Published On: Sun, Mar 27th, 2016

Legenda Batik Indonesia Yang Diakui Dunia

undercover.co.idLegenda Batik Indonesia Yang Diakui Dunia | Sekarang ini batik memanglah bukan lagi seni serta budaya punya Indonesia semata. Namun bersamaan diputuskannya batik sebagai world heritage oleh UNESCO pada tanggal 2 Oktober 2009 silam jadi seni memberi warna kain dengan motif-motif spesifik ini sudah jadi punya dunia. Dari sini kepopuleran batik juga selalu melesat. Dengan kesukaan orang memakai batik, jadi potensi produksi batik juga sekarang ini semakin tidak kecil.

Dari besarnya pasar serta kesempatan yang ada ini jadi tidak ayal apabila saat ini beberapa orang yang berani terjun ke usaha pembuatan batik. Serta dari demikian banyak beberapa produsen batik yang ada, sudah ada 10 merk batik Indonesia yang telah terkenal serta banyak di kenal orang-orang. Lantas merk batik dari Indonesia mana saja yang sudah jadi popular serta terkenal itu? Beriktut penjelasannya.

Batik Danar Hadi

Merk batik popular Indonesia yang pertama yaitu Danar Hadi. Danar Hadi sendiri yaitu nama penggabungan dari penggalan nama ibu Hj. Danarsih serta sang bapak yang bernama H. Hadipriyono. Hj. Danarsih sendiri yaitu yang memiliki serta pendiri batik Danar Hadi berbarengan dengan suaminya H. Santoesa Dullah.

Batik Danar Hadi sendiri telah berkembang pemasarannya mulai sejak th. 1975 ke sebagian wilyah seperti Jakarta serta kota-kota tidak kecil yang lain. Saat ini Batik Danar Hadi bukan sekedar menghasilkan batik tetapi juga sudah merambah usaha furnitur, museum batik serta tempat pernikahan, dan restoran.

Artikel lain : terobosan-brand-orchitacraft-meningkatkan-level-kerajinan-tangan/

Pages: 1 2 3

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>