Martabucks Luna Maya Dan Uya Kuya

Martabucks Luna Maya Dan Uya Kuya

Pilihan untuk membeli bisnis franchise ternyata menjadi tren bagi kalangan pebisnis.

Kita telah dihadapkan dengan pertumbuhan ekonomi yang dinamis dan terus berkembang hingga saat ini.

Sebagai pebisnis, sudah tentu kita selalu menganalisis kesempatan pasar yang ada.

Dengan adanya sistem bisnis franchise , kita diberi kesempatan besar untuk ikut serta menjadi bagian dari suatu brand yang telah terkenal.

Tak hanya itu, kita juga berkesempatan meraup keuntungan yang maksimal dari penjualan produk-produk brand yang telah kita beli hak franchisenya.

Dari franchise pula, kita tidak perlu kerepotan menghadapi tahap awal mengenalkan produk dan membangun citra di mata pasar.

Karena merk atau brand dari waralaba tersebut sudah tentu telah familiar dan dipercaya oleh segmen pasar.

Seputar Martabucks (Milik Luna Maya dan Uya Kuya)

Bisnis kuliner menjadi pilihan yang paling banyak dipilih oleh orang-orang yang bergelut di dunia bisnis.

Ada banyak keuntungan yang menajdi keunggulan dari bisnis di bidang kuliner, antara lainnya adalah makanan atau kuliner merupakan kebutuhan pokok setiap orang.

Untuk pengadaan barang, modal, hingga proses memproduksinya pun tidak begitu rumit.

Dan tentu saja dari segi keuntungan mampu menghasilkan keuntungan fantastis dalam kurun waktu yang lebih singkat dibandingkan dengan bidang bisnis yang lain.

Tidak heran kemudian banyak sekali seleberiti tanah air yang mulai membuka bisnis di bidang kuliner sebagai sumber penghasilan tambahan bagi mereka.

Berbekal nama mereka yang telah dikenal di tanah air, sangat mudah bagi mereka untuk memasarkan produk kuliner yang menjadi bisnisnya.

Hal ini juga membuat banyak masyarakat mengimpikan untuk bisa berwaralaba dengan bisnis kuliner yang dimiliki selebriti di tanah air.

Salah satunya adalah bisnis kuliner Martabucks yang dimiliki oleh selebriti Luna Maya dan Uya Kuya.

Keunggulan dan Daya Tarik Martabucks

Siapa sih yang tidak mengenali aktris cantik seperti Luna Maya dan selebriti yang dikenal dengan ilmu hipnotisnya seperti Uya Kuya?

Dengan sekaligus mencantumkan dua nama selebriti terkenal tanah air, tentu saja animo dan antusias pasar pun semakin tinggi.

Banyak konsumen yang akan penasaran untuk mencicipi kenikmatan kuliner Martabucks ini.

Tak hanya itu, Martabucks by Luna Maya dan Uya Kuya juga tersedia dalam beragam varian rasa mulai dari Martabucks Red Velvet, Martabucks Telor, Martabucks Pandan Keju Tape, Martabucks Black, Martabucks Dynamic Duo, Martabucks Marshmallow, Martabucks Chococip, Martabucks Blue Velvet, Martabucks Taro Blueberry, dan menu-menu Martabucks yang menarik lainnya.

Topping yang diberikan pun sangat melimpah dan tersedia dalam beragam pilihan yang tentu akan menambah cita rasa dari Martabucks yang memiliki adonan lembut dan legit.

Menjadi Mitra Waralaba Martabucks

Sama halnya dengan bisnis kuliner para selebriti tanah air yang lain, Martabucks (milik Luna Maya dan Uya Kuya) juga membuka kesempatan berwaralaba untuk kita.

Kita hanya perlu menghubungi kontak Martabucks untuk memperoleh informasi yang lebih rinci dan jauh.

Kita tentu akan dimintai data diri pribadi, pengisian form, pembayaran deposit, penandatanganan kesepakatan, pengajuan lokasi, hingga persiapan pembukaan outlet waralaba.

Kita akan difasilitasi mulai dari dekorasi outlet dan booth Martabucks, pengadaan persediaan dan bahan baku awal Martabucks, pengadaan perlengkapan dan peralatan operasional, training sistem operasional, training prosedur operasional kepada SDM, dan banyak keuntungan yang lain.

Bahkan, Martabucks juga tersedia dalam pilihan Food Truck yang lebih fleksibel dalam segi mobilitasnya.

Martabucks By Luna Maya dan Uya Kuya

Kampung Kemang – Jl. Kemang Raya No.18, RT/RW 11/5, Bangka, Kecamatan Mampang Prpt., Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12730

0878-8410-8883

Leave a Reply

11 + eleven =

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!