Manfaatkan Peluang Franchise Lion Express

Menjadi seorang pebisnis, kita memang perlu teliti dalam menelaah kesempatan atau peluang bisnis yang ada di depan mata.

 

Banyak sekali peluang bisnis yang bisa kita ambil di tengah-tengah pertumbuhan ekonomi yang begitu pesat saat ini.

 

Seperti salah satu strategi bisnis paling jitu, yatu franchise atau melakukan waralaba terhadap bisnis dengan brand yang sudah besar.

 

Membeli waralaba menjadi suatu strategi bisnis yang terbukti dapat mengembalikan nilai investasi secara cepat dan menumbuhkan keuntungan di atas rata-rata.

 

Perusahaan-perusahaan besar yang telah memiliki brand selalu memiliki tempat tersendiri di hati segmen pasarnya sehingga kita tidak perlu lagi bersusah payah membangun image dari awal.

 

Sebagai franchiser, tentu kita adalah bagian dari perusahaan brand besar tersebut, dan kita juga adalah bagian dari kesuksesan.

 

Oleh karena itu, tunggu apalagi, segera putuskan pilihan waralaba apa yang akan kita pilih.

 

Mengenal Lion Express

 

Perkembangan minimarket pada saat ini ternyata menunjukkan perkembangan yang drastis.

 

Kehadiran minimarket pun ternyata juga bisa merambah hingga ke desa-desa sekalipun.

 

Hal ini kemudian melahirkan minimarket baru yaitu Lion Express.

 

Lion Express yang dipayungi oleh jaringan ritel terkenal Superindo atau PT Lion Super Indo menjadi sasaran waralaba yang sangat potensial.

 

Pasalnya, Lion Express terbilang cukup baru berdiri yaitu tepat bulan Juni pada tahun 2016 silam untuk gerainya yang pertama kali.

 

Dengan fakta ini, Lion Express masih membutuhkan begitu banyak mitra franchise sehingga tentu akan membuka peluang yang bisa kita manfaatkan dengan cepat.

 

Menjadi Franchiser Lion Express

 

Lion Express yang terkadang juga kerap dikenal sebagai Superindo Express ini membuka paket investasi yang sangat menggiurkan dengan keunggulan yang banyak.

 

Untuk bisa memiliki franchise dari Lion Express, kita perlu mengeluarkan nilai investasi sebesar kurang lebih 2 milyar rupiah.

 

Dari nilai investasi tersebut, kita akan memperoleh banyak fasilitas seperti kontrak kerja sama franchise selama 5 tahun dan pembukaan bisnis.

 

Fasilitas pembukaan bisnis dimulai dari melengkapi peralatan usaha dan menginstalasi keperluan rak, list plang, desain interior dan promosi, layout, training atau pelatihan SDM, hingga pengadaan persediaan awal.

 

Tak hanya itu, untuk prosedur operasional dan berbagai sistem usaha seperti sistem kasir pun juga akan dibimbing oleh pihak Lion Express.

 

Keuntungan lainnya adalah omzet yang bisa kita peroleh.

 

Lion Express menerapkan target omzet mencapai 1 milyar rupiah per gerainya untuk tiap bulan.

 

Dan sifat dari kemitraan ini adalah mitra pasif, sehingga kita tidak perlu pusing mengejar target omzet karena mulai dari suplai persediaan hingga pengelolaan operasional semuanya adalah tanggung jawab dari Lion Express.

 

Standar Lion Express

 

Untuk luas ruangan dalam gerai Lion Express adalah setidaknya mencapai 500 m2.

 

Fasilitas dan standar yang ada di Lion Express juga sama dengan Superindo yang reguler namun saja penyajiannya dalam skala yang lebih kecil.

 

Untuk persediaan juga meliputi bahan-bahan makanan segar seperti daging, ayam, ikan, sayuran, dan juga makanan-makanan goreng yang siap saji.

 

Untuk satu gerai Lion Express, ada sekitar 500 item produk hingga mencapai 2.500 item produk.

 

Kita sebagai mitra waralaba juga dapat melakukan pemesanan online sendiri selama masa kontrak franchise.

 

Ada pun terkait jumlah karyawan dari satu gerai Lion Express adalah setidaknya sejumlah 20 orang karyawan.

 

Untuk keuntungan yang kita terima sebagai franchiser adalah sekitar 3% hingga 4% dari omzet yang dihasilkan tiap bulannya.

 

Cukup menggiurkan, bukan?

 

bac ajuga

 

Kesempatan Sukses Bersama Afgan Family Karaoke

Daftar 1350 Franchise – Waralaba Terbaru Plus Business Opportunity

 

CORPORATE SUPPORT OFFICE SUPER INDO

Alamat: Menara Bidakara 2 Lt. 19 Jl. Jendral Gatot Soebroto Kav. 71 – 73

Telepon: +62-21 2929 3333

Fax: +62-21 2906 944

Layanan Email Pelanggan: customerservice@superindo.co.id

Toll Free (Bebas Pulsa): 0800-140-3210

https://www.superindo.co.id

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!