Published On: Tue, Jan 20th, 2015

Kreativitas Iklan Handphone dan Bintang Sepakbola

Kreativitas Iklan Handphone dan Bintang Sepakbola | Iklan Samsung Gandeng Bintang Sepak Bola

Apa hubungan bola dengan piranti mobile? dengan cara segera mungkin saja tak ada, namun Samsung mempunyai argumen kenapa pilih beberapa bintang sepak bola dunia untuk iklannya.

 

Skenario iklan Samsung ini menceritakan bumi yang terserang oleh makhluk luar angkasa serta diperlukan pemain-pemain bola hebat untuk memenangkan kompetisi melawan alien demi kebebasan umat manusia.


Iklan Samsung Galaxy 11 bertopik ‘The Beginning’ menghadirkan bintang sepak bola dunia dari beragam negara seperti Lionel Messi, Iker Casillas, Cristiano Ronaldo, Wayne Rooney, Lee Chung-Yong, serta yang lain.
Video iklan berdurasi 3 menit lebih ini sudah dipandang di YouTube sejumlah 9, 8 juta kali mulai sejak pertengahan Desember lantas. Bukanlah kebetulan bila iklan ini launching saat sebelum World Cup 2014 yang sudah  di gelar musim panas Baca Juga kisah Air Asia

Mungkin saja Samsung mau menarik hati beberapa pengagum bola dengan iklan ini. Komune pengagum bola di semua dunia tidaklah sedikit serta jumlah itu sangatlah mungkin untuk penjualan product Samsung.
Samsung sudah keluarkan banyak duit untuk pasarkan product Galaxy-nya dalam satu tahun lebih ini. Kampanye Galaxy 11 yaitu misal hebat yang tunjukkan bahwa Samsung menyiapkan semuanya untuk mempromosikan pirantinya.
Pada video Galaxy 11 pada awal mulanya, Samsung cuma menghadirkan Messi yang diangkat juga sebagai kapten dalam tim, namun saat ini tim itu telah komplit.
Siapa katakan tidak ada inovasi dalam bikin  iklan , Suatu iklan di Majalah Wired edisi Januari tawarkan interaktivitas melebihi umumnya iklan online.Kreativitas Iklan Handphone dan Bintang Sepakbola

Baca juga Kisah UMKM di Bandung

kreativitas iklan handphone dan sepakbola

kreativitas iklan handphone dan sepakbola

Iklan Bikin Moto X Beralih Warna Saat Disentuh

Motorola X memasukkan tehnologi tinggi ke iklan cetaknya dengan menghadirkan halaman iklan yang menghadirkan product smartphonenya serta dapat beralih warna saat audiens menyentuh tab warna dibagian bawah gambar.
Tehnologi pada iklan bikin di buat dengan memakai kertas polycarbonate yang tutup pipa sinar LED teriluminasi lewat sirkuit jalan yang terhubung dengan kotak warna. Mulai sejak Moto X dikenalkan pada Agustus, Motorola sudah memberi support kampanye dengan cara segera meliputi iklan TV, iklan unit display online serta atraksi seperti menggunakan layanan jenis pada acara fashion show.
Seputar 153. 490 pembaca majalah Wired bakal lihat iklan ini yang bakal didistribusikan di ruang perkotaan New York serta Chicago. Seseorang perwakilan Motorola menyampaikan bahwa Moto mengambil keputusan untuk konsentrasi pada pembelian media pada dua kota besar itu dalam rencana mensupport iklan kampanye ekstensif pada pasar-pasar itu.
Motorola membayar untuk meningkatkan serta mengimplementasikan iklannya pada media bikin serta pembelian media, namun perusahaan ini menampik untuk membuka cost keseluruhannya.
Barry Smyth, Direktur Pemasaran Global Motorola menyampaikan bahwa ia mengharapkan jangkauan iklan ini diperkuat dengan referensi dari beberapa audiens.
Media bikin belum banyak diuji cobalah dalam satu tahun lebih ini, namun telah ada usaha untuk menerapkan tehnologi baru pada media itu. Th. lantas Lexus bikin iklan bikin yang menghadirkan suatu mobil dengan lampu menyala serta bergerak waktu audiens meletakkan iPad di belakang halaman.
Saat sebelum Motorola mengambil keputusan untuk lakukan pemasaran di media bikin ini, penjualan awal Moto X di ketahui termasuk kecil. The Wall Street Journal melaporkan penjualan bln. lantas cuma bekisar 500. 000 piranti dalam kuartal ketiga. Sedang Samsung sudah jual kian lebih 10 juta Galaxy S4 dalam bln. Desember 2013 di pasar musim semi.
Apakah iklan media bikin berteknologi tinggi ini bakal mendongkrak penjualan Moto X ke
depannya? Kita saksikan saja kelak.

Jejaring Sosial : Baik atau Jelek?

Jejaring sosial (social networks) , semakin banyak baik atau buruknya?
Bila kita lihat beragam berita yang menghiasi kehidupan kita keseharian,
mungkin saja kita mempunyai anggapan bahwa jejaring sosial mempunyai semakin banyak efek negatif dari pada positif. Apa sajakah yang dapat jadi basis opini itu?

Foto-foto terunggah tentang kebodohan yang dikerjakan beberapa remaja serta dewasa muda. Sempatkah Anda melihatnya? Pengertian photo bodoh dapat diawali dari photo waktu mabuk, menenggak minuman keras, 1/2 telanjang, hingga foto-foto lain yang dilihat tidak mematuhi hukum atau etika kesopanan serta kesusilaan. Bila melihatnya serta mengerti bahwa yang mengerjakannya yaitu calon karyawan Anda, masih tetap maukah Anda menerimanya?
Menurut CareerBuilder, argumen paling utama beberapa penyedia kerja menampik kandidat pelamar kerja yaitu content yang ada pada laman Facebook serta Twitter si pelamar kerja. Jadi, bila Anda memanglah terasa dewasa serta tidak mau menyesal di masa datang lantaran perilaku-perilaku spesifik, baiknya taruh beberapa hal yg tidak di idamkan cuma untuk diri Anda sendiri.
Sadarilah bahwa internet yaitu dunia yang sangatlah luas serta semua suatu hal di dalamnya bisa jadi hal permanen. Karena itu, sangat waspada bila Anda mau mengunggah photo ke jejaring sosial.
Mungkin saja dari perspektif pertemanan, photo yang Anda unggah itu tampak asik serta melanggengkan jalinan dengan rekan. Tetapi, Anda juga mesti lihat dari perspektif yang lain,
umpamanya perspektif tempat Anda bekerja atau rekanan kerja Anda.

Pikirkan baik-baik adakah kemungkinan photo yang Anda unggah bakal bikin Anda menyesal di masa datang.

Hal yang sama saja berlaku bila Anda mengetik kalimat yang sifatnya kasar atau tak sopan di jejaring sosial. Pikirkan efek yang mungkin saja berlangsung pada Anda di masa yang akan datang. Mungkin saja saja Anda memikirkan bila Anda tinggal meniadakan hal- hal negatif yang telah Anda unggah, namun ingat lagi tulisan saya diatas.
Internet yaitu dunia yang sangatlah luas serta semua suatu hal di dalamnya bisa jadi hal permanen, terlebih bila ada orang lain yang dengan berniat telah menaruh jejak-jejak beberapa hal negatif yang Anda kerjakan.
Saya telah berulang-kali lihat efek jelek jejaring sosial pada karier seorang serta pemicunya yaitu tingkah laku orang tersebut. Karena itu, pikirkan baik-baik efek satu hal saat sebelum Anda melakukan tindakan. Be smart with your moves and always think before act. Nah, bagaimanakah dengan pendapat
Anda sendiri? Kreativitas Iklan Handphone dan Bintang Sepakbola

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>