Jasa

Di saat anda berada di sebuah café, dan di tempat tersebut disediakan sebuah fasilitas wi-fi pastinya tanpa pikir panjang anda akan langsung menggunakannya. Lantas, pernahkah anda berpikir apakah layanan tersebut aman? Maksudnya, anda yakin semua data yang anda miliki terbebas dari para retasan dan orang-orang yang tak bertanggung jawab? Kalau anda orang biasa mungkin akan bilang “Ya, biasa aja lagian apa juga ruginya.”

Tapi bagaimana dengan anda, para pelaku bisnis? Sudahkah anda yakin rahasia perusahaan anda aman di jejaring umum ini? jika anda memang meragu, sebaiknya berhati-hati dalam menggunakan fasilitas wi-fi di tempat umum. Sebab bagaimana pun, peretas tidak akan pernah pandang bulu dalam melakukan aksinya.

Lalu, apakah ada layanan yang bisa membantu mengamankan data-data kita dari retasan di tempat umum? Saya jawab, “Iya, ada!”.

Hide My Ass sebuah software keluaran dari AVG ini mampu membantu mengamankan data-data yang anda punya, dan memeberi manfaatmanfaat lainnya.

Apakah Hide My Ass itu? Saya akan coba paparkan dengan senang hati di dalam, artikel ini. Tapi, sebelum membahas ke titik intinya, lebih baik saya ceritakan informasi-informasi mendasar yang telah kami kelola dari berbagai sumber di dunia maya.

Semua berawal dari 3 (tiga) buah huruf, yaitu; V P N (Virtual Private Network). Apa itu? VPN merupakan sebuah software yang  mampu membuat jaringan pribadi,  di dalam sebuah jaringan umum (internet). Ibaratnya, kalian mempunya jalur khusus untuk berselancar di dunia maya. Istilah “virtual network” muncul karena dalam penggunaannya membutuhkan koneksi internet sebagai perantara. Istilah “private” karena dalam penggunaannya hanya orang tertentu yang dapat mengaksesnya.

Alat ini cocok sekali untuk para pebisnis karena memang diperuntungkan bagi mereka yang punya jejaring bisnis untuk membuat sebuah komunitas atau ruang khusus dalam menggunakan internet. Kenapa mereka? Karena dengan alat ini keamanan, kenyamanan, dan kerahasiaan pun dapat terjaga dengan sangat baik.

Oleh karena itu, “Hide My Ass” yang menggunakan teknologi VPN hadir menjawab segala kebutuhan anda akan hal-hal tersebut. Tak heran bila alat ini kemudian banyak diburu oleh para pebisnis yang memang sedang membutuhkan keamanan dan kenyamanan dalam pengoperasian internetnya. Cek website resmi HMA

Lalu, apa saja fungsi dari “Hide My Ass”?

  1. Menjaga Rahasia

Hide My Ass yang menggunakan teknologi VPN tentu berfungsi untuk menjaga dengan baik rahasia anda di saat harus menggunakan jaringan internet di temoat umum yang pastinya rawan sekali peretasan dan virus. Mereka bekerja dengan mengacak lokasi tempat kita berada sehingga menyulitkan orang lain untuk melacaknya secara pasti. Dengan terjaga rahasia, pastinya hanya orang-orang tertentu saja yang bisa membuakannya.

  1. Menjaga Keutuhan Data

Hide My Ass berfungsi untuk menjaga keutuhan sebuah data informasi yang anda miliki. Pun kalau anda akan mengirimkannya, tidak perlu khawatir karena alat ini akan menjaga sampai pada tempat tujuannya.

  1. Autentikasi Sumber

Hidey My Ass berfungsi juga dalam mencari sumber dari data yang masuk ke komputer anda. Mereka akan melakukan verifikasi secara hati-hati dan bila telah disetujui bila proses autentifikasi telah selesai. Oleh karena itu, data yang masuk dan keluar akan selau terjamin olehnya.

Kalau manfaatnya, apa saja sih?

  1. Akses Remot

Dengan anda menggunakan Hide My Ass anda dapat mengakeses computer di  kantor atau rumah anda dari mana saja, selama terhubung ke jaringan internet.

  1. Keamanan

Penggunaan internet anda di manapun menjadi lebih terjaga, baik itu di café, mushola, rumah, kantor, bahkan di taman-taman. Sebab Hide My Ass akan menjaga keamanan data anda.

  1. Menghemat Biaya Jaringan

Hide My Ass yang menggunakan VPN memiliki manfaat yang dapat sebagai alternative dalam penggunaan jaringan lokal yang luas menjadi hemat dan murah tentunya.

Lalu, cara kerja dari Hide My Ass ini?

Seperti yang dilansir dari situs resmi, maka kami pun coba menginterpretasikannya kembali untuk anda di sini.

  1. Hide My Ass membuat aktifitas internet anda menjadi aman dan serasa menjadi milik pribadi. Sebab alamat IP anda tidak akan bisa dilacak.
  2. dengan menggunakan Hide My Ass, di saat anda mengunjugi salah satu alamat website, maka alamat IP hide my ass yang akan muncul bukan alamt IP anda.
  3. Karena alamat IP Hide My Ass yang menucul, maka data situs web tersebut akan diterima, dan dikirim balik ke anda. Anda pun akan tetap nyaman, data pun aman.
  4. Setelah data yang kami terima tadi, maka anda pun seperti berada di Negara atau server kami, dan bisa mengakses situs apapun layaknya orang-orang di Negara tempat kami berada ini. Padahal kenyataannya, secara fisik anda tidak berada di tempat kami berdomisili, keren bukan?
  5. Berkat manfaat-manfaat tersebut pun, peretas tidak akan menemukam tempat anda dan siapa anda sebenarnya,.

Kalau begitu, sudah saya paparkan semuanya di atas. Dengan demikian berakhir pula pengenal kita dengan sebuah software bernama Hide My Ass keluaran AVG ini. Segudang manfaat tentunya menanti anda. Maka tunggu apalagi, kunjungi laman resminya. silahkan klik disini Semoga semakin bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published.