Jasa

Pelajari Bahasa Rusia untuk Jelajahi Eropa

Ungkap Rahasia Belajar Bahasa Rusia Cepat dan Mudah!

Bahasa Rusia menjadi salah satu dari 6 bahasa resmi di Eropa. Lebih dari 260 juta jiwa berbicara Bahasa Rusia. Bahkan, bahasa ini menjadi bahasa resmi di beberapa negara lain seperti Khazakstan dan Belarus. Bahasa Rusia juga banyak dituturkan oleh masyarakat Ukraina dan Armenia. Belajar Bahasa Rusia bisa sangat membantu Anda ketika harus melanjutkan studi maupun bekerja di negara-negara berbahasa Rusia maupun untuk menjadi polyglot seperti impian Anda.

Deskripsi Program

kursus Bahasa Rusia adalah program yang dirancang khusus untuk membantu siswa belajar bahasa Rusia dari level dasar hingga mahir. Program ini membantu siswa memahami tata bahasa, percakapan, kosa kata, tulisan dalam bahasa Rusia yang mampu untuk di aplikasikan pada kehidupan sehari hari.

Karakteristik Siswa

Program ini ditujukan bagi siapa saja yang ingin menguasai bahasa Rusia secara cepat, dengan metode pembelajaran interaktif sehingga materi yang disampaikan dapat lebih mudah untuk dimengerti oleh siswa yang baru memulai untuk mempelajari bahasa Rusia. Jadi, jika siswa belum pernah belajar bahasa Rusia sebelumnya, siswa dapat segera menguasainnya dan mampu menerapkannya dalam segala situasi.

Cakupan Materi Pelajaran

  • – Yрок 1: Паспорт, пожалуйста! (Your passport, please!)
  • – Yрок 2: Меня зовут ира (I’m Called Ira)
  • – Yрок 3: где телефон (Where’s the telephone)
  • – Yрок 4: здесь можно фотографировать (May one take the photograps here)
  • – Yрок 5: Сколько это стоит (How much is it)
  • – Yрок 6: Я предпочитаю плавать (I prefer to swim)
  • – Yрок 7: На почте (At the post office)
  • – Yрок 8: Это бесплатное место? (Is this place free?)
  • – Yрок 9: когда уходит поезд? (when does the train leave?)
  • – Yрок 10: В среду я обычно… (On Wednesday I usually ….)
  • – Yрок 11: Зависит от погоды (It depends on the weather)
  • – Yрок 12: Ира дома (Is Ira at home)
  • – Yрок 13: я должен пойти к врачу? (Must I go to the doctor’s?)
  • – Yрок 14: свитер тебе очень идет (the sweater really suits you)

Metode Belajar yang Tepat dan Terarah

Selama belajar Bahasa Rusia, Anda akan mendapatkan pembelajaran terbaik dengan metode belajar ala . Metode ini menggabungkan pendekatan yang terbaru dan relevan yakni pembelajaran bahasa berbasis latihan (task-based) dengan pembelajaran yang komunikatif dalam kerangka siklus belajar yang menekankan pada pemahaman makna oleh siswa.

Tutor Terpilih dan Berkualitas

Kami senantiasa selektif dalam memilih tutor bahasa untuk para siswa. Seluruh tutor kami pun telah memiliki sertifikat keahlian sesuai bidangnya maupun pengalaman yang relevan dengan materi ajar. Saat memilih untuk belajar bahasa Rusia secara online bersama , Anda akan bertemu tatap muka secara online dengan tutor yang merupakan praktisi bahasa Rusia atau mahasiswa yang pernah menetap di Rusia. Kami pun menjamin bahwa tutor kami akan membawakan materi pembelajaran terbaik untuk Anda.

Bonus Program Bingan Beasiswa atau Job Interview

Bagi Anda yang memiliki senggang waktu cukup lama untuk belajar bahasa Rusia, Anda bisa memilih paket Ultimate min. 60 pertemuan. Dalam paket ini, Anda juga berhak mendapatkan bonus kelas Bingan Beasiswa/Job Interview sesuai kebutuhan Anda. Bonus kelas ini kami persembahkan untuk membantu Anda meraih impian profesional yang Anda harapkan baik untuk bisa berkuliah maupun bekerja di Rusia.

Informasi Seputar Bahasa Rusia

+ Bagaimana Cara Kuliah di Rusia?

  1. Belajar Bahasa Rusia

Kampus  Rusia jarang yang menggunakan Bahasa Inggris, sehingga kamu perlu untuk belajar bahasa Rusia.  Ada beberapa lembaga bahasa di Indonesia yang menyediakan kursus bahasa Rusia, sehingga memudahkan kamu untuk bisa berbahasa Rusia.

  1. Memilih Kampus dan Akomodasi

Setelah mempelajari bahasa Rusia lewat kursus , kamu bisa memilih memilih kampus dan juga akomodasi untuk tinggal di Rusia  . Tiap kota  di Rusia berbeda beda biayanya hidupnya, sehingga kamu harus sangat mempertimbangkan biaya yang kamu perlukan untuk sehari hari .

  1. Kirim dan Lengkapi Berkas

Setelah memilih kampus, kamu bisa mengirim berkas berkas yang diperlukan.  Berkas tersebut adalah  transkrip nilai atau raport , dan juga sertifikat test bahasa asing .  Jangan sampai  ketinggalan untuk melampirkan berkas berkas tersebut, agar nantinya berkas kamu bisa diproses untuk test masuk universitas.  

  1. Ikuti Test Yang Diselenggarakan

Test adalah hal yang diperlukan, untuk menentukan diterima atau tidaknya seorang mahasiswa dalam sebuah universitas . Persiapkan diri dan pelajari materi yang akan ditest nantinya, agar kamu bisa mengerjakannya dengan baik.

+ Daftar Universitas Terbaik di Rusia

Sebagai sebuah negara yang sangat mementingkan pendidikan, Rusia memiliki sistem pendidikan yang bagus. Selain itu, Pemerintah Rusia juga menerima mahasiswa asing untuk bisa menuntut ilmu di negara mereka. Mana saja universitas terbaik di Rusia? Ini dia informasinya.

 Universitas Terbaik di Rusia

  1. Lomonskov Moscow State University

Lomonskov Moscow State University merupakan kampus terkenal yang ada di Rusia.  Bebrapa bidang study seperti Fisika, dan Ilmu Komputer diminati oleh para mahasiswa.  Lomonskov Moscow State University, membuka kesempatan mahasiswa asing untuk belajar disini.

  1. Bauman Moscow State Technical University

Bauman Moscow State Technical University, merupakan universitas tertua dan terbaik yang ada Rusia.  Menyediakan jurusan Teknik Mesin dan Teknik Penerbangan, kampus ini menyediakan beasiswa  dan juga akomodasi bagi para mahasiswa.

  1. Moscow State Institute Of International Relation

Jika kamu suka bidang jurnalistik atau bidang diplomatik ,  Moscow Institute Of International Relation adalah kampus yang cocok untuk kamu.  Kampus ini menyaipakan mahasiswanya untuk menjadi diplomat atau jurnalis yang handal.  Kesempatan terbuka bagi mahasiswa asing, untuk bisa kuliah dikampus ini.

  1. Tomsk State University

Tomsk State University, merupakan salah satu universitas terbaik  yang ada di Rusia. Memiliki perpustakaan luas dan koleksi buku yang lengkap , menjadikan Tom State University universitas yang terbaik.  Mahasiswa asing di beri kesempatan, agar bisa kuliah di kampus ini.

+ Beasiswa Kuliah untuk Mahasiswa Asing

  1. Beasiswa Universitas

Beberapa Universitas menyediakan beasiswa bagi mahasiswa asing , mulai dari potongan SPP hingga beasiswa full sampai lulus.  Selain itu, akomodasi pesawat juga ditanggung lewat beasiswa universitas.  Kamu bisa melihat informasi beasiswa tersebut, dari website masing masing universitas.  

  1. Beasiswa Lewat Pekan Budaya Rusia di Indonesia

Setiap tahun , Dinas Kebudayaan Rusia menyelenggarakan Pekan Budaya di Indonesia. Pada acara Pekan Budaya ini, Pemerintah Rusia menyediakan beasiswa untuk anak muda Indonesia.  Beasiswa disediakan untuk jenjang  S1-S3, namun diberi kuota.  Kamu jangan sampai ketinggalam mengikuti acara ini, agar kamu bisa mendaftar beasiswa ini.

Demikianlah informasi mengenai kursus dan cara kuliah di Rusia. Semoga informasi ini bermanfaat , bagi kamu yang ingin melanjutkan studi di Rusia.

Jasa
0 Shares: