Published On: Thu, Mar 31st, 2016

Menelusuri Langkah Awal J.co Donuts Khas Indonesia

undercover.co.idMenelusuri Langkah Awal J.co Donuts Khas Indonesia | Mencicipi beragam product gerai kuliner jadi satu diantara aktivitas seru saat berkunjung ke pusat perbelanjaan moderen. Menyebutkan gerai kuliner di pusat perbelanjaan kuliner pasti rasa-rasanya tidak komplit bila tidak mengatakan gerai donat. Donat yaitu satu diantara kudapan yang begitu popular di Indonesia. Kudapan yang datang dari Amerika ini mulai popular di Indonesia pada th. 1968.

Di th. 1968, gerai penjual donat bernama American Donut jadi pelopor penjualan donat dengan mesin automatis. Hal ini dapat jadi satu diantara pelopor timbulnya beragam gerai donat moderen di Indonesia. Dari demikian banyak gerai donat moderen, kita pasti begitu familiar dengan J. Co Donut & Coffee.

Histori Berdirinya J. Co Donut & Coffee

J. Co Donut & Coffee didirikan oleh salah seseorang entrepreneur salon asli Indonesia bernama Johnny Andrean. Inspirasi untuk membangun J. Co Donut & Coffee bermula dari rutinitas Johnny yang kerap lakukan perjalanan usaha ke Amerika Serikat. Saat itu Johnny suka mencicipi beragam donat khas Amerika. Dari kegemarannya itu, Johnny mulai di inspirasi untuk mengawali usaha donat khas Amerika.

Menelusuri Langkah Awal J.co Donuts Khas Indonesia Dari inspirasi usaha donat itu, awalannya Johnny punya niat untuk merajut hubungan kerja dengan waralaba donat asli Amerika. Tetapi nyatanya harapan itu tidak jadi diwujudkan lantaran ada terbatasnya sekitar varian product serta sistem pemantauan kwalitas. Pada akhirnya Johnny Andrean mengambil keputusan untuk mengawali usaha donatnya dengan cara berdiri sendiri.

Artikel lain : keuntungan-lain-dari-bisnis-di-sektor-property/

Pages: 1 2 3

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>