jasa seo dan internet marketing
Published On: Fri, Sep 9th, 2016

Media Spesialist Khusus Portal Dengan Market Gen Y dan Z

jasa seo dan internet marketing

Undercover.co.id-Bekerja di Google tentu merupakan impian semua anak muda yang punya passion terhadap teknologi digital. Bagaimana tidak, saat ini Google merupakan perusahaan search engine terbesar di dunia dengan segala fasilitas dan kemewahan yang siap diberikan kepada karyawannya. Ternyata hal ini tidak berlaku bagi Winston Utomo.  Anak muda lulsan Master jurusan Business Negotiation di Columbia University, Amerika Serikat ini justru meninggalkan Google demi membesarkan usaha yang dia buka bersama adiknya William Utomo yaitu IDNMedia.

Bagaimana perjalanan Winston bersama IDNMedia dan ambisinya menjadikan media ini sebagai portal pilihan Gen Y dan Z masa depan? Uraian dibawah ini akan mengulas prospoek bisnis masa depan ini.

IDNMedia Berawal dari Hobi Menulis, dan Ternyata Menjadi Viral

Winston dan William Utomo

Winston dan William Utomo

Bisnis yang baik berawal dari hobi, begitupun IDN Media. Waktu itu Winston sebagai CEO dan Editor in Chief mendapat ide ketika ia bekerja sebagai Account Specialist di Google Singapura. Diwaktu senggangnya, dia Ia iseng-iseng menulis sebuah artikel di laman miliknya. Ternyata tulisan yang dia buat malam harinya tersebut banyak peminatnya dan menjadi viral di media sosial. Dari sini dia melihat adanya peluang untuk menciptakan konten khusus untuk generasi Y dan Z.

baca juga: brand-bisnis-indonesia-yang-unik-dan-sukses

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>