Your Gateway for Getting Acceptance Letter!

Kursus Persiapan A Level untuk Masuk Universitas Impian

A Level merupakan sebuah ujian kualifikasi calon mahasiswa yang akan masuk ke berbagai universitas ternama di luar negeri. Negera Inggris yang banyak mensyaratkan A Level ini bagi calon mahasiswanya. Namun sertifikat A Level ini juga diakui secara internasional. Siswa jenjang SMA di Inggris biasanya menghabiskan waktu 2 tahun untuk mendalami materi A Level. Berbagai jenis mata pelajaran tersedia dalam Program A Level yang disesuaikan dengan jurusan studi yang akan dial oleh calon mahasiswa. Program penilaian A Level yang terkenal diselenggarakan oleh Cambridge University melalui Cambridge Assessment International Education. Ayo, perdalam materi A Level Kamu dengan ikut Kursus Online Persiapan A Level di !

Deskripsi Program

Persiapan Tes A Level merupakan program yang dirancang secara khusus untuk membantu siswa lebih percaya diri dalam menghadapi tes resmi A level , dengan cara memberikan strategi, tip dan trik khusus untuk mengerjakan soal dengan benar dan tepat sehingga mampu memperoleh skor tinggi sesuai dengan harapan dan target siswa.

Karakteristik Siswa

Program Persiapan tes A level (Advanced Level) ini ditujukan bagi siswa yang berusia 16-19 tahun sebelum berkuliah di universitas atau perguruan tinggi dengan tujuan berkuliah pada jurusan tertentu di kampus ternama seluruh dunia seperti Harvard University, Oxford University, Cambridge University, National University of Singapore dan beberapa kampus ternama yang menggunakan A Level sebagai syaratan pendaftarannya. Subject atau mata pelajaran A Level yang kami tawarkan pada program ini adalah Business and Economics, Computing, English, Humanities, Mathematics, Science dan Social Sciences. Program ini dianjurkan bagi siswa yang sebelumnya pernah mempelajari bahasa Inggris dengan kemampuan bahasa yang memadai dan cukup familiar dengan kemampuan membaca dan menulis dalam bahasa Inggris. Jika calon siswa masih pada level dasar dan belum mahir pada kemampuan tersebut, kami menyarankan untuk mengal program Academic English terlebih dahulu.

Cakupan Materi Pelajaran

  • Introduction to A Level Question format in general
  • Introduction to A Level Maths subject task format in details and some tricks
  • A Level Maths subject session (Problem solving, Surds and indices, quadratic functions, equations and inequalities, coordinate geometry, Polynomial, Graphs and transformations, the binominal expansion, differentiation, integration, vectors, exponentials and logarithms, data collection and others).
  • A Level Physics subject session (Physical quantities and units, measurement techniques, kinematics, dynamics, forces, density and pressure, work, energy and power, deformation of solids, waves, superposition, electric fields, current of electricity, D.C circuits, particle and nuclear physics, motion in a circle, ideal gases, temperature, thermal properties of materials and others).
  • A Level Chemistry subject session (Chemical formulae and moles, the structure of the atom, chemical bonding in simple molecules, solids, liquids and gases, energy change in chemistry, acids and bases, oxidation and reduction, raite of reaction, equalibria and others).
  • A Level Accounting subject session (the double-entry system, the books of prime entry, the ledger accounts in detail, the cash book, discounts, preparing simple financial statements, accounting principle, concepts and conventions, closing down the double-entry sytem, accruals and prepayments and others).
  • A Level English subject session (Reading non-fiction, writing non-fiction, imaginative writing, text and discourse analysis, spoken language and social groups, English as a global language, child language acquisition and others)
  • A Level Economic subject session (Economic methodology and the economic problem, individual economic decision-making, price determination in a competitive market and others).
  • A Level Geography subject session (Hydrology and fluvial geomorphology, atmosphere and weather, rocks and weathering, population, migration, settlement dynamics, tropical environments, arid and semi-arid environments, and others).
  • Several other subjects are provided according to the desires and needs of students.

Tersedia Pilihan Kelas

Private
Semi Private (2)
Semi Private (3-5)

Tersedia juga Pilihan Paket mulai dari 4 hingga 80 pertemuan

Keuntungan Anda Mengikuti Kursus Persiapan A Level

berkomitmen untuk memberikan kualitas pembelajaran dan pengalaman belajar terbaik untuk Anda!

Lingkungan Belajar yang Sangat Suportif

Kami menyadari betapa pentingnya mimpi Anda untuk bisa berkuliah di universitas luar negeri impian. Kami pun selalu berusaha menyediakan Tutor Terbaik yang akan menemani Anda belajar mempersiapkan hari H tes A Level Anda. Anda juga bisa menyesuaikan sendiri jadwal belajar setelah berkoordinasi dengan Tutor karena seluruh pembelajaran ini akan dilaksanakan secara daring/online. Kami yakin, dengan menjalin kerjasama yang baik dengan Tutor dan tekun berlatih, kelak Anda bisa melalui tes A Level dengan hasil yang baik.

Materi Berstandar Internasional, Sesuai Subyek Minat Anda

Tes A Level memang didesain agar dapat menyesuaikan jurusan kampus yang menjadi tujuan Anda. Dalam mempersiapkannya pun, Kami menyediakan beragam pilihan subject matter atau mata pelajaran pilihan sesuai minat dan bidang Anda. Tutor untuk Anda juga merupakan mereka yang memiliki minat dan kemampuan yang sejalan dengan Anda. 

Gratis Program Bingan Beasiswa

Selain mendapatkan Materi dan Tutor Berkualitas Tinggi, Anda juga berhak mendapatkan program Gratis Bingan Beasiswa jika Anda mendaftar Kursus Persiapan A Level paket Ultimate Private dengan jumlah pertemuan min. 60. Program Bingan Beasiswa ini adalah kelas Bonus yang bisa Anda al setelah menyelesaikan seluruh pertemuan. 

Persiapkan Masa Depan Anda Mulai Sekarang. Kesuksesan Anda Ditentukan Sejak Hari Ini.



Seputar Kursus Persiapan A Level

+ Gambaran Singkat A Level

Berdasarkan laman cambridgeinternational.org, ujian A Level telah diikuti oleh kurang lebih 125 negara di seluruh dunia. Tes A Level ini sudah diselenggarakan sejak 1951, oleh Cambridge Assessment International Education, bagian dari University of Cambridge.
Terdapat lebih dari 50 subject (penjurusan) yang bisa dipilih sebagai fokus siswa. Cakupan mata pelajaran dalam tes A Level ini, meliputi Bahasa Inggris, Matematika, Ilmu Pengetahuan Alam, Ilmu Pengetahuan Sosial, Ilmu Budaya Dasar, Teknologi, Seni, dan materi pengetahuan umum.

+ Universitas yang Mengakui Cambridge A Level

Karena tingkat akurasi dan skala yang dinilai sesuai, hasil penilaian A Level oleh Cambridge ini juga diakui oleh berbagai universitas mancanegara seperti United Kingdom (UK), Irlandia, Amerika Serikat, Kanada, Australia, Selandia Baru, India, Singapura, Mesir, Yordania, Afrika Selatan, Belanda, Jerman, dan Spanyol. Hal inilah yang menyebabkan Anda harus benar-benar mempersiapkan diri dengan belajar untuk bisa diterima di kampus dambaan Anda.

You May Also Like

KURSUS VOCABULARY

https:/// Bahasa Inggris adalah bahasa yang digunakan, jika kamu ingin berinteraksi dengan warga asing di Indonesia. Selain berkomunikasi…