Published On: Fri, Oct 21st, 2016

Marc Andreessen , Investor ini Merasa Beruntung Meninggalkan Twitter

undercover.co.id – Pasca gosip pembelian perusahaan Twitter tidak berhasil berlangsung, banyak pihak yang terasa kalau hari esok #media sosial yang satu ini mulai terancam. Argumen itu satu diantaranya diamini oleh seseorang investor serta pengusaha gaek asal Amerika Marc Andreessen.

Pria yang sudah memiliki pengalaman lama dalam soal pendanaan venture capital di Amerika serta beberapa negara tidak kecil didunia itu, bahkan juga mengambil keputusan untuk meninggalkan Twitter sebagian waktu lalu.

Kepergian Andreessen di rasa cukup mengagetkan lantaran terlebih dulu Andreessen jugalah sebagai satu diantara investor mungkin yang dipunyai Twitter. Tetapi untuk Andreessen sendiri, terlepas dari Twitter bikin dianya terasa jauh tambah baik.

Ketentuan Terbaik Untuk Marc Andreessen

Dalam satu moment tehnologi Stictly VC yang di gelar di Palo Alto sekian waktu lalu, Marc Andreessen menerangkan dengan gamblang seperti apa argumen dianya mengambil keputusan untuk terlepas dari Twitter mulai minggu lantas. Bahkan juga profil popular dengan account #Twitter pribadinya ini, sudah meniadakan semuanya twee yang pernah ia buat.

Dalam keterangannya ia mengibaratkan kalau, sesudah keluar dari Twitter, dia bahkan juga terasa berat tubuhnya turun 50 pounds (25 kg), “Saya terasa bebas seperti burung” tutur pria bertubuh tambun itu.

Artikel lain : cerita-dbalik-gelaran-pameran-tenun-craft-dan-batik-nusantara-2016-di-surabaya/

Sinyal tanda kepergian Andreessen dari Twitter, sesungguhnya telah mulai terlihat mulai sejak itu penjualan Twitter menyeruak di media sebagian bln. lantas. Menyikapi hal semacam itu, kepergian Andreessen merasa cukup aneh lantaran sekian waktu ini ia malah makin aktif memakai basis sosial media “burung biru”. Dia yang di kenal dengan kultweet “tweetstorms” kepunyaannya itu, kerapkali membagikan bermacam opini personal berkaitan dengan dunia politik sampai berita usaha serta tehnologi paling baru yang ada di lokasi silicon Valley.

Sosok yang Kontroversial

Tetapi bila menilik kembali sosok investor yang satu ini, sesungguhnya tidaklah terlalu aneh bila dianya lakukan suatu hal yang termasuk kontroversial. Lantaran terlebih dulu pria yang memimpin beberapa proyek #investasi miliaran dolar itu, pernah keluarkan perkataan kontroversial berkaitan dengan program internet punya Facebook yang launching di negara India. Dalam masalah itu bahkan juga, dianya tempat berseteru dengan pengembang Facebook termasuk juga sang founder Mark Zuckerberg.

Berubah pada masalah lain, Andreessen juga menyebutkan kalau sekarang ini trend perusahaan digital yang menginginkan selekasnya masuk IPO, adalah langkah yang sangat cepat. Ia menyebutkan kalau, banyak yang memiliki perusahaan tehnologi yang menginginkan selekasnya go umum, tetapi tak lihat keadaan serta tantangan yang ada.

Tidak sama dengan apa yang berlangsung 20 th. waktu lalu, Andreessen menyampaikan kalau sekarang ini peluang untuk satu perusahaan sukses go umum tambah lebih minim. Argumennya yaitu, pihak investorpun makin tingkatkan pengawasan dan tak akan cuma fokus pada neraca keuntungan satu perusahaan.

Yang lebih utama, yaitu bagaimana bangun maksud periode panjang perusahaan itu. Tetapi yang unik yaitu, dianya tampak demikian getol mengenalkan serta mendorong beberapa portofolio kepunyaannya sendiri dari beberapa perusahaan yang akan selekasnya terlepas landas menuju IPO.

Baca juga : aplikasi-ini-membuat-social-entrepreneur-membantu-kemanusiaan-di-tanah-air/

Berkenaan dengan kepergiannya dari perusahaan Twitter, banyak pihak berspekulasi kalau sesungguhnya Andreessen tengah mempersiapkan gagasan lebih tidak kecil lagi pada perusahaan semacam. Lantaran sebenarnya, sesudah terlepas dari Twitter, Andreessen diisukan merajut hubungan kerja dengan perusahaan sosial media lain.

Terlepas dari itu semuanya, keadaan Twitter sekarang ini benar-benar sangat dipertanyakan. Peluang untuk disadarisisi oleh perusahaan lain, sampai beberapa isu yang mengatakan kalau Twitter bakal keluarkan service baru masihlah jadi misteri. Kita tunggulah saja perubahan setelah itu. Marc Andreessen , Investor ini Merasa Beruntung Meninggalkan Twitter

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>