Legenda Roti Khas Bogor Di Indonesia

zowhy.comLegenda Roti Khas Bogor Di Indonesia | Untuk Anda beberapa pelancong serta pengagum kuliner yang pernah atau jadi kerap bertandang ke Kota Bogor, pasti telah tidak asing lagi dengan Roti Unyil.

Ya, kue khas kota hujan yang satu ini memanglah sudah jadi kuliner serta oleh-oleh khas Bogor yang senantiasa di cari orang-orang. Roti Unyil atau yang juga dikenal degan nama Roti Venus ini sudah didirikan mulai sejak th. 1992 oleh kakak beradik Herliyanti Hawidjaja serta Hendra Saputra Hawidjaja.

Saat ini roti legendaris yang mempunyai toko di Ruko V Point Jalan Padjadjaran ini senantiasa ramai dipadati pengunjung. Lantas bagaimana cerita berhasil Roti Unyil ini menapaki jejak kesuksesannya? Tersebut penjelasannya.

https://www.youtube.com/watch?v=Q5PWalgShFo

Awal Usaha Roti Unyil Venus

Usaha roti ini dirintis oleh Herliyanti Hawidjaja serta Hendra Saputra Hawidjaja sesudah ke-2 orangtunya wafat dunia. Di dalam kesusahan ekonomi yang dihadapi keluarga, Herlianty yang waktu itu masihlah duduk dibangku SMA, berusaha keras berbarengan ke enam adik-adiknya untuk menyambung hidup serta survive. Hendra sang adik bungsu yang hoby bikin roti pada akhirnya coba jual roti hasil bikinannya yang ilmunya didapat dari pelatihan.

Leave a Reply

three × 3 =

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!