Mencicipi Ragam Bakpao Lezat di Bapau Fafa

Mencicipi Ragam Bakpao Lezat di Bapau Fafa

Jika membicarakan kuliner di Bandung memang tak ada habisnya. Berbagai ragam makanan unik dan enak terdapat di kota ini, dari makanan tradisional sampai makanan modern, dari makanan yang terkesan sederhana sampai yang level high class semuanya ada di Bandung.

Salah satu makanan sederhana yang sudah biasa kita lihat adalah bakpao. Ya, bakpao, makanan hasil olah tepung terigu beserta isinya ini bisa dengan mudahnya kita temukan di daerah Bandung.

Namun, kali ini akan membahas satu jenis bakpao yang mungkin tak semua orang tahu. Bakpao isi kacang hijau, daging sapi, daging ayam, ataupun kacang mungkin sudah sering kita jumpai, bukan?

Tentu, semua orang dapat menikmati empuknya bakpao beserta isinya yang lezat, tapi tahukah anda bahwa di suatu tempat di Bandung Tengah terdapat tempat yang menjual bakpao yang tidak biasa? Bakpao yang tidak bisa dikonsumsi oleh semua orang ini dikenal dengan nama Bapau Fafa.

 

Mengapa dikatakan tidak dapat dikonsumsi oleh semua orang? Ya, karena bakpao ini berisi daging babi. Walaupun begitu, pengggemar Bapau Fafa yang terletak di Jl. Gardujati No. 63 ini cukup banyak (tentunya dari kalangan yang bisa memakannya ya).

Namun, jangan khawatir, bagi anda yang tidak bisa memakan daging tersebut, anda bisa memesan bakpao dengan isi lain seperti keju, coklat, kacang tanah, kentang, tuna, sapi, ayam rica, dan sebagainya, halal dan bersih! Untuk memudahkan konsumen pada saat membeli, masing-masing bakpao telah diberi semacam tag yang menerangkan isinya. Untuk harganya sendiri pun bervariasi dan sangat terjangkau, dimulai dari Rp 6.000 – Rp 15.000.

Untuk bakpao yang saya coba sendiri ada dua jenis yaitu bakpao berisi daging babi panggang dan bakpao yang berisi sapi cincang. Tekstur bakpaonya cukup lembut, dan isiannya pun masih segar dan enak. Untuk penggemar daging babi, kamu bisa mencoba bakpao isi babi panggang ini. Bumbunya pas dan juga gurih. Sementara untuk yang berisi daging sapi cincang pun tidak kalah enak.

Sebagai informasi, tempat ini dibuka dari jam 08.00 – 17.00 WIB. Jadi, jika pembaca berniat untuk membeli bakpao disini, jangan sampai telat ya. Selain itu, tempatnya cukup kecil sehingga hanya memungkinkan anda untuk membawa bakpao-nya pulang. Toko dari Bapau Fafa ini terletak persis di pinggir jalan sehingga sangat mudah untuk ditemukan. Untuk yang tertarik, silahkan berkunjung kesini dan temukan bakpao favorit anda

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!