di web menambahkan konten interaktif untuk menarik perhatian orang.

Agar tetap kompetitif, setiap situs kemungkinan akan diminta untuk melakukan sesuatu yang unik – menawarkan sesuatu yang berbeda, membuatnya terlihat lebih baik, membuatnya lebih terorganisir, membuatnya lebih menyenangkan – sesuatu. Jika Anda tidak membuat atau merombak situs Anda menjadi situs web 2.0 sepenuhnya, saya yakin konten interaktif adalah cara yang bagus untuk memulai. Konten interaktif mudah untuk ditambahkan ke situs Anda dan dapat memberi pengunjung Anda alat yang mereka butuhkan untuk melakukan prakualifikasi, menjawab pertanyaan mereka yang jelas, memahami apa yang diharapkan ketika mereka menggunakan layanan Anda dan banyak lagi.

Di masa depan, akan lebih penting lagi bahwa situs web Anda dapat dengan cepat menetapkan Anda atau perusahaan Anda sebagai otoritas di bidang Anda. Alat interaktif memungkinkan orang merasakan otoritas Anda melalui situs dan sentuhan, tidak hanya membaca artikel Anda yang terdengar seperti PhD.

Kesimpulannya

Mudah-mudahan, Anda sekarang lebih menyadari jenis konten sebenarnya yang telah Anda gunakan dan Anda akan terus mengembangkan pemahaman tentang bagaimana jenis konten yang berbeda ini dapat digunakan untuk tujuan yang berbeda. Kami telah membahas dilema yang disebabkan oleh mesin telusur pembuat situs. Semoga dalam waktu dekat, kita dapat membangun situs yang memenuhi kebutuhan pengunjung kita dan mengetahui bahwa jika kita menyediakan situs yang berkualitas maka mesin pencari akan memberi kita imbalan.

Untuk saat ini, kita semua harus memainkan permainan mesin pencari, tapi mari beri pengunjung kita alasan untuk tinggal dan kembali dengan memberi mereka konten berkualitas baik. Sediakan jenis konten ini dan pengunjung Anda akan kembali lagi dan lagi, jika hanya untuk menggunakan alat interaktif yang berguna. Sementara itu, merek dan layanan Anda dilihat berulang kali (dan dengan bangga dibagikan). Mereka akan kembali saat siap untuk produk atau layanan Anda.

Mungkin sulit untuk memutuskan jenis konten terbaik untuk situs Anda, tetapi yakinlah ada konten interaktif berkualitas tinggi di luar sana untuk semua orang yang mencari. Mulailah menjelajah dan semoga berhasil!

Leave a Reply

16 − 1 =

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!