Published On: Fri, Nov 18th, 2016

Mau Tau Franchise Yang Lagi Hits Di Inggris ?

undercover.co.id – TWO MEN AND A TRUCK Franchise ‘pindahan’ dari AS saat ini sedang  membuat sejarah baru di Inggris – mari kita cari tahu apa yang ditawarkan

Info Seputar Perusahaan:

Nama waralaba: TWO MEN AND A TRUCK®

Keterangan: Waralaba pengelolaan Multi-truk, perusahaan ke empat terbesar di dunia untuk urusan ‘pindahan’, menyombongkan diri dengan dua pindahan setiap menit setiap hari.

Pendiri: Mary Ellen Sheets, Brig Sorber dan Jon Sorber

Jumlah waralaba: 300+ di seluruh dunia dengan tiga di antaranya berada di Inggris

Cakupan: Nationwide

Biaya rata-rata per franchise: £ 90- £ 100.000

Dua orang kakak beradik, Brig Sorber dan Jon Sorber, mulai berbisnis memindahkan orang dan barang di daerah Lansing, Michigan menggunakan truk pickup tua. Mereka meminta ibu mereka, Mary Ellen Sheets, untuk membuat logo yang akan dimasukkan ke dalam surat kabar lokal mingguan. Logo dengan gambar laki-laki tua bertongkat hasil kreasi ibu mereka pun saat ini masih menempel di setiap truk, tanda dan iklan.

Baca Lagi How Your Brand Survive In Fast Grown Market

Setelah dua bersaudara ini melanjutkan kuliah pada tahun 1985, Mary Sheets akhirnya memutuskan untuk membuat bisnis itu resmi berdiri dengan membeli sebuah truk berukuran 14 kaki dengan harga $ 350 dan menyewa sepasang pemindah barang. Bermodal hanya $ 350 sebagai satu-satunya modal pribadi yang pernah diinvestasikan Sheets ke perusahaan ini yang sekaligus  menandai awal berdirinya TWO MEN AND A TRUCK®.

 

‘Berpindah’ ke waralaba

Pada tahun 1989, Mary Sheets memberikan lokasi waralaba pertamanya di luar Michigan untuk putrinya, Melanie Bergeron. Kantor itu bertempat di Atlanta, Georgia. Di saat perusahaan ini sudah mencapai 39 waralaba, Mary memutuskan untuk meminta Bergeron mengambil peran sebagai presiden direktur perusahaan, selagi Ia mengejar kursi di Senat Negara Bagian Michigan.

Mau Tau Franchise Yang Lagi Hits Di Inggris ? Berbeda cerita dengan yang di UK, TWO MEN AND A TRUCK® dimulai dengan pembukaan outlet waralaba pertama di Irlandia, yang kemudian dijual sebagai waralaba rintisan untuk pasar UK. Dengan selesainya proses dan model ini terbukti mampu menyesuaikan diri untuk pasar UK, TWO MEN AND A TRUCK® siap untuk memperluas jaringannya secara nasional.

Franchisee UK pertama mereka dimulai pada tahun 2014. Mereka telah membuktikan model bisnis ini berhasil diterapkan di sana, dan yang mengejutkan, kesuksesannya mampu menyamai prestasi franchisee pertama di AS. Itu sebabnya dengan percaya diri mereka sekarang siap untuk menjalankannya di Inggris.

 

Kesempatan waralaba

waralaba pengelolaan multi-truk ini adalah yang terbesar keempat di seluruh dunia, dengan ‘pindahan’ setiap menitnya per hari. Jaringan ini memiliki lebih dari 2.400 truk yang siap beroperasi dan dengan franchisee yang mempekerjakan lebih dari 6000 orang. Daya tarik penjualan utama dari waralaba ini adalah dengan menyediakan berbagai layanan pindahan untuk skala rumahan dan bisnis local. Hal ini tentunya akan menghasilkan aliran pendapatan dari berbagai sektor, termasuk:

  • pindahan rumah
  • pindahan komersial
  • solusi untuk penyimpanan
  • Layanan Berkemas dan pemngemasan

Bisnis ini menciptakan system ‘positive cash flow’ dimana biasanya Anda akan dibayar 48 jam sebelumnya untuk setiap pekerjaan.

Baca Juga 8 Trik Lengkap Untuk Sukses Dalam Memulai Bisnis Online Sendiri

Besaran Peluang Pasar

Dengan ekspektasi pendapatan sebesar £ 1 miliar untuk tahun ini, industri ‘pindahan’ di UK sendiri akan membuat para franchisee baru bersemangat untuk belajar tentang apa itu peluang bisnis yang terukur, fleksibel dan multi-channel ini.

Tentunya, Perusahaan TWO MEN AND A TRUCK® memiliki dan masih berfokus di bisnis inti yaitu ‘pindahan rumah’ – untuk di UK, menyumbang sekitar enam juta orang per tahun – tetapi ada juga beberapa aliran pendapatan lainnya yang dapat Anda tambahkan untuk meningkatkan hasil penjualan Anda.

Pertama, ada pasar untuk ‘pindahan komersial’. Ini adalah segmen pasar yang tumbuh yang mencakup “letting’s” dan industri penyewaan untuk hampir empat juta penyewa. Plus, ada lima juta bisnis yang pada saat-saat tertentu memerlukan jasa yang bisa membantu “pindah ke kantor yang baru”. Ini jelaslah merupakan pasar yang menggiurkan untuk ekspansi menggunakan TWO MEN AND A TRUCK® franchise model.

Kedua, ada banyak kontrak dan tender ‘pindahan’ untuk perumahan rakyat dan pemerintah lokal. Dengan lebih dari 3,8 juta penyewa perumahan rakyat di UK, pasti ada kebutuhan terus-menerus untuk layanan pindahan  di sektor ini juga.

Ketiga, perusahaan ini masih belum menganggap ada pertumbuhan besar di pasar penyimpanan mandiri di Britania Raya. Sekarang diperkirakan pasar ini senilai £ 355m, dan dengan lebih dari seperempat juta orang, dan bisnis yang secara teratur menggunakan fasilitas ini untuk menyimpan barang pribadi, stock, peralatan dan furnitur – terdapat peluang besar di sini untuk para franchisee TWO MEN AND A TRUCK® untuk memberikan solusi pindahan dari dan keluar unit penyimpanan tersebut.

Sektor pasar yang terakhir yang menawarkan potensi menarik untuk waralaba pindahan adalah bahwa layanan penghapusan niche. mobil klasik, barang antik langka mahal, item besar furnitur dan alat musik besar seperti piano dan harpa, semua termasuk dalam kategori ini. Model bisnis yang ditawarkan oleh perusahaan ini sangat fleksibel untuk membantu patner waralabanya membuka aliran pendapatan baru yang menguntungkan di sektor ini juga.

Setelah membuktikan model bisnis ini berhasil di Inggris, perusahaan ini berkomitmen ingin memperluas brand ke seluruh negeri dan akan dengan senang hati mengajak orang-orang di luar sana untuk bergabung di peluang bisnis yang terbukti menunjukkan pertumbuhan dua digit dalam 28 bulan, kesempatan untuk menjadi bos sendiri dan bangga akan pekerjaan Anda yang anda geluti bahkan di saat Anda pergi tidur di malam hari. Mau Tau Franchise Yang Lagi Hits Di Inggris ? 

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>