Melia Laundry, Merek Usaha Lundry Populer di Indonesia

Melia Laundry, Merek Usaha Laundry Populer di Indonesia ini telah mendapatkan penghargaan sebagai salah satu jenis bisnis waralaba laundry populer sehingga mendapatkan penghargaan sebagai merek populer di dunia digital tahun 2018.

Raihan penghargaan tersebut masuk ke dalma katerogi Laundry Satuan dalam penghargaan Indonesia Digital Populer Brand Award (IDPBA) 2018.

Acara penghargaan tersebut digelar sejak lama oleh TRAS N CO Indonesia yang bekerjasama dengan Franchiseglobal.com dan IMFocus Digimarketing Consultant.

Franchise Laundry Laris Manis

Franchise laundry laris manis asal Yogyakarta bernama Melia Laundry ini menjadi tempat mencuci pilihan bagi warga jogja dengan sistem satuan.

Tidak hanya masyarakat jogja saja yang memanfaatkan jasa Melia Laundry, tetapi juga mahasiswa.

Di samping itu, layanan bisnis laundry Melia Laundry juga sangat baik, didukung oleh sistem digitalisasi untuk memfasilitasi pendataan, Melia Laundry juga meningkatkan pelayanan tidak hanya seputar landry pakaian tapi juga barang-barang lainnya.

Digitalisasi Melia Laundry

Inovasi bisnis selalu menjadi kunci kesuksesan seseorang, melia laundry pun demikian, melihat dunia digital yang semakin menjadi andalan, melia Laundry hendak meluncurkan aplikasi yang dapat membantu masyarakat melihat layanan Melia Laundry dalam genggaman.

Aolikasi itu bernama Meliaklik di Jogja, di mana aplikasi ini terdapat fitur layanan antar jemput laundry untuk pelanggan.

Sistemnya seperti ojek online, sehingga orang bisa meminta petugas laundry untuk datang ke rumah, kosan, atau manapun pelanggan berada.

Petugas kemudian akan mengambilnya dan melaundrynya, ketika sudah selesai, hasil laundry juga akan diantarkan kembali ke lokasi.

Di dalam aplikasi nantinya akan tercantum pula besaran harga yang harus dikeluarkan oleh pengguna.

Kemitraan dengan Franhcise Melia Laundry

Peluang kemitraan dengan franchise melia laundry masih terbuka luas.

Bila anda ingin membangun bisnis yang sama dengan Melia Laundry, anda bisa bekerjasama dengan Melia Laundry yang menawarkan nilai investasi kemitraan sebesar Rp650 jutaan dengan royalty fee sebesar 8 persen.

Untuk menggaet mitra baru, Melia Laundry bahkan sudah melakukan workshop ke berbagai tempat, sejauh ini sudah ada 65 workshop yang dijalankan oleh Melia Lundry.

Jaringan cabang dan sekaligus menjadi lokasi workshop tersebut, antara lain:

Bekasi Selatan, Banjarmasin, Jakarta Barat, Bogor, Cepu, Jogja Godean, Pasuruan, Pekanbaru, Samarinda, BSD, Kelapa Gading, Pekayon Magelang, Kuta Bali, Banda Aceh, Surabaya Metropolis, Jakarta Selatan, Denpasar Bali, Cibubur, Surabaya Timur, Langsa Aceh, Bandung, Malang, Ambon, Palangkaraya, Jogyakarta.

Sistem kerja Melia Laundry

Alasan kenapa melia laundry populer di Indonesia ialah karena layanannya yang baik.

Berikut beberapa bentuk layanan berkualitas dari Melia Laundry,

  • Tahapan mencucinya melalui proses penyaringan sehingga memaksimalkan hasil cucian karena menggunakan air yang selalu bersih.
  • Laundry dibuka setiap hari dari pukul 07:00 – 23:00 WITA
  • Menggunakan bahan-bahan pencuci produk ECOLAB USA yakni bahan pencuci berkualitas yang telah diakui oleh dunia
  • Kinerja Melia Laundry didukung oleh oleh tenaga kerja yang terampil
  • Outlet tersebar ke berbagai titik sehingga mudah ditemukan

Peluang Bisnis dengan Melia Laundry

Peluang bisnis membuka jasa laundry sangat besar di kota-kota besar, mengingat jam sibuk yang dijalani oleh setiap warga yang tinggal di kota, terkadang tidak memungkinkan mereka untuk mencuci sendiri sehingga mereka membutuhkan jasa laundry.

Khusus di daerah yang dekat dengan area kos-kosan mahasiswa, ini bisa menjadi peluang yang sangat besar, karena kebanyakan mahasiswa yang sudah lelah atau sibuk dengan tugas-tugas kuliahnya maka banyak dari mereka membutuhkan jasa laundry untuk membantu mereka membersihkan pakaiannya.

baca juga

100 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar

Startup MCASH , Platform Gaya Hidup Untuk Membantu Bisnis Semua Orang

Lion Express, Jaringan Bisnis Franchise Logistik

Franchise Procil Bubur Organik, Makanan Pendamping Asi

Demikian peluang bisnis dengan melia laundry, jika anda tertarik langsung saja hubungi:

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!