Meltin You, Franchise Kue Cubit yang Legit

Meltin You, Franchise Kue Cubit yang Legit

Meltin You, Franchise Kue Cubit yang Legit , Peluang bisnis kuliner di Indonesia sangat luas, semua orang bisa membuat masakan favoritnya sebagai komoditas bisnis di jaman yang serba modern dan bisa dilakukan via online. Kenapa demikian? Karena peluang bisnis kuliner saat ini terdukung secara penuh oleh internet.

Dengan adanya internet, semua orang bisa membuka bisnis secara online, banyak pengusaha yang tidak mendirikan toko atau warung offline karena bisa melakukan penawaran via toko virtual. Hal yang sama bisa diberlakukan pada bisnis kuliner.

Aneka ragam bisnis kuliner saat ini menghiasi pasaran di Indonesia. Anda bisa mendapatkan beberapa sajian makanan unik di mana saja, seperti kue cubit, martabak, dan lain-lain, dengan harga murah meriah, bahkan untuk menjadi franchisenya sekalipun.

Peluang Bisnis Franchise dengan Sistem Online

Sudahkah Anda menganalisa peluang bisnis franchise dengan mengandalkan sistem online ternyata mampu memberikan keuntungan dalam jumlah yang cukup besar?

Internet saat ini benar-benar sangat membantu untuk promosi, dengan kata lain internet membantu kita mengurangi biaya promosi dengan cara konvensional seperti membuat banner, spanduk, dan lain sebagainya. Promosi kini memiliki jalan yang sangat simple, cukup dengan membuka website tentang produk Anda, atau meminta blogger membuat ulasan tentang produk Anda, sekalian Anda memposting foto tentang produk Anda di media sosial, siapapun yang membuka nama produk Anda otomatis akan dengan mudah menemukan platform Anda.

Hasilnya, Anda tinggal menanggapi respon, seperti yang terjadi pada bisnis bermerek Meltin You, yang awalnya tidak ingin membuka bisnis dengan model franchise akhirnya menyerah pada permintaan pasar karena ada banyak sekali orang-orang yang mengharapkan bisa bekerjasama dengan Meltin You. Hasilnya, kini Meltin You memiliki banyak sekali franchise yang menyebarkan keistimewaan meltin You.

Sekapur Sirih Meltin You

Salah satu pengusaha kue yang turut meramaikan jagad perbisnisan kuliner di Indonesia ialah Meltin You, yang merupakan sebuah usaha yang menawarkan kue cubit. Anda mungkin sudah mengetahui bahwa kue cubit merupakan kue mungil bertabur topping messes, atau jenis topping lainnya, tergantung pada minat topping yang Anda inginkan.

Kue mungil itu disajikan oleh MeltingYou juga dengan berbagai varian rasa. Jajanan yang terkenal sebagai jajanan tradisional Indonesia ini memiliki cita rasa manis, enak, dan legit di mulut.

Meltin You menjadi salah satu pengusaha bisnis kuliner jajanan tradisional yang mencoba peruntungannya di dunia kuliner sejak 2015. Mulai dari tahun tersebut, Meltin You menawarkan berbagai macam inovasi kue cubit dari jajanan tradisional yang kerap kali dipandang sebelah mata menjadi jajanan yang menarget market kelas premium.

Sajian Utama Meltin You

Bisnis yang menargetkan masyarakat kelas menengah atas sebagai konsumen utama ini didirikan oleh Tera Nurul Harfiah. Pada saat pertama kali mendirikan bisnis yang menyediakan sajian utama berupa kue cubit ini, Tera merasa tidak perlu membuka sistem franchise.

Pada awalnya ia mengonsep bisnis ini sebagai bisnis pribadi, dikelola dengan konsep premix agar bisa bersaing dengan kompetitor di area sekitarnya, namun perubahan itu terjadi karena ada banyak orang yang mengiriminya pesan, mereka semua bertanya apakah bisnisnya difranchisekan.

Sebelum membuka penawaran franchise, Tera membranding produknya sebaik-baiknya, ia mengusung konsep penyajian kue cubit yang dimasak setengah matang, masih lumer (melt) sehingga merek kue cubitnya dinakaman “melt in you” yang digabung menjadi meltin You.

Tekstur Kue Cubit Meltin You

Tekstur kue cubit meltin you setengah matang, sehingga masih sedikit lumer ketika dipotong atau digigit. Ukurannya kecil, sebagaimana sebutannya cubit, yang merepresentasikan ukurannya yang sangat kecil agar bisa disantpa hanya dalam satu suapan.

Untuk mendapatkan ukuran kecil tersebut, Meltin You menyediakan Loyang khusus berukuran kecil. Dalam proses pembuatannya, adonan akan dimasukkan ke dalam cetakan tersebut. proses masaknya tidak mengambil waktu yang cukup lama, hanya beberapa detik saja.

Tekstur kue cubit Meltin You yang unik ini membuat semua orang meleleh pada penampilan dan cita rasanya. Akibat baiknya, banyak orang menjadi tertarik untuk ikut berbisnis bersama dengan Meltin You, respon positif itu terlihat dari respon yang dapat Anda amati dari media sosial yang dijadikan Meltin You sebagia sarana promosi produk.

Peluang Franchise Meltin You

Dikarenakan ada banyak sekali yang meminta dibuka kesempatan bermitra dengan sistem franchise, pemilik yang awalnya tidak ingin membuka kesempatan kemitraan ini pun akhirnya luluh dan membuka kesempatan fracnhise. Sistemnya cukup menggembirakan yakni Meltin You menyediakan bonus untuk mitra di awal pembukaan dengan 16 premix dan beberapa bonus lainnya.

Sistem yang diterapkan dalam franchise Meltin You sangat simple, tidak ada sesuatu pun yang memberatkan mitra, seperti harus memberikan royaltie fee kepada pusat. Meltin you tidak menerapkan royaltie fee pe bulan atau per tahun kepada mitra Meltin You.

Mitra bebas mempromosikan Meltin You via Instagram, Path, BBM, dan pameran. Sejak dibuka kemitraan, Meltin You memiliki cabang yang berada di Margonda Depok, Kuningan City Mall dan franchise yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, antara lain, Purwakarta, Subang, Semarang, Malang, Barabai (Kalsel), Serang, Tasik, Sidoarjo, Palu (Sulteng), Tarakan (Kaltim), Makassar (Sulsesl), Tebing Tinggi (Sumut), Pangkal Pinang (Bangka Belitung).

Tips membuka fracnhise meltin you

Ada beberapa hal yang perlu dijadikan catatan oleh franchise yang ingin bekerjasama dengan meltin you. Hal-hal tersebut antara lain:

  • Siapkan lokasi yang strategis untuk membuka bisnis, seperti di area kampus, tempat perbelanjaan, dan sangat disarankan bisa membuka bisnis di area mall agar target market yang ingin dicapai dengan mudah.
  • Siapkan model promosi yang menarik, tidak hanya booth saja yang dihiasi dengan tawaran-tawaran menarik dilengkapi dengan warna yang mengundang pelanggan secara offline, tapi siapkan juga promosi via online agar kalangan anak muda yang lebih sering aktif di media sosial menyadari keberadaan dan keistimewaan kue cubit meltin you
  • Siapkan karyawan yang memiliki loyalitas tinggi, bertanggung jawab, dan bisa bersikap profesional serta ramah kepada pengunjung. Percumah bila Anda bisa membuka bisnis, tetapi karyawan yang Anda miliki tidak bisa bersikap ramah dengan pengunjung, pelan-pelan karyawan tersebut bisa menyingkirkan pelanggan tetap Anda tanpa disadarinya.
  • Siapkan packaging yang seusai dengan standar Meltin You. Ikuti standar yang sudah ditetapkan dalam hal packaging dan juga proses pembuatan kue cubit. Disarankan untuk mengambil bahan dari pusat, agar kualitas bahannya tidak berbeda antara satu franchise dengan yang lainnya.
  • Dalam hal harga, Meltin You franchise sebaiknya menjual kue cubit dengan harga yang sama dengan harga yang ditawarkan oleh pusat. Kecuali jika Anda berada di luar Jawa karena sudah menempuh perjalanan darat, laut, atau udara untuk bahan utama yang diambil dari pusat.
  • Sebagai pengusaha, Anda sendiri harus sudah memahami resiko bisnis. Nilai investasi yang Anda keluarkan bisa jadi tidak akan kembali jika Anda malas melanjutkan bisnis, karena itu setelah menginvestasikan dana, keuntungan tidak mengalir begitu saja, Anda harus membuatnya datang kepada Anda.

Info Kemitraan

Hubungi: exclusive branch of @meltinyou

email: i.meltinyou@gmail.com

Leave a Reply

twelve − 4 =

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!