Published On: Mon, Jun 27th, 2016

Lihat 5 Angels Ini Beraksi Menjadi Cracker di Dunia Maya

undercover.co.id –  Lihat 5 Angels Ini Beraksi Menjadi Cracker di Dunia Maya | Bila kita mendengar kata hacker mungkin saja yang bakal terbesit dalam fikiran kita yaitu seorang yang bekerja dibalik monitor computer, serta berusaha lakukan bermacam aksi cyber crime untuk kebutuhannya sendiri.

Walau sebenarnya tidaklah senantiasa seperti itu, hacker dapat juga dimaknai sebagai satu profesi yang diperuntukkan untuk meyakinkan keamanan system atau jaringan computer lewat cara mempelajari celah keamanan yang mungkin saja ada.

Juga sekian, biasanya beberapa hacker banyak juga diasumsikan dengan genre kaum pria dengan kata lain beberapa pria. Tak aneh memanglah.

 

Nyatanya didunia juga ada banyak hacker wanita yang tidak cuma pakar mengotak-atik tuts computer, tetapi juga dapat lelehkan hati beberapa pria.

 

Siapa sajakah mereka? Tersebut penjelasan komplitnya.

Adeanna-Cooke

Adeanna-Cooke

1. Adeanna Cooke

Bila Anda lihat sepintas sosok Adeanna Cooke, pasti bakal begitu jauh serta susah untuk meyakini bila wanita bertubuh sexy yang satu ini adalah seseorang hacker. Lebih di kenal sebagai jenis majalah dewasa Playboy, Adeanna Cooke memanglah mempunyai tampilan bak bidadari yang dapat menyedot perhatian pria manapun.

Namun nyatanya, wanita yang sempat juga jadi cheerleader sepanjang 7 th. ini nyatanya mempunyai kekuatan di bagian programming serta peretasan system computer. Hal semacam ini tak lepas dari pengalaman jelek yang pernah dihadapi oleh Adeanna. Saat itu dianya pernah ditipu oleh satu diantara rekan yang mengupload photo pribadi Adeanna untuk maksud komersil di satu diantara situs.

Artikel lain : tips-bangun-bisnis-start-up-sebagai-landasan-bisnis-nasional-semenjak-kuliah/

Dari situlah ia lalu berusaha untuk meretas situs yang menghadirkan photo pribadinya, lalu meniadakan semuanya photo itu. Dengan kekuatan yang dipunyai, kenyataannya pasti tak sembarang orang berani punyai urusan dengan hacker hot yang satu ini.

2. Kristina Svechinskaya

Beranjak ke posisi ke-2, nama Kristina Svechinskaya bahkan juga sudah dinobatkan sebagai The World’s Sexiest Computer Hacker lantaran penampilannya yang demikian “menggoda”. Tetapi sedikit tidak sama dengan Adeanna, kenyataannya jalan yang ditempuh oleh Kristina adalah jalur yang tidak mematuhi hukum. Lantaran beritanya ia adalah satu di antara sebagian pelaku kejahatan peretasan duit secara ilegal.

Berbarengan dengan 9 orang rekannya, Kristina dihubungkan dengan satu diantara masalah hacking bank yang pernah menghebohkan dunia yaitu Money Mule Hack. Dalam masalah itu, beberapa pelakunya lakukan pembobolan system bank serta lalu mentransfer beberapa duit ke sebagian account pribadi. Dari aksinya itu, tidak kurang dari USD 3 juta raib serta beralih ke rekening beberapa pelaku.
3. Anna Chapman

Anna-Chapman

Anna-Chapman

Aktif bertindak didunia inteligen, Anna Chapman adalah satu diantara agen dari negara Rusia yang pernah disusupkan untuk mencari info di Amerika Serikat. Melalui misi spionase itu, Anna pada akhirnya memperoleh sorotan yang mengagumkan tidak kecil karena kekuatan serta keberaniannya dalam menggerakkan misi.

Walau selanjutnya, pada tanggal 27 Juni 2010, tindakan spionase Anna Chapman terbongkar serta di ketahui kalau ia bekerja untuk satu tubuh rahasia bernafas SVR (Sluzhba Vneshney Razvedki). Dari situ ia lalu dideportasi kembali pada negara aslinya.
4. Joanna Rutkowska

Joanna Rutkowska mungkin saja sudah banyak di kenal terlebih didunia system keamanan serta hacking. Wanita berkebangsaan Polandia ini, jadi satu diantara peneliti serta yang memiliki dari perusahaan keamanan jaringan Invisible Things Lab.

Jadi seseorang peneliti profesional di bagian keamanan computer, pastinya tak umum dikerjakan oleh seseorang wanita. Terutama dengan penampilannya yang menawan, tidak mengherankan bila banyak yang salah kira dengan sosok Joanna.

Jalan kariernya mulai menanjak naik saat dia ikuti satu diantara konferensi peretasa system Black Hat Briefings Conference yang dikerjakan di Las Vegas pada th. 2006 silam. Membawakan materi mengenai bagaimana meretas system keamanan Windows Vista, perhatian beberapa pakar computer yang ikuti konferensi itu praktis tertuju pada wanita muda yang satu ini.

Baca juga : envyme-product-kecantikan-mengusung-konsep-bisnis-kecantikan-sehat/

 

5. Ying Cracker

Ying-Cracker

Ying-Cracker

Serta hacker wanita paling akhir yang masuk dalam daftar kesempatan ini yaitu Ying Cracker. Wanita asli negeri gorden bambu Cina ini, memiliki profesi sambilan yaitu sebagai guru di satu diantara sekolah di kota Shanghai. Dari kesehariannya itu, kenyataannya ia isi dengan juga aktivitas belajar tehnik basic meretas system computer serta beragam hal berkaitan dengan dunia hacking.

Nama Ying Cracker sendiri mulai banyak dibicarakan saat nampak satu thread di satu diantara komunitas yang mengulas mengenai sebagian hacker cantik dari Cina. Dalam thread yang berjudul Chinese Hottie Hacker, Ying Cracker juga ikut dibicarakan dengan beragam kekuatan yang dia punyai.

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>