Jasa

Kursus Online Bahasa Italia Terbaik No.1 di Indonesia

Tingkatkan Kemampuan Bahasa Italia
untuk Dapatkan Pengetahuan yang
Lebih Beragam

Italia adalah salah satu negara yang menjadi kiblat seni dan budaya.Memperkenalkan ! Sebuah lembaga kursus bahasa asing yang siap meng-upgrade kemampuan bahasa Italia mu! 
KURSUS BAHASA ITALIA

Jika kamu ingin keliling Eropa, negara Italia merupakan negara yang kamu kunjungi. Melihat menara Pisa, adalah hal yang bisa kamu lakukan. Untuk urusan pendidikan, negara Italia tidak kalah dengan negara yang lainnya. Seperti apa caranya untuk bisa kuliah di Italia? Berikut adalah informasinya.

Alasan Kuliah di Italia

  1. Pilihan Jurusan Yang Sesuai Minat

Jika saat SMA kamu hanya mengenal jurusan IPA dan IPS, di Italia kamu bisa memilih yang sesuai dengan jurusan kamu.  Jika minat kamu dibidang keuangan, kamu dapat memilih jurusan yang sesuai dengan minat kamu.

Selain kuliah sesuai minat, pendidikan di Italia tidak memikirkan rangking.  Dengan tidak ada rangking, kamu akan leluasa untuk belajar.  Selain leluasa belajar, kamu juga bisa lebih mengembangkan bakat kamu.

  1. Memiliki Jurusan Dengan Pengantar Bahasa Inggris

Tidak bisa dipungkiri bahwa bahasa Inggris sangat diperlukan , apalagi saat ingin belajar di luar negeri.  Banyak jurusan / fakultas di Universitas Italia yang menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar, sehingga kamu dimudahkan untuk belajar.

Tapi jika kamu ingin menambah kemampuan bahasa asing  seperti bahasa Italia,  kamu bisa belajar secara langsung lewat kursus.   Menguasai banyak bahasa asing , akan membuat kamu mudah berkomunikasi dengan warga asing.

  1. Memudahkan Kamu Untuk Bekerja Di Luar Negeri

Banyak kampus di Italia yang berkualitas bagus, membuat kamu dimudahkan untuk memperoleh pekerjaan. Banyak negara negara yang mengincar lulusan Universitas di Italia , sehingga ini menjadi kesempatan yang bagus untuk kamu.

Beasiswa Yang Tersedia  Untuk Kuliah Di Italia

  1. Beasiswa Kampus

Banyak kampus di italia yang menyediakan beasiswa, dan beasiswa tersebut juga disediakan bagi mahasiswa asing.  Beasiswa ini berlaku untuk jenjang S1- S3 , dan berupa potongan biaya sekolah.

Kalau kamu ingin memperoleh beasiswa dari kampus di Italia, kamu bisa mengecek website masing masing kampus.  Beasiswa kampus memiliki keunggulan, dimana pencairan beasiswanya sangat cepat.

  1. Beasiswa MEACI

Untuk kamu yang ingin melanjutkan S2/ S3, beasiswa MEACI adalah beasiswa yang ditawarkan oleh Pemerintah italia.  Beasiswa ini berlaku,  untuk semua jurusan dan semua universitas. Jangan lewatkan beasiswa ini, jika kamu ingin study S2/S3.

  1. Beasiswa Invest Your Talent

Selanjutnya , ada Beasiswa Invest Your Talent. Beasiswa ini tersedia untuk mahasiswa S2/ S3,  dan beasiswa ini full sampai lulus.  Untuk memperoleh beasiswa ini, kamu harus memilih beberapa jurusan. Jurusan tersebut adalah Ekonomi dan juga Teknik.

Agar Bisa Kuliah Di Italia

  1. Berkunjung Ke Kedutaan Besar Italia

Kedutaan Besar Italia wajib kamu kunjungi sebelum kamu ingin kuliah di Italia.  Lewat Kedutaan Besar Italia, kamu dapat berdiskusi kampus mana serta beasiswa yang tersedia.  Staff  Kedutaan Besar Italia di Indonesia,   siap untuk membantu kamu agar bisa kuliah di Italia.

  1. Lengkapi Dokumen

Ada persyaratan persyaratan yang dibutuhkan untuk bisa kuliah di Italia, dan kamu harus melengkapinya.  Sertifikat TOEFL atau Test Bahasa Italia juga wajib kamu lampirkan, sebagai syarat kamu mengusai bahasa asing.

  1. Persiapkan Mental untuk Test

Setelah melengkapi dokumen , kamu wajib mempersiapkan diri untuk test. Test diperlukan, agar kamu bisa layak di universitas tersebut. Oleh karenanya, persiapkan mental. Persiapkan mental ini diperlukan , agar test  berjalan baik.

Demikian informasi mengenai kursus dan juga kuliah di Italia.  Italia tidak hanya menawarkan wisatanya saja, tapi pendidikan yang berkualitas.

Jasa
0 Shares: