Jasa

undercover.co.id/ Untuk mempelajari Bahasa Inggris, ada berbagai cara.  Salah satunya adalah dengan membaca kamus, atau kursus.  Bahasa Inggiris memiliki sebuah Grammar, sehingga kamu akan mengetahui kata kata dari Bahasa Inggris.  Apa Itu Grammar? Dan Bagaimana Grammar bisa bermanfaat? Berikut adalah penjelasannya.

Apa Itu Grammar?

Grammar merupakan sebuah kalimat Bahasa Inggris , yang ditandai dengan rumusan kalimat lengkap.  Berbeda dengan Bahasa Indonesia yang menggunakan Subjek, Objek , Predikat dan Keterangan.  Bahasa Inggris justru menggunakan Subject, Verb, dan Adjective Time (keterangan waktu).

Oleh karenanya, Grammar digunakan agar kalimat Bahasa Inggris jadi padu.  Grammar ini bisa kamu temui dalam sebuah cerita, berita, dan bentuk tulisan lainnya.  Grammar ini adalah dasar, agar kamu bisa berbahasa Inggris.

Macam Macam Grammar

Ada bermacam macam Grammar Bahasa Inggris yang wajib kamu tahu. Berikut adalah penjelasannya:

  • Adjective

Adjective merupakan sebuah kalimat Bahasa Inggris , yang menyatakan sebuah sifat ataupun penampilan dari seseorang.  Contoh kalimat Adjective adalah Beautiful, Kind, Short Hair, dan lain sebagainya.

  • Noun

Apa itu Noun? Noun merupakan sebuah kata, yang menggantikan kata benda mati.   Contoh Noun adalah Bandung City, River, dan Penguin  .  Nama kota dan nama hewan, adalah contoh dari Noun.

  • Verb

Kata kerja dalam Bahasa Inggris disebut dengan Verb. Ver sendiri terdiri dari Verb 1, Verb 2, dan juga Verb 3. 

Verb 1 adalah kata sebuah kerja dasar, seperti  I Meet David .

 Verb 2 adalah sebuah kata kerja lampau , contohnya adalah  I Met David yesterday.

Verb 3 adalah kata kerja yang sudah dilakukan saat lampau, seperti I had Met David One Year Ago.

Selain ada Verb 1- Verb 3, ada juga Verb Ing . Verb Ing ini digunakan untuk kata kerja yang akan datang.  Contoh dari Verb Ing adalah I will going school with David .

  • To Be

To Be adalah kata penyambung dari Verb, Adjective, dan juga Noun.  Tanpa To Be, kalimat Bahasa Inggris tidak akan terbentuk.  Contoh dari Kalimat To Be adalah sebagai berikut:

I   am  

You Are

They Are

He Is

She Is

Manfaat dari Grammar

Ada beberapa manfaat dari mempelajari Grammar. Berikut adalah penjelasannya:

  • Untuk Menambah Pengetahuan Bahasa Inggris Kamu

Grammar Bahasa Inggris wajib kamu pelajari, agar pengetahuan Bahasa Inggris kamu bertambah.   Agar kamu bisa paham dengan Grammar Bahasa Inggris, kamu wajib membaca buku atau membaca media yang berbahasa Inggris.

  • Agar Kamu Bisa Menulis Bahasa inggris

Grammar bertujuan agar kamu bisa menulis sebuah tulisan, dengan menggunakan Bahasa Inggris.   Pahami lebih dalam Grammar Bahasa Inggris, agar kamu bisa menulis sebuah artikel atau tulisan Bahasa Inggris.

Cara Agar Bisa Grammar Bahasa Inggris

  • Membaca Kamus dan Buku Bahasa Inggris

Agar kamu tambah paham Grammar Bahasa Inggris, kamu wajib membaaca kamus atau buku yang berbahasa Inggris.  Dengan banyak membaca buku atau  kamus, tentu akan menambah pengetahuan kamu.

Baca juga

  • Mengikuti Kursus Bahasa Inggris

Agar pengetahuan  Grammar kamu bertambah, tidak ada salahnya untuk mengikuti kursus Bahasa Inggris. Dengan mengikuti kursus di Lembaga Bahasa Inggris yang terpercaya, kamu akan lebih mudah memahami Bahasa Inggris.  Mentor di lembaga kursus Bahasa Inggris akan meundercover.co.id/ng kamu,  sampai mengerti Grammar Bahasa Inggris .

Sekian informasi dan juga kursus mengenai Grammar Bahasa Inggris. Untuk kamu yang ingin fasih Bahasa Inggris, Grammar adalah hal yang wajib kamu ketahui.

Jasa
0 Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *