jasa seo dan internet marketing
jasa seo dan internet marketing
Published On: Mon, Dec 26th, 2016

LINE di UBER UBER Hingga Akhirnya Berkolaborasi Positif

undercover.co.id – Selaku sebuah portal pintar yang bertujuan untuk menghubungkan para penggunanya melalui jaringan komunikasi massal dan berbagai layanan, LINE pun menggaet perusahan penyedia jasa transportasi online, yakni Uber untuk menyediakan ruang teknologi yang akan mengevaluasi cara dunia bergerak.

Kerja sama ini memiliki tujuan untuk memperpendek jarak dan menghubungkan jaringan warga Indonesia melalui sebuah pengalaman yang baru dan menawarkan kemudahan dalam hal memesan perjalanan yang andal semudah seperti hanya tinggal menekan satu tombol bagi para pengguna Lien dan Uber di tanah air.

Untuk saat ini, dengan adanya akun resmi Uber pada jejaring media sosial LINE: @UberID, para pengguna jaringan chat ini akan mampu untuk memesan perjalanan menggunakan Uber yang sudah tersebar di berbagai wilayah seperti; Bandung, Jakarta, Yogyakarta dan Surabaya.

Pemesanan pun dapat langsung melalui aplikasi LINE, dan mereka pun akan mendapatkan banyak informasi ter up to date, beberapa keuntungan, serta fitur-fitur baru yang ditawarkan oleh mereka dalam aplikasi ini. Salah satu hal yang baru ditawarkan adalah dengan memberikan hadiah secara langsung, berupa potongan biaya penggunaan jasa Uber yang berada di kisaran persentase 30%, 40% sampai pada 50%.

Hadiah tersebut, dapat mereka dapatkan dan nikmati setelah para pengguna telah selesai melakukan perjalanan bersama Uber yang diakses melalui aplikasi LINE tanpa adanya satu syarat apapun. Selain itu, mereka pun dapat menikmati hal ini sendiri, atau membagikannya kepada para teman mereka di aplikasi LINE.

LINE di UBER UBER Hingga Akhirnya Berkolaborasi Positif  Ongki Kurniawa yang bertindak sebagai Managing Director LINE Indonesia, menuturkan bahwa mereka melihat hal ini berdasarkan pada kebutuhan khalayak umum akan berbagai alternatif pilihan dan pemesanan jasa transportasi yang lumayan tinggi, semua harus bergerak secara dinamis namun tetap praktis, sampai pada cara dari pemesanannya pun.

baca juga Jakarta Fashion Week 2017 Is Back – Solid Branding Event

Dalam rangka menjawab tantangan tersebut, saat ini mereka bekerja sama dengan Uber melalui fitur LINE Business Connect, yang dalam aplikasi ini para pengguna aplikasi LINE akan menikmati bermacam penawaran dan program yang sifatnya menarik, sampai pada pemesanan kendaraan dari Uber secara direct dengan portal line yang ada di LINE.

LINE di UBER UBER Hingga Akhirnya Berkolaborasi Positif

Kerja sama yang dilakukan oleh LINE dan Uber adalah merupakan upaya yang ditempuh oleh LINE dalam memberikan layanan yang variatif, informasi, serta pelayanan 24 jam dalam satu hari, yang tanpa mengenal tempat dan waktu selama jari dari para pengguna aplikasi ini masih bergerak.

LINE Business Connect ialah bagian dari produk yang dikeluarkan oleh LINE yang dikhususkan untuk para pelaku bisnis atau pemilik brand supaya mereka dapat langsung berhubungan dengan para pengguna secara langsung dengan layanan yang bernama O2O (online to offline) dengan  program yang menjawab secara interaktif, yakni berupa komunikasi yang sifatnya pribadi antara para pengguna dan partner bisnis secara langsung, pemesanan secara kustom, info tentang lokasi, e-learning, balance inquiries, membeli tiket, serta pemesanan yang dilakukan melalui LINE Official Account.

Dengan adanya kerja sama yang dibangun ini, LINE dan Uber pun melakukan integrasi API atau Application Program Interface dalam rangka memberikan nilai tambah untuk para penggunanya guna mewujudkan peningkatan UX atau User Experience, dengan adanya fitur pemesanan layanan Uber secara langsung dilakukan tanpa harus keluar dari aplikasi LINE itu sendiri.

Di sisi lain, Managing Director Uber Indonesia yakni Alan Jiang mengatakan bahwa Uber akan selalu mencari sebuah metode baru untuk tetap dapat berhubungan dengan masyarakat secara aman dan andal seperti semudah hanya tinggal menekan satu tombol saja. Dengan adanya integrasi ini, para pengguna aplikasi LINE di Indonesia akan terus terhubung serta dapat berinteraksi baik di dalam LINE atau dalam perjalanan dengan Uber.

Ia pun menambahkan bahwa Integrasi Uber pada aplikasi LINE ini baru saja digulirkan dan nantinya akan bertambah fitur lain serta pengalaman baru selanjutnya. Mereka mengaku sangat bahagia dapat melakukan kerja sama dengan LINE untuk dapat memotong jarak dan tetap bisa terhubung dengan masyarakat dengan cara mengundang lebih banyak pengalaman baru pada platform Uber di aplikasi LINE.

Untuk dapat memesan layanan Uber dan mendapatkan berbagai potongan biaya perjalanan pun alangkah sangat mudah, para pengguna hanya tinggal menggundul aplikasi LINE (bagi mereka yang belum mempunyainya), lalu tambahkanlah official account dari Uber dengan alamat @UberID dan langsung saja tekan layanan bernama Request a Ride pada layar obrolan kalian bilamana ingin melakukan pemesanan perjalanan.

Setelah perjalanan dilakukan dan sampai pada tempat yang dituju, anda tinggal klik notifikasi hadiah, dan tambahkan pula teman sebanyak-banyaknya untuk dapat membagikan hadiah tersebut.

Baca Juga Local Brand And National Brand Update

Ongki Kurniawan pun menambahkan bahwa selain adanya hadiah berupa diskon atau potongan harga dalam setiap perjalanan, LINE dan Uber pun memberikan beragam promosi dan penawar alin yang menarik. Dengan adanya fitur eksklusif pada @UberID yang tentu akan sangat memberikan kemudahan dalam penggunaan jasa transportasi untuk sehari-hari, anda pun akan dapat merasakan berbagai keuntungan yang lain. Oleh karena itu, ia pun menutupnya dengan sebuah ajakan untuk segera memsan Uber melalui aplikasi LINE. LINE di UBER UBER Hingga Akhirnya Berkolaborasi Positif

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

jasa seo dan internet marketing
Protected by Copyscape
Pin It