Kuliner Instagenic Di Kawasan Bandung Yang Pas Untuk Instagram Kamu

Kuliner Instagenic Di Kawasan Bandung Yang Pas Untuk Instagram Kamu

kuliner Instagenic Di Kawasan Bandung Yang Pas Untuk Instagram Kamu  |  Bandung adalah kota yang asik untuk menggunakan akhir minggu berbarengan keluarga atau rekan. Hawa Bandung yang masihlah sejuk serta beberapa tempat wisatanya yang seru kerapkali menarik ketertarikan warga Jakarta serta sekitarnya untuk datang ke Bandung.

Tidak cuma itu, soalnya beragam jenis kuliner yang instagenic di Bandung juga bikin orang tertarik untuk datang serta mencicipinya, lantas unggah photo makanan itu di account Instagram mereka. Kesempatan ini, bdg adv miliki referensi beragam jenis kuliner yang dapat membuat cantik Instagram anda.

1. Maja House

Maja House terdapat di jalan Sersan Bajuri No. 72, Bandung Barat. Bila makan di Maja House, anda tidak mesti makan di meja makan, namun anda dapat tentukan kasur dengan meja tidak besar di atasnya supaya situasi lebih enjoy serta nyaman, seperti dirumah sendiri.

Maja House sediakan beragam jenis makanan, seperti Potato Wedges with Melted Cheese, Bourbon Glaze Norwegian Salmon, Konro Bakar, Steak and Eggs, beragam jenis pasta, serta beragam menu dessert yang cantik sekali bila di-post di intagram. Harga makanannya juga tidak sangat mahal, yakni Rp 50 ribu – 60 ribuan*.

2. Pino Pizza

Untuk anda pengagum pizza, anda pastinya mesti ke Pino Pizza. Bebagai jenis pizza ada disini, dari mulai pizza keju, pizza karnivor, pizza dengan daging tuna, pizza dengan daging ayam hingga pizza buat kamu yang vegetarian ada juga. Namun bila anda menginginkan pizza dengan topping yang manis, Pino Pizza juga menyediakannya. Diluar itu, disini juga disiapkan makanan lain, seperti salad serta beragam type pasta.

Pino Pizza terdapat di jalan Buah Batu No. 140, Bandung. Walau tempatnya tidak sangat tidak kecil, anda tetaplah dapat terasa nyaman waktu berkumpul serta makan disini. Harga pizza disini juga tidak sangat mahal, cuma sekitaran Rp 45 ribu – 55 ribu*. Makan di Pino Pizza mungkin saja satu diantara pilihan bagus untuk memberi koleksi photo Instagram anda.

3. The Peak

Bila anda mencari tempat kuliner yang tidak cuma sediakan makanan yang lezat, namun juga memiliki nuansa romantis di Bandung,

Kuliner Instagenic Di Kawasan Bandung Yang Pas Untuk Instagram Kamu The Peak mungkin saja pilihan anda. Di The Peak, anda dapat pilih menginginkan makan didalam atau luar ruang. Untuk yang didalam ruang, anda bakal rasakan situasi resto memiliki konsep kafe. Bila anda memlilih tempat diluar ruang, anda dapat nikmati panorama di sekitanya. anda dapat nikmati Pisang Keju Bakar yang dapat menghangatkan tubuh.

The Peak juga sediakan beragam jenis menu yang lezat yang lain, seperti Tenderloin Steak, Tom Yum, beragam jenis pasta, Nasi Rawon, Soto, Nasi Campur, serta beberapa macam menu yang lain. Latar panorama yang indah, dan makanan yang lezat serta diatur dengan cantik dapat jadi pertimbangan anda untuk berkunjung ke tempat ini.

 

 

4. Sapu Lidi

Restoran Sapu Lidi yaitu restoran yang tawarkan situasi makan seperti di pedesaan dengan saung-saung dan sawah-sawah yang terhampar di ruang ini. Di saung ini, beberapa pengungjung dapat nikmati hidangan yang lezat sembari duduk dengan cara lesehan. Namun bila anda tidak menginginkan duduk lesehan, ada meja makan yang disiapkan di ruang yang tidak sama.

Makanan yang disiapkan di restoran Sapu Lidi ini beragam macam. Dari mulai masakan khas Sunda hingga masakan ala barat ada juga. Harga makanan disini sekitar Rp 5. 500 – 112 ribu* per porsinya. Restoran yang terdapat di jalan Sersan Bajuri Kompleks Graha Puspa Cihideung, Lembang, Bandung ini yaitu satu diantara tempat kuliner yang pas anda datangi berbarengan keluarga. Tampilan di sekelilingnya serta makanannya juga begitu tampak cantik!

 

5. Atmosphere Resort Cafe

Atmosphere Resort Cafe terdapat di jalan Lengkong Tidak kecil No. 97, Bandung. Restoran dengan bangunan yang cukup luas ini bisa menyimpan cukup banyak pengunjung. Suasananya yang nyaman, dan interiornya yang cantik kerapkali bikin pengunjung nyaman makan serta berlama-lama disini. Namun bila anda menginginkan makan diluar ruang, Atmosphere juga sediakan saung-saung serta meja-meja makan di dekat kolam ikan. Ditempat ini umumnya diselenggarakan live music tiap-tiap akhir minggu untuk menghibur beberapa pengunjung.

Menu makanan disini di beri harga Rp 9. 500 – Rp 87 ribu* per porsinya. Atmosphere Resort Cafe sediakan makanan Indonesia serta makanan Eropa. Anda dapat pilih makanan mana yang sesuai sama seleramu serta bersantai disini berbarengan keluarga atau rekan.

 

 

6. Dusun Bambu

Dusun Bambu terdapat di kaki gunung Burangrang, tepatnya di jalan Kertawangi (Komplek Komando), Cisarua Bandung Barat. Dusun Bambu yaitu restoran yang mengusung topik alam yang bikin beberapa pengunjung nyaman. Pas sekali buat kamu yang menginginkan pergi sesaat meninggalkan ibu kota yang ramai.

Untuk kesini anda mesti membayar ticket seharga Rp 15 ribu* per orang. Kemudian, anda dapat makan serta berfoto sepuasnya di ruang yang menarik ini. Namun tidak cuma restoran, tempat ini dapat sediakan ruang camping bila anda menginginkan bermalam di ruang yang sejuk ini. Anda dapat juga berkeliling nikmati panorama dengan memakai sepeda berbarengan keluarga.

 

 

7. Two Hands Full

Two Hands Full terdapat di jalan Sukajadi No. 206, Bandung. Demikian masuk, anda bakal merasakan interior kafe seperti bangunan yang belum usai dengan dinding bata serta kabel-kabel lampu yang tampak seperti digantung asal-asalan. Namun, disitulah daya tariknya. Interior tempat ini bakal bangus sekali bila difoto lantaran keunikannya.

Tidak cuma kopi, di Two Hands Full ini anda dapat pesan beragam jenis makanan sembari bercengkrama dengan rekan anda, seperti Croque Madame serta Big Brekkie. Harga makanan disini juga tidak sangat mahal, untuk makanan berat di beri harga Rp 45 ribu – 50 ribu* per porsinya. Kuliner Instagenic Di Kawasan Bandung Yang Pas Untuk Instagram Kamu

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!