Mengenal Lebih Dalam Chief Operating Officer Tauzia Hotels

125 Awesome Newsletter Ideas To Spice Up Your Email Marketing

Chatting bersama Patrick Vaysse, Chief Operating Officer Tauzia Hotels , yang memiliki banyak pengalaman di industri perhotelan.

Apa yang Anda rasakan saat pertama kali mendarat di Indonesia?


Pertama, saya merasa seperti menemukan kembali Indonesia – menemukan kembali Jakarta. Saya telah mengunjungi kota ini sekitar 25 tahun yang lalu, Indonesia adalah tempat yang sangat berbeda saat itu!

Ini adalah kedua kalinya saya bekerja di Indonesia, saya pernah bekerja di Sulawesi sebelumnya, untuk mantra singkat sekitar sepuluh bulan. Kedua kalinya saya berbasis di Bintan, tak jauh dari pantai Singapura. Saya sudah berada di negara ini selama sekitar enam bulan.

Semuanya sangat berbeda. Setelah datang dari Brazil untuk melihat Jakarta lagi, saya hanya berpikir, “wow, ini sudah banyak berubah!” Saya hanya dapat mengingat Grand Hyatt. jalanan kala Itu benar-benar macet , saya datang dari Sulawesi untuk berbelanja dan selalu menginap di Grand Hyatt dan Grand Indonesia – tempat tempat terbaik. Dan lalu lintas! Semua orang memperhatikan lalu lintas saat ini.

Saya telah mencatat total dua tahun saya berada di negara ini sekarang.

Sebagai seorang ekspatriat yang tinggal di negara lain, apa tantangan terbesar yang Anda hadapi?


Setiap ekspat memenuhi tantangan mereka sendiri ketika mereka pindah dari rumah dan keluarga. Hal-hal seperti mempelajari semua tentang kota baru – lingkungan Anda, transportasi – membangun jaringan profesional serta menjalin pertemanan baru. Ada risiko besar yang terlibat sehingga kita perlu meluangkan waktu untuk mencari tahu (tetapi tetap melakukannya!), Dan tentu saja, cari restoran untuk bekerja!

Saya menemukan tantangan terbesar adalah berhubungan dengan orang-orang. Karena ada banyak ekspatriat di Jakarta, senang berkenalan dengan penduduk setempat. Tidak mudah ketika Anda tidak berbicara bahasa Indonesia dan tidak dapat memahami banyak hal yang terjadi di sekitar Anda.

Apa pendapat Anda tentang industri perhotelan di Indonesia?


Tentu saja setiap negara bekerja dengan cara yang berbeda. Meskipun saya telah bepergian ke banyak tempat berbeda, semuanya selalu baru dan menarik ketika saya sampai di tempat baru.

Saya melihat banyak potensi untuk pertumbuhan di Indonesia; ada begitu banyak peluang. Negara itu sangat besar; itu besar! Pasarnya sangat besar, hanya karena banyaknya orang di negara ini. Saya suka mengatakan bahwa itu sangat banyak peluang.

Bagaimana peran Anda di Tauzia cocok dengan sasaran karier Anda?


Peran yang saya ambil sangat penting bagi saya. Saya memiliki banyak pengetahuan dalam manajemen perhotelan dan telah bekerja di industri perhotelan selama bertahun-tahun, saya mengerti bahwa akan ada banyak emosi, banyak drama.

Saya memiliki banyak pengalaman di Asia dan saya pernah bekerja di Indonesia sebelumnya. Saya telah bekerja di industri perhotelan selama lebih dari dua puluh tahun di seluruh Asia dan Amerika Selatan. Rasanya waktu yang tepat untuk kembali ke sini.

Di mana Anda melihat masa depan Tauzia?


Kami baru saja merayakan peringatan 18 tahun kami dan tahun ini melihat Tauzia dan Ascott berkumpul bersama. Ada banyak potensi untuk tumbuh dan mengembangkan Tauzia di luar Indonesia. Saya belajar untuk tumbuh dan berkembang dengan tim Ascott dan kami semakin kuat bersama.

Mengenai manajemen, Tauzia sendiri akan tetap sama, tidak ada yang akan berubah tentang bagaimana tempat ini dijalankan – kami hanya memiliki mitra baru.

Dalam kolaborasi kami, Tauzia dan Ascott adalah merek besar di seluruh Indonesia, serta Malaysia dan Vietnam dengan penawaran hotel dan tempat tinggal kami. Bersama-sama kami telah membuka FOX Lite Hotel Dpulze Cyberjaya Malaysia pada Agustus 2019 dan Vertu Hotel Cam Ranh Bay di Ho Chi Minh telah terdaftar.

Ekspansi lebih lanjut termasuk YELLO Ho Chi Minh bersama dengan pindah ke pasar perhotelan di Hanoi, Bangkok, Kuala Lumpur, dan Manila. Tujuannya adalah bahwa pada akhir 2019, Tauzia Hotels – The Ascott Limited akan memiliki lebih dari 12.000 kamar di 73 properti yang diwakili oleh total 14 merek.

Apa filosofi manajemen Anda?


Ekspresikan dirimu dan jangan malu. Penting untuk mengatakan apa yang Anda rasakan dan saya menanamkan ke dalam tim saya.

Saya percaya ini membangun kerja tim. Setiap orang dalam tim perlu berkomunikasi dan berpartisipasi aktif. Belajar dari orang lain itu penting, dengarkan pertanyaan yang mereka ajukan juga. Jika Anda tidak mengajukan pertanyaan, Anda tidak akan pernah belajar – mengajukan pertanyaan adalah cara terbaik untuk memahami apa pun

Penting juga untuk memahami apa kelemahan Anda dan juga bekerja dengan kekuatan Anda. Bepergian ke tempat baru dan bertemu orang baru penting untuk memahami hal-hal ini dengan lebih baik. Bepergian juga akan memungkinkan Anda untuk mengambil pesaing Anda dan melihat bagaimana mereka melakukan sesuatu; dengan demikian, membantu Anda memahami kesulitan Anda juga. Setelah Anda keluar ke pasar, kembalilah dengan ide dan kami dapat mengerjakan solusinya

Apakah Anda menemukan kesulitan saat bekerja dengan penduduk setempat?


Tantangan besar yang saya hadapi adalah kendala bahasa. Tetapi bukan tidak mungkin untuk diatasi, kita dapat menggunakan bahasa tubuh dan tangan, atau bahkan meraih pena dan kertas. Ini bukan penghalang besar, tapi ada di sana. Saya bekerja keras untuk meningkatkan komunikasi saya dengan penduduk setempat, itu artinya saya dapat membagikan pengetahuan saya dengan mereka dan belajar dari mereka juga.

media-text alignwide”>
media-text__media”>
media-text__content”>

Tauzia Hotel

Saya memiliki keahlian dalam tren perhotelan, inovasi dan kreativitas dalam operasi hotel dan restoran, rebranding dan reposisi produk, manajemen proyek, dan manajemen renovasi. Begitu saya dan tim saya dapat saling memahami, saya dapat membagikan pengetahuan ini dengan mereka dan membantu mereka meningkat.

Saya memiliki keahlian dalam tren perhotelan, inovasi dan kreativitas dalam operasi hotel dan restoran, rebranding dan reposisi produk, manajemen proyek, dan manajemen renovasi. Begitu saya dan tim saya dapat saling memahami, saya dapat membagikan pengetahuan ini dengan mereka dan membantu mereka meningkat.

Apakah Anda punya saran untuk ekspatriat lain?


Berusaha keras untuk berbaur dan berasimilasi dengan komunitas lokal Anda dan menghormati tradisi dan kebiasaan setempat. Anda perlu memastikan bahwa Anda memahami situasi di mana Anda berada.

Filosofi kami akan berbeda dari masyarakat setempat, tetapi selama Anda dapat memahami dan menghormatinya, Anda akan baik-baik saja. Sangat penting untuk menghabiskan waktu bersama penduduk setempat, hanya bergaul dengan mereka dan belajar tentang kehidupan mereka.

baca juga

    Apa yang Anda lewatkan dari bekerja di Amerika Selatan?


    Makanannya, pasti. Cara makanan dimasak benar-benar berbeda dengan di rumah. Sebagai contoh, di Amerika Selatan, semua orang berkumpul di sebuah rumah untuk memasak makanan bersama, yang tidak banyak dilakukan di sini. Saya juga merindukan teman-teman saya, tetapi kami selalu berhubungan via telepon atau internet, jadi tidak apa-apa.

    Ad Blocker Detected

    Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

    Refresh
    error: Content is protected !!