Melirik Nyamannya Cafe Milan

Melirik Nyamannya Cafe Milan

Sore itu saya menyambangi sebuah cafe yang terletak di Jl. Pelajar Pejuang 45 No. 91, Bandung. Cafe ini dikenal sebagai Cafe Milan. Saya pun segera mencari tempat duduk yang nyaman, yaitu yang terletak di dekat jendela.

Karena waktu itu menjelang sore, maka saya memutuskan untuk memesan makanan kecil saja. Pilihan saya jatuh pada menu andalan Cafe Milan, yaitu Pizza All Meat, Banana Split, dan jus segar yang dinamakan dengan Hawaiian.

Untuk menu pembuka, saya memesan Banana Split, yakni tiga scoop es krim dengan tiga rasa. F.Y.I., es krim memang salah satu menu andalan cafe ini.

Buat penggemar es krim, wajib datang nih ke cafe ini. Nah, Banana Split yang saya pesan terdiri dari rasa cokelat, stroberi, dan anggur. Irisan pisang, susu coklat, wafer, sepotong cherry dan taburan kacang yang gurih, bikin saya langsung merem melek, enak! Tapi sayang.

Harganya cukup mahal yaitu Rp 31.500. Meskipun rasanya enak, tapi untuk kantong mahasiswa, menurut saya masih tergolong mahal.

 

Menu pilihan saya berikutnya adalah Pizza All Meat. Pizza ini dinamakan “All Meat” karena topping-nya terdiri dari beberapa jenis daging seperti smoked beef, sosis, dan irisan ayam panggang. Pizza ini dilapisi oleh keju mozarella dan taburan jamur. Pizza ini cukup enak dan dibandrol dengan harga Rp 30.000 untuk ukuran small.

Lalu, sebagai pemuas dahaga, saya memesan satu minuman unik, yaitu “Hawaiian Fresh Juice.” Baca nama ini jadi ingat Hawai yang eksotis dan tropis, ya. Benar saja, tidak lama setelah saya memesan, rasa haus saya pun langsung hilang. Campuran buah tropis nenas dengan soda merah menghasilkan rasa yang sangat unik. Perpaduan asam, manis, dan dingin langsung bikin saya segar. Harga jus ini Rp 13.500.

Selain pesanan saya di atas, menu di cafe ini sangat bervariasi. Dimulai dari Italian course (seperti pasta, steak, risotto, dll) sampai yang bercita rasa tradisional seperti nasi bakar, lidah tungku, dan juga aneka seafood.

 

 

Dilihat dari lokasi, cafe ini cukup strategis. Cafe ini tidak susah ditemukan karena terletak persis di pinggir jalan. Namun ketika memasuki cafe ini, hiruk pikuk dari luar seolah tidak terdengar. Cafe ini sangat cozy dan kondusif, cocok untuk kalian yang tidak suka keramaian. Cafe ini juga bisa dijadikan tempat untuk bertemu klien.

Untuk membuat pengunjung betah, cafe ini dilengkapi dengan Wi-Fi dan televisi yang cukup besar. Cafe ini juga sangat bersih dan memiliki interior biasa namun ditata dengan apik

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!