jasa seo dan internet marketing
jasa seo dan internet marketing
Published On: Thu, Sep 10th, 2015

Legitnya Usaha Kafe Martabak, Selegit Rasa Kejunya

jasa seo dan internet marketing

Legitnya Usaha Kafe Martabak, Selegit Rasa Kejunya | Ada rasa manis, gurih ,asih, kenyal, dan nikmat. Siapa tak kenal martabak?, panganan lezat ini bisa didapatkan di hampir penjuru negeri ini. Ada dua jenis martabak yang populer di Indonesia. Martabak telur dan martabak manis. Martabak telur berasal dari india. Panganan berbahan dasar telur bebek atau ayam, ditambah dengan irisan daun bawang dan irisan daging. Lapisan adonan kulit ini sudah cocok di lidah orang indonesia.

Martabak manis atau terang bulan, asalnya dari pulau bangka Indonesia. kue yang aslinya bernama hoklopan ini mempunyai rasa gurih, legit, dan manis. Kini rasa kedua jenis martabak semakin variatif mengikuti selera keragaman orang Indonesia. Rasa yang inovatif harus diikuti dengan preservasi yaitu tidak menghilangkan rasa asli dari kudua jenis martabak itu sendiri.

Legitnya Usaha Kafe Martabak, Selegit Rasa Kejunya

Legitnya Usaha Kafe Martabak, Selegit Rasa Kejunya

Martabak  San Francisco Bandung dan Martabak AA

Martabak San Fransisco adalah legend martabak dari bandung , ke Bandungbelum coba martabak ini? berasa belum lengkap deh pokoknya, harga dari 50 sd 100 ribu dengan topping up beragam, most favourite adalah cheese dan Nutela yang import langsung dariLuar Negri !

Martabak AA salah satu usaha yang menikmati keuntungan manisnya bisnis martabak. Martabak populer dikawasan manggarai ini ada sejak tahun 1991. Buka dari jam tiga sore dan tutup hingga jelang tengah malam, martabak ini ramai diincar pembeli. Kadang antrian pembeli menyebabkan kemacetan disekitar ruas jalan minangkabau. Salah satu menu Istimewa adalah martabak telur. Potongan yang besar dengan isian daging yang banyak, membuatnya menjadi menu primadona di Martabak AA. Kuah dan acar racikan khusus semakin membuat martabak telur ini menjadi lebih nikmat.

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>