Published On: Tue, Jun 7th, 2016

Mau Sukses ? Perlakukan Client Bisnis Anda Seperti Kekasih Anda

undercover.co.id –  Mau Sukses ? Perlakukan Client Bisnis Anda Seperti Kekasih Anda  |  Saat kita mengelola satu usaha, kita bakal dihadapkan pada bermacam persoalan serta tantangan yang memerlukan perlakuan spesial.

Sebagai misalnya, dalam usaha untuk memberi service yang paling baik untuk customer, seringkali kita menjumpai kesusahan yang dikarenakan oleh banyak hal seperti temukan ciri-ciri customer yang susah sampai komplain pada kekurangan service usaha kita.

Untuk menangani persoalan sejenis ini, ada satu panduan unik dari seseorang eksekutif wanita bernama Jane Park. Wanita yang sekarang ini menjabat sebagai CEO Julep, satu perusahaan alat kecantikan yang berbasiskan di Korea Selatan, menyebutkan kalau saat kita menginginkan bisa meningkatkan usaha dengan baik, kita mesti meyakinkan kalau customer terpuaskan dengan service yang kita berikanlah.

Serta langkah yang dikerjakan eksekutif wanita yang satu ini yaitu memperlakukan customer seperti seseorang kekasih.

Dengan memperlakukan pelanggan seperti kekasih, bermakna kita bakal senantiasa berusaha untuk memberi yang paling baik pada customer baik dalam soal service dan kwalitas product usahakita

 

Sedetailnya mengenai panduan meningkatkan usaha dengan memperlakukan customer seperti kekasih, dapat dikaji pada artikel berikut ini.

Melayani Dengan Sepenuh Hati

Seperti di ketahui kalau sekarang ini Korea Selatan jadi satu diantara negara sebagai kiblat dari industri kecantikan di semua dunia. Hal itu sudah jadi rahasia umum kalau sangat banyak warga Korea, baik itu wanita ataupun lelaki yang begitu memerhatikan tampilan. Perihal ini pula yang lalu memberi dampak mengagumkan tidak kecil pada industri kecantikan di negari gingseng itu.

Dampak yang didapatkan atas trend mengembangnya industri kecantikan memberi dua segi sendiri. Yang pertama pasti buka besarnya kesempatan pada keinginan bakal product kecantikan bukan sekedar dari dalam negeri bahkan juga sampai dari luar negeri. Tetapi di segi lain, sebenarnya persaingan industri kecantikan di Korea Selatan juga demikian ketat sampai seringkali banyak usaha yang gulung tikar lantaran tak dapat berkompetisi.

Artikel lain : ben-wu-gamers-yang-sukses-menghasilkan-banyak-uang-dari-game/

Berikut yang bikin Jane Park sebagai CEO dari satu perusahaan alat kecantikan terpenting selalu memutar otak bagaimana meningkatkan product alat pendukung kecantikan yang dapat selalu disukai oleh beberapa customer. Dari situ ia berpikir, bila menginginkan selalu menjaga kesetiaan customer, yang dibutuhkan yaitu bagaimana kita dapat memberi yang paling baik untuk mereka. Seiring waktu berjalan, pemikiran itu pada akhirnya mengkristal jadi strategi berhasil Jane dengan tehnik marketingnya memperlakukan customer seperti kekasih.

“Kami inign memperlakukan beberapa customer, seperti bagaimana kekasihnya tunjukkan cintanya, ” kata Jane.

 

Tehnik “PDKT” Konsumen

Sama dengan saat kita bertemu dengan kekasih, pasti kita bakal berusaha sebaik-baiknya untuk memberi apa pun yang diinginkan oleh kekasih kita. Demikian pula dalam kiat usaha yang diaplikasikan Jane Park, dianya selalu berusaha untuk menggali info lebih dalam berkaitan apa yang dikehendaki serta diperlukan oleh beberapa customer.

Sebagai info, Julep sampai sekarang ini sudah sukses memperoleh keuntungan sampai US$30 juta melalui usaha peralatan kecantikan di pasar Korea Selatan. Pencapaian itu adalah satu diantara yang paling baik serta sebagai bukti keberhasilan tehnik marketing yang diaplikasikan oleh sang CEO.

Kembali pada pada pokok kajian, yang dikerjakan oleh Jane yaitu dengan selalu dengarkan anjuran dan kritik dari beberapa pelanggan. Sebagai seseorang “kekasih”, pasti anjuran serta kritik yang didapatkan oleh customer bakal terdengar seperti bentuk kasih sayang untuk perubahan usaha kita. Dengan dengarkan anjuran serta kritik itu, kita dapat tahu seperti apa semestinya usaha kita digerakkan.

Pada prakteknya, saat bakal meluncurkan satu product baru, perusahaan Julep tidak segan untuk memberi peluang untuk beberapa pemakai loyalnya untuk coba product itu dalam kurun saat spesifik. Hal semacam ini tak lepas dari tingginya produktivitas Julep yang bisa melaunching tidak kurang dari 300 product baru tiap-tiap tahunnya.

Dengan memberi peluang untuk pelanggan untuk coba product baru, terdapat banyak keuntungan yang diperoleh oleh perusahaan. Keuntungan pertama kita bakal memperoleh masukan mengenai kekurangan product yang dapat dibenahi sebelumnya di produksi dengan cara massal. Diluar itu melalui input yang ada, seringkali juga memberi ide bentuk product baru seperti apa yang akan jadi trend di masa yang akan datang.

Baca juga : melihat-perkembangan-pesat-bisnis-industri-startup-di-kota-malang/

Membuat Satu Komunitas

Sebagai hadiah untuk beberapa kekasihnya, Julep juga membuat satu komune dengan nama Idea Lab, sebagai wadah untuk beberapa pelanggan product Julep. Dari situ kerapkali diberikan bermacam keuntungan untuk beberapa pemakai yang pasti selalu memupuk kesetiaan pemakai. Dalam komune yang berbasiskan sosial media serta portal on-line itu, “hubungan” seperti kekasih juga selalu dibina acara intens oleh perusahaan pada beberapa customer setia.

Satu diantara hasil positif yang sukses dicapai Julep melalui usaha itu yaitu, besarnya atensi beberapa customer yang memberi sebagian design baru untuk product cat kuku yang bakal launching Julep sekian waktu yang akan datang. Input sejenis ini begitu bernilai untuk Julep agar bisa memberi yang paling baik untuk pemakai. Jadi, siapkah Anda memperlakukan customer seperti kekasih? Mau Sukses Perlakukan Client Bisnis Anda Seperti Kekasih Anda 

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>