jasa seo dan internet marketing
Published On: Mon, Aug 15th, 2016

Mengenal Mesranya Ikatan Bisnis Facebook dan ” Mandiri “

jasa seo dan internet marketing

undercover.co.id – Sosial media Facebook sebagai satu diantara arena didunia maya yang paling banyak dikunjungi orang-orang moderen sekarang ini, menghidangkan potensi yang begitu tidak kecil untuk masalah marketing serta pemasaran. Ini pulalah sebagai argumen kenapa banyak pengusaha yang awalannya bergerak dengan cara off line lalu menginginkan coba jual beragam produknya lewat layanan iklan Facebook.

Tetapi permasalahannya untuk mereka yang tinggal di Indonesia, pembayaran iklan Facebook dengan cara #kartu credit di rasa masihlah cukup susah dikerjakan. Sebagai alternatif memanglah banyak penyedia service pembayaran iklan Facebook, tetapi lagi-lagi masihlah ada masalah seperti tingkat keamanan serta cost penambahan yang tinggi.

Berikut yang lalu memberikan inspirasi satu diantara bank tidak kecil Indonesia, yaitu Bank Mandiri untuk keluarkan jalan keluar praktis pembayaran iklan Facebook cuma berbekal kartu debet saja. Keluarkan seri service paling baru yaitu Mandiri Debet On-line, nanti semuanya nasabah Mandiri yang telah mendaftar pada service itu dapat lakukan pembayaran iklan Facebook dengan lebih praktis serta tanpa ada cost penambahan pastinya.

Bentuk Gandeng Tangan Mandiri serta Facebook

Service pembayaran iklan #Facebook memakai Mandiri Debet On-line sudah di luncurkan sebagian waktu lalu. Dalam acara peluncuran itu dikerjakan segera oleh sebagian perwakilan bukan sekedar dari pihak Bank Mandiri tetapi juga dari pimpinan Facebook lokasi Asia.

Sebagian salah satunya ikut ada Direktur Retail Banking Bank Mandiri Tardi, Direktur Technology and Operations Bank Mandiri Rico Usthavia Frans, SMB Lead Indonesia Facebook Waizly Darwin, Country Director Facebook Indonesia Sri Widowati, dan Managing Director of Emerging Markets Asia Pacific Facebook Will Easton.

jasa seo dan internet marketing