jasa seo dan internet marketing
jasa seo dan internet marketing
Published On: Thu, Feb 16th, 2017

Menakjubkan! 9 Pengusaha Terkaya di Dunia, dengan Omzet Triliunan Setiap Tahunnya.

Undercover.co.id – Dalam dunia bisnis, majalah Forbes memegang peranan penting sebagai informasi aktual bagi para pengusaha. Majalah itu pun selalu menyajikan beberapa tips bisnis, ide usaha, dan lain sebagainya.

Bahkan, terhitung sejak tahun 1987, Forbes pun memiliki rubrik yang unik, di mana hampir setiap tahunnya mereka merilis daftar orang terkaya di dunia. Tanpa maksud menyombongkan kekayaan, namun hal itu mereka buat guna memotivasi para pembacanya agar giat lagi dalam berusaha.

Sehubungan dengan hal itu, kami pun sudah merangkum 9 pengusaha terkaya di dunia versi majalah Forbes.

Berikut diantaranya;

  1. Bill Gates

Posisi teratas dengan kategori pengusaha kaya, masih dipegang oleh Bill Gates dengan total kekayaan mencapai angka Rp. 1.094 triliun. Jumlah itu pun disinyalir naik sebesar 0.4% dari tahun lalu. Baca Juga : Bisnis Franchise yang Akan Memanas di Tahun 2017

Dikatakan pula bahwa kekayaan yang didapat olehnya ini murni berkat hasil kerja kerasnya dalam merintis Microsoft dari awal, dengan dibantu oleh Paul Allen sebagai partner nya.

Dengan nominal tersebut pun Bill Gates seolah tidak memperdulikan gelar yang disandang nya itu. Bahkan Ia sempat berharap agar tidak masuk dalam kategori orang terkaya tersebut.

  1. Amancio Ortega

Sementara posisi kedua, ditempati oleh seorang pengusaha yang bergerak di bidang retail fashion yang brand nya sudah banyak dikenal oleh wanita di seluruh dunia.

Ia bernama Amancio Ortega, pemilik brand Zara. Ia memulai bisnisnya dari perusahaan tekstil kecil milik keluarga yang berdiri tahun 1963 silam. Barulah pada tahun 1975 Amancio membuka toko bernama Zara bersama dengan mantan istrinya.

Tahun 1980, Ia mengembangkan usahanya di negeri paman Sam dengan membuka toko Zara. Amancio pun semakin percaya diri dalam usahanya itu dan membuat beberapa anak perusahaan lainnya seperti; Massimo Dutti, dan Pull & Bear. Simak Pula: Franchise di bawah 5 juta, bisa!

Sekarang tercatat bahwa kekayaan yang dimilikinya sudah mencapai angka Rp. 871 Triliun banyaknya.

  1. Warren Buffet

Dijuluki sebagai seorang peramal dari Omaha, Warren Buffet menduduki peringkat ketiga sebagai pengusaha terkaya di dunia versi majalah Forbes. Ia pun sudah menduduki peringkatnya ini hampir selama 15 tahun berturut-turut.

Tak heran bila Buffet pun selalu ingin membayangi Bill Gates di posisi teratas. Sebagai catatan, kekayaan yang dimilikinya mencapai angka 790 Triliun. Nominal itu didapatkan olehnya dari hasil investasi di pasar saham, dan kemampuannya dalam memprediksi dinamika pasar.

Sekarang pun Ia menjadi pemilik saham terbesar di perusahaan konglomerasi bernama Berkshire Hathway di Omaha.

  1. Carlos Slin Helu

Pada posisi berikutnya, diisi oleh seorang pengusaha di bidang Telekomunikasi Telecom. Ia bernama Carlos Slim Helu.

Ia berhasil menduduki posisi ke-empat sebab kekayaan yang Ia miliki sebanyak Rp. 650 Triliun. Sumber kekayaan itu Ia miliki dari saham telekomunikasi dan perusahaan konglomerasi bernama Grupo Carso yang Ia miliki.

  1. Jeff Bezos

Lanjut ke posisi 5, ada seorang pengusaha yang memiliki situs amazon. Namanya adalah Jeff Bezos, yang memiliki total kekayaan sebanyak Rp. 591 Triliun.

Ia pun dikenal sebagai seorang pengusaha yang gigih, sebab Bezos membangun bisnisnya itu benar-benar dari nol. Sekarang, Ia pun sedang membangun manajemen yang berlandaskan pada basis data, dan diberi nama Amazon Web Service.

  1. Mark Zukerberg

Nama yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi di telinga anda. Ia merupakan seorang pengusaha muda yang mampu masuk ke dalam jajaran elite orang terkaya di dunia versi Forbes.

Zuckerberg ditaksir memiliki total kekayaan sebanyak Rp. 579 Triliun. Bahkan salah satu sumber mengatakan bahwa kekayaannya itu naik pesat sebanyak 1.5% berkat kenaikan harga saham dari Facebook itu sendiri.

Tak heran bila hampir setiap minggunya jejaring sosial media itu melakukan pembaharuan. Sebab Mark tidak ingin kehilangan aset berharganya itu.

  1. Larry Ellison

Nama Larry Ellison pada tahun 2007 lalu, sempat menduduki posisi ketiga dalam kategori pengusaha terkaya di dunia. Sayangnya, untuk saat ini Ia harus terjun ke posisi tujuh dalam daftar.

Ia dikenal sebagai sosok pemegang, sekaligus pendiri dari perusahaan yang bergerak di bidang teknologi bernama Oracle. Dalam bisnisnya itu, Ia membuat sistem manajemen basis data dan software.

Terlebih, pada tahun 1977 silam, perusahaannya itu sempat membangun sistem database untuk CIA. Semenjak itulah Oracle pun langsung diperkenalkan ke publik pada tahun 1986.

  1. Michael Bloomberg

Bloomberg merupakan seorang pengusaha yang merangkap juga sebagai Wali Kota New York. Ia mendirikan perusahaan bernama Bloomberg L.P yang bergerak di bidang pelayanan finansial, software keuangan, dan media massa.

Kekayaan yang dimiliki olehnya pun ditaksir mencapai angka Rp. 520 Triliun.

  1. Charles dan David Koch

Orang kaya di posisi sembilan diisi oleh Charles dan David Koch yang ditaksir memiliki kekayaan sebesar Rp. 514 Triliun. Dua orang yang bersaudara itu pun merupakan pemilik dari perusahaan Koch Industries Multinasional.

Perusahaan itu pun bergerak di bidang Manufaktur, Minyak, Investasi, dan perdagangan.

Itulah 9 orang terkaya yang kami rangkum spesial untuk anda. Melihat kekayaan yang sebanyak itu, sudah sepantasnya bila anda pun termotivasi untuk melangkahi mereka-mereka ini.

Sampai jumpa di lain hari.

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

jasa seo dan internet marketing
Protected by Copyscape
Pin It